alexa-tracking

Agar Tak Terlalu Sering Membeli Junk Food, Lakukan Trik Praktis Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529daa8ba2cb17362300002b/agar-tak-terlalu-sering-membeli-junk-food-lakukan-trik-praktis-ini
Agar Tak Terlalu Sering Membeli Junk Food, Lakukan Trik Praktis Ini
Quote:


Sebelumnya
Spoiler for Buka:


Quote:


Quote:


[URL="www.detik..com"]SUMUR[/URL]
kalo ane dibatesin gan pokoknya hari senin - jumat makan makanan rumah nah sabtu atau minggunya baru dah bebas emoticon-Ngakak

btw dpt pertamax ya jarang2 emoticon-Malu (S)

masuk gan bisa mengurangi makan junk food jg emoticon-Big Grin
tapi junk food emang enak gan

apalagi hotdog
widih.. jadi laper




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
nice inpo nya gan...
Junk food emang enak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi ane jarang beli junk food emoticon-Turut Berduka


selalu sediain buah d rumah gan, ini trik gw aj
yang selalu d sedian d rumah pisang n apel, asal laper makan tu buah satu dua biji aja plus minum susu dah lumayan. biasanya bwat ganti makan malem si emoticon-Malu (S)
oke deh gan nanti ane coba emoticon-Smilie
ane mah anak kosan penggila junk food gan emoticon-Sorry
tapi junk food emang enak ganemoticon-Sorry
nambahin gan;
belajar masak makanan walaupun sederhana emoticon-Smilie emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Guy Peace
gara2 bahas junkfood ane jadi laperemoticon-Ngakak
ane mah mending ke wartegemoticon-Embarrassment
ga juga gan emoticon-Ngakak
nice share triknya sangat praktis sekali gan
bawa bekal saja kemana2 gan emoticon-Big Grin
kalau lagi pengen makan yang renyah renyah gitu gimana nih? emoticon-Matabelo
Yg penting enak
setuju nech ... ntar ane blg ke bini nech
abisa gan ikut tips ente emoticon-Cape d...
ane si biasanya masak sendiri, ibu mksdnya