alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da74538cb17a25b000297/penderita-aids-di-iran-melonjak-tajam-gan
Peringatan! 
Penderita AIDS di Iran melonjak tajam, Gan!!
Quote:Merdeka.com - Stasiun televisi pemerintah Iran melaporkan jumlah penderita AIDS (penyakit menurunkan kekebalan tubuh) meningkat 80 persen saban tahun dalam satu dasawarsa terakhir.

Menteri Kesehatan Iran Hasan Ghaizadeh kemarin menyatakan sebanyak 27 ribu warga Negeri Mullah ini terdaftar sebagai penderita AIDS, seperti dilansir surat kabar the Washington Post, Senin (2/12).

Namun sejumlah pihak memperkirakan angka pengidap AIDS di Iran mencapai seratus ribu orang. Sepertiga dari mereka terkena AIDS lantaran suka berganti pasangan dan sisanya akibat terinfeksi jarum suntik.

Laporan ini muncul sehari menjelang peringatan Hari AIDS internasional. Fakta ini mengejutkan lantaran Negeri Persia itu dikenal ketat menerapkan syariat Islam. Lelaki dan perempuan bukan muhrim tidak boleh berbaur di tempat umum.


Silakan agan pikir sendiri penyebab tingginya pengidap AIDS di sana emoticon-Berduka (S)

Sumber:
Spoiler for sumber:
serem ya gan, Iran itu negara islam kan ? nanti Indonesia bakal banyak juga penderita AIDS menurut ane karena si menkes yang ngga punya otak itu promosi karet nasional -_-

moga aja kita ngga kena virus itu ya gan
Quote:Original Posted By Nibrasky
serem ya gan, Iran itu negara islam kan ? nanti Indonesia bakal banyak juga penderita AIDS menurut ane karena si menkes yang ngga punya otak itu promosi karet nasional -_-

moga aja kita ngga kena virus itu ya gan


Banyak golongan yang mengalalkan zina atas nama agama gan di sana.
Quote:Original Posted By mudha


Banyak golongan yang mengalalkan zina atas nama agama gan di sana.


Iran itu Syiah dan bukan Islam, dan benar, banyak praktek yg "menghalalkan" zina disana yg disebut menikah Mut'ah
Quote:Original Posted By mudha


Banyak golongan yang mengalalkan zina atas nama agama gan di sana.


Quote:Original Posted By r.a.l.a.t


Iran itu Syiah dan bukan Islam, dan benar, banyak praktek yg "menghalalkan" zina disana yg disebut menikah Mut'ah


dimana zina itu diperbolehkan, niscaya penyakit kelamin itu akan muncul
emoticon-Hoax: masa sumber gak bisa diklik...jadi gw harus masuk kemerdeka trus nyari nie berita basi modus lu tong...kayaknya lu cocok jadi pengarang tulisan indah nie karna tulisan lu bisa meyakinkan orang idiot dikaskus...
kalau udah kena aids itu bahaya banget gan. . .ngerugi'in diri sendiri dan orang laen emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
jangan sampe deh kena aids emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By abu_ashif




dimana zina itu diperbolehkan, niscaya penyakit kelamin itu akan muncul

otomatis ya gan... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Heruhexos
emoticon-Hoax: masa sumber gak bisa diklik...jadi gw harus masuk kemerdeka trus nyari nie berita basi modus lu tong...kayaknya lu cocok jadi pengarang tulisan indah nie karna tulisan lu bisa meyakinkan orang idiot dikaskus...

sengaja gak ane kasih gan.. yang penting udah ada sumbernya...
Quote:Original Posted By r.a.l.a.t


Iran itu Syiah dan bukan Islam, dan benar, banyak praktek yg "menghalalkan" zina disana yg disebut menikah Mut'ah


Bener gan...bapaknya Syi'ah neh Iran...Syi'ah bukan Islam emoticon-Najis
Quote:Original Posted By warung.gaul
kalau udah kena aids itu bahaya banget gan. . .ngerugi'in diri sendiri dan orang laen emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

iya gan, na'uzhubillaah.
Quote:Original Posted By babyasshole
jangan sampe deh kena aids emoticon-Takut (S)

aamiin...
bahaya skaligus miris penderitanya melonjak tajam
Quote:Original Posted By schezart
bahaya skaligus miris penderitanya melonjak tajam


iya gan
Karena sering kimpoi kontrak tuh
Gak brani ane ke iran
ntar malah tertular aids nanti
seharusny iran sebagai negara islam mengharamkan yg namany zinah bkn malah sebalikny
kan jdny bnyk masyarakat iran yg terkena dampak burukny jg kan
Ikutin aja nafsu bejatmu terus, tinggal siap menunggu detik" kematian.. emoticon-Big Grin
Ah serem nih komen asal2an bisa2 menjrus sara nihemoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By tedylagikere
Ah serem nih komen asal2an bisa2 menjrus sara nihemoticon-No Sara Please


bener gan, makane ane gak sebutin nama kelompok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By schezart
bahaya skaligus miris penderitanya melonjak tajam


emoticon-Matabelo
mut'ah gan...