alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da7aef8ca17212600025c/share-berapa-harga-rokok-saat-agan-pertama-kali-ngerokok-dan-tahun-berapa
[SHARE] BERAPA HARGA ROKOK SAAT AGAN PERTAMA KALI NGEROKOK DAN TAHUN BERAPA?
ane dulu sekitar tahun 1999 pas SD kelas 4 kalo ga salah, ane dicekokin rokok sama temen ane gan emoticon-Frown
pas itu beli ST*RMILD sebungkus harganya Rp. 1500 kalo ga salah..
setelah itu ane ga ngerokok lagi gan, ngerokok lagi pas kuliah emoticon-Malu (S)

sharing yu gan.. berapa harga rokok saat pertama kali agan ngerokok...??
Spoiler for bonus:
ane baru ngerokok taun 2010, itu rokoknya LA merah harganya masih Rp 10500 hhahaha emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Ryan1412
ane baru ngerokok taun 2010, itu rokoknya LA merah harganya masih Rp 10500 hhahaha emoticon-2 Jempol

wah udah mahal ya harga rokoknya emoticon-Big Grin
beda ama zaman ane dulu emoticon-Big Grin
Nggak inget gan emoticon-Hammer2

Ane kapan mulai ngrokok aja kagak inget emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By azzaniaditya2
Nggak inget gan emoticon-Hammer2

Ane kapan mulai ngrokok aja kagak inget emoticon-Ngakak

jangan2 dari bayi lagi gan makanya ga inget emoticon-Ngakak (S)
pertama ngerokok ane nyolong rokok bokap. emoticon-Ngakak
ane ngerokok baru 5 tahun terakhir
lupa harga nya emoticon-Hammer2




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
rencana mau ngerokok sih ntar kuliahemoticon-Hammer (S)
Star mild gan, 2006 dulu harganya 6500
hahaa..
jaman kelas 3 SD rokok Dj*rum S*per masih klo ga salah 900 rupiah sebungkus

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kelas 6 SD dan harga rokok masih 1.500 sebungkus emoticon-Cool
Star mild gan, 2006 dulu harganya 6500
hahaa..
Lupa taun brp emoticon-Hammer
Yg pasti waktu itu ada roko yg mereknya gangsar perbungkusnya 300 perak emoticon-Big Grin
ane gg 11ribu gan kelas 3 smpemoticon-Matabelo
dolo ane cuman 1.000 perak gan , untuk 1 bks SAMPOERNA EXCLUSIVE

BELOM ADA A MILD emoticon-Ngakak
marlboro merah rp.3250,-
lupa tahun berapa.......
ane peertama x ngerokok..
SMP tahun 2000
beli rokok mustang 3500/bungkus..
tuh rokok pertama ane..
klo ketengan rokok sampurna mild beli 500 perak dahhh..
soal-nye patungan ma temeen2 klo abis berenang
Tahun 2004
Djarum Super rp.500.00 emoticon-Smilie
tahun 95 gan
S*mp*erna mild kalo gak salah masih harga 1300/bungkus