alexa-tracking

Penderita AIDS di Iran melonjak tajam, Gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da74538cb17a25b000297/penderita-aids-di-iran-melonjak-tajam-gan
Peringatan! 
Penderita AIDS di Iran melonjak tajam, Gan!!
Quote:


Silakan agan pikir sendiri penyebab tingginya pengidap AIDS di sana emoticon-Berduka (S)

Sumber:
Spoiler for sumber:
serem ya gan, Iran itu negara islam kan ? nanti Indonesia bakal banyak juga penderita AIDS menurut ane karena si menkes yang ngga punya otak itu promosi karet nasional -_-

moga aja kita ngga kena virus itu ya gan
Quote:


Banyak golongan yang mengalalkan zina atas nama agama gan di sana.
KASKUS Ads
Quote:


Iran itu Syiah dan bukan Islam, dan benar, banyak praktek yg "menghalalkan" zina disana yg disebut menikah Mut'ah
Quote:


Quote:


dimana zina itu diperbolehkan, niscaya penyakit kelamin itu akan muncul
image-url-apps
emoticon-Hoax: masa sumber gak bisa diklik...jadi gw harus masuk kemerdeka trus nyari nie berita basi modus lu tong...kayaknya lu cocok jadi pengarang tulisan indah nie karna tulisan lu bisa meyakinkan orang idiot dikaskus...
kalau udah kena aids itu bahaya banget gan. . .ngerugi'in diri sendiri dan orang laen emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
jangan sampe deh kena aids emoticon-Takut (S)

Quote:

otomatis ya gan... emoticon-Smilie
Quote:

sengaja gak ane kasih gan.. yang penting udah ada sumbernya...
Quote:


Bener gan...bapaknya Syi'ah neh Iran...Syi'ah bukan Islam emoticon-Najis
Quote:

iya gan, na'uzhubillaah.
Quote:

aamiin...
image-url-apps
bahaya skaligus miris penderitanya melonjak tajam
Quote:


iya gan
image-url-apps
Karena sering kimpoi kontrak tuh
image-url-apps
Gak brani ane ke iran
ntar malah tertular aids nanti
seharusny iran sebagai negara islam mengharamkan yg namany zinah bkn malah sebalikny
kan jdny bnyk masyarakat iran yg terkena dampak burukny jg kan
image-url-apps
Ikutin aja nafsu bejatmu terus, tinggal siap menunggu detik" kematian.. emoticon-Big Grin
Ah serem nih komen asal2an bisa2 menjrus sara nihemoticon-No Sara Please
Quote:


bener gan, makane ane gak sebutin nama kelompok emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo
image-url-apps
mut'ah gan...