alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dab181e0bc39b4100028d/iklan-kondom-yang-aneh
Video & Image 
IKLAN KONDOM YANG ANEH
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Neh gan Penampakan Iklan kondom yang aneh , cowoknya mau pergi malah di kasih kondom, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


youtube-thumbnail


SUMBER

Jangan Lupa Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
widiiih baek hati amat punya cewek kayak gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

patut di tiru tuh cewek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



PERTAMAXXX .... !!!!

IKLAN KONDOM YANG ANEH
asek juga punya cewe kaya gitu yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sakit
cewenya sudah mengizinkan emoticon-Ngakak

nih gan ane tambain
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail
[/youtube]
[YOUTUBE][youtube]fRI7QG0xLUQ
nih gan ane tambain[/YOUTUBE][/youtube]
wkwkw, cewek nya malah kasih kondom emoticon-Ngakak



😈 👿 AVATAR WORKSHOPS 👿 😈
cewenya pengertian dan pintar ya.. emoticon-Ngakak
iya, kalau aja semua cewe begitu, damai gan gak ada ribut2/cerai lg emoticon-Ngakak
ijin wafer dolo gan..
kyk ny lucu.. emoticon-Ngakak
baik bener emoticon-Ngakak cwe sakit itu mah emoticon-Ngakak laki pergi di kasih kondom
wow bisa yah gitu emoticon-Ngakak
berarti tuh ceweknya profesional dan udah pengalaman emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Guy Peace
ceweknya bego ato gimana ituu masa cowoknya disanguin begituan, breati ngebiyarin cowoknya main ma yg lain emoticon-Ngakak
Puas dah tuh cowo di kota emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istrinya baik hati yah ngijinin suaminya ngeskes diluar sana asal pake kondom emoticon-Ngakak
hahaha berarti si ceweknya ngijinin si cowok buat selingkuh gan emoticon-Ngakak
Apaan si gan ga bisa buffer nih emoticon-Bingung
aneh bener ya iklanya emoticon-Big Grin
ada2 aja nih gan
×