alexa-tracking

Tolong ane gan, kucing ane hilang.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dac1659cb17181c0002c3/tolong-ane-gan-kucing-ane-hilang
Tolong ane gan, kucing ane hilang.
Permisi gan, ane mau minta tolong terawangin, kucing ane hilang dari tadi pagi, padahal dia gak pernah main jauh jauh.
Mungkin nampaknya spele, tapi ane bener bener minta tolong sama sepuh sekalian. Soalnya tiap ane punya kucing, kucingnya hilang, terus beberapa hari kemudian ditemuin udah mati.
Kucing yang sekarang warnanya hitam gan, ada putih di perut sama kakinya..
Tadi pagi papa ane denger kucing itu njerit di rumah tetangga, terus papa ane mukul dindingnya (rumah ane sama tetangga cuma batasan dinding), tiba tiba jadi hening gitu gan, ane takut kucing ane diapa-apain sama tetangga ane. .
Ane bukan mau su'uzon gan, tapi kalau misalnya itu kucing kelahi, pasti ada suara dua kucing kan gan? Ane gak mau nuduh tetangga dulu gan, siapa tau kucing yang didenger itu bukan kucing ane. .
Jadi, ane minta tolong terawangin sama sepuh sepuh disini, kucing ane masih hidup apa udah mati? Terus dia dimana?
Oh iya, ane gak punya foto kucingnya gan, tapi tolong banget ya gan. .

Spoiler for Tempat tidur kucing ane:


Maaf kalau tritnya berantakan gan, bikinnya pake hape dan baru kali ini bikin trit. .
tolong gan, kasian kucing ane emoticon-Frown
sini sis curhat di pundakku emoticon-Genit
Mnta nocantnya sist emoticon-Genit
mungkin lagi ngumpet...emoticon-Genit

bawah+atas nubi aki2 bedas....emoticon-Ngacir
semoga cepat ketemu ya sis kucingnya emoticon-Smilie

atas ane aki2 genit semua
Quote:


Quote:


cepet bener kalo ada nona emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kasian... mudah2an cepet ketemu ya sist. nyumbang doa aja semoga kucing ga kenapa2 dan yang nyiksa/ ngeracunin atau apalah sama tetangga lo mudah2an dia diberikan petunjuk YME emoticon-Matabelo emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:

Gak ada di rumah gan, udah dicari kemana mana tetep gak ketemu emoticon-Frown

Quote:


semoga gan..

Quote:


Amin, makasih doanya gan . .
Kalo gak ada foto kucingnya, coba sis TS foto lokasi terakhir dimana kucing itu terlihat...
Atau tempat biasanya tuch kucing suka tidur, nongkrong, dll...
Foto tempat makannya juga boleh, barangkali masih Ada jejak dan bulu-bulunya...
meeooonnggggg meeoooooooonggggggg emoticon-Genit
Quote:


wakakkaak kucing garong iki
Quote:


naluri lelaki mbah emoticon-Malu
coba upload foto TS nya
Quote:


udah ane post foto tempat tidurnya gan, tapi itu juga tempat kucing ane yang dulu dulu, gak papa gan?
Quote:


Ini beneran apa becandaan gan? butuh foto pemilik juga?

Quote:


Ga ‎​Αϑα salahnya di coba dulu sis emoticon-Big Grin
Quote:


hehe emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak yg ilang kucingnya, yg diminta poto TS nya.. asli emoticon-Ngakak inimah MODUS bgt emoticon-Ngakak
Kucing ane udah dibalikin tetangga gan, katanya ngumpet dibawah meja, tapi kucing ane basah basah emoticon-Smilie
makasih buat yang udah bantu doa emoticon-Smilie