alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da88bf9ca176f3100023e/plaza-semanggi-mau-di-cabut-izinnya-sama-ahok-ciuss-gan
Ngakak 
PLAZA SEMANGGI MAU DI CABUT IZINNYA SAMA AHOK. CIUSS GAN
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:



PLAZA SEMANGGI MAU DI CABUT IZINNYA SAMA AHOK. CIUSS GAN
Quote:Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan menutup jalan masuk Plaza Semanggi yang berada di Jalan Gatot Subroto. Namun hingga kini, pintu masuk tersebut masih belum juga ditutup.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berdalih belum dapat menutupnya. Sebab, sedang melakukan lobi dengan para pengembang yang berada di belakang Plaza Semanggi, lokasi jalan alternatif masuk akan dibangun.

"Kita lagi nagih fasilitas umum dan fasilitas sosial dari beberapa pengembang di jalan alternatifnya. Kalau itu sudah siap, kita pasti tutup," jelasnya usai menjadi pembicara dalam rembuk provinsi 2013 sesi ke-2 di Hotel Lumire, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Ahok menegaskan, setelah jalur alternatif sudah siap, Plaza Semanggi harus mengikuti arahan dari Pemprov DKI. Jika tidak, Ahok mengancam akan mencabut izin Plaza Semanggi.

"Nanti kalau ada jalan alternatif ya harus tutup. Sebetulnya gini, kalau mereka tidak mau, kita bisa cabut sertifikat layak fungsi Plaza Semanggi," kata Ahok.

"Kalau kita cabut dia tidak bisa buka lagi mal itu, karena itu tidak layak, karena kami tidak mau mempersoalkan kesalahan masa lalu, ini rekonsiliasikan," tambahnya.

Mengenai kapan jalan masuk alternatif siap digunakan, ayah dari tiga anak ini berharap tahun depan sudah dapat selesai.

"Tunggu beresin dulu. Tahun depan," katanya.

Sebelumnya, rencana penutupan jalan masuk Plaza Semanggi melalui Jalan Gatot Subroto mendapatkan penolakan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Mengenai penolakan tersebut Ahok tidak terlalu ambil pusing. Pasalnya saat rencana itu dilontarkan Pemprov DKI Jakarta masih belum memiliki solusi.

"Karena dulukan belum ada solusi jalan di belakang. Nah itu yang harus rapiin jalannya dulu," kata Ahok di Monumen Nasional (Monas), Jumat (29/11).

Jalan di belakang ini dibuat untuk menjadi akses ke Plaza Semanggi. Sehingga dapat mengurangi kemacetan. Selain menutup pintu masuk Plaza Semanggi, Ahok juga sudah merencanakan untuk menutup pintu Tol Semanggi. Oleh karena itu akan melakukan kerja sama dengan Jasa Marga dan Polantas.


VIDEO AHOK BICARANYA GAN emoticon-Matabelo
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BONUS:
Ane belum pernah kesitu gan,
Berdoa y terbaik aja buat jakarta emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

wah masa dicabut sih emoticon-Cape d...
ane gak pernah ke semanggi
sayang ditutup
hah ciyus nih
gak bisa nongki2 disana deh emoticon-Sorry




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
semogalah yg berwenanf menanggapi pernytaan ahok n mau perbaiki.jd ga prlu dtutup.
udah tutup aja deh klo emang buat perbaikan jakarta ane dukung
ga ngurusin yang begituan gan, yang penting dapur bini gw ngebul aje lah... emoticon-Ngakak
veterannya nanti ngomel lagi gan
ko ahok tegas nih ya emoticon-Smilie
apapun demi jakarta yg lebih baik ane sih setuju2 aja....
waduh semoga ada jalan keluar nya untuk kedua pihak..untuk jakarta yg lebih baik
Oh pintu masuk yang di gatsu yang ditutupnya, kirain semangginya, yg terbaik sajalah kalo ane buat jakarta
emang kenapa gan ditutup? ketinggalan berita
jalan di depan univ atma jaya juga sering macet tuh..
berbenturannya antrian arus mobil dari arah jalur lambat yg mau masuk ke jalur cepat , ditambah sering ngetemnya bus2 di halte tsb. bisa bikin macet panjang,
nah lho ijinya mau dicabut hayooo
sukurin tuh mau di libas ama koh ahok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pilsener14
veterannya nanti ngomel lagi gan


emoticon-Matabelo
ayo pak ahok ane setuju dengan gebrakan ente emoticon-Jempol
wah, bener2 bagus nie ahok buat jalan alternatif nie buat masy sekitar emoticon-Matabelo, emang ahok pemimpin paling hebat nie emoticon-Matabelo
×