alexa-tracking

Yang suka makan LELE atau olahannya, masuk sini deh!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da3e73f42b2273c000034/yang-suka-makan-lele-atau-olahannya-masuk-sini-deh
Yang suka makan LELE atau olahannya, masuk sini deh!
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for blog:
LELE makanan kesukaan ane tu gan
Yang suka makan LELE atau olahannya, masuk sini deh!
Lele makannya apa gan ????
KASKUS Ads
Ane jarang banget makan lele gan, pernah makan sekali emang enak sih, tp karna keluarga ane emang ga doyan lele jadi ga pernah makan lele lagi deh emoticon-Big Grin
banyak juga ya gan manfaatnya emoticon-Smilie
selain ngenyangin perut dan bersihin septic tank emoticon-Smilie
jadi inget tukul....
image-url-apps
Yg namanya ikan, uda jelas bnyak gizinya.
Apapun itu ikan nya
image-url-apps
kakak ipar ane gak suka ama lele bahkan cium baunya aja pengen muntah...
dia cerita...
waktu kecil dia pernah liat tetangganya piara bibit ikan lele di dalem SEPTIC TANK...
tuh lele2 balita gak dikasih pakan...
tapi setelah beberapa bulan septic tank ntu dibuka... ajaibnya lele2nya udah gede n udah mandiri emoticon-Ngakak
dijualin deh itu makhluk unyu2 ke pasar....

selamat berimajinasi emoticon-Angkat Beer
Ini nih gan makanan anak kost klo bosen makan ayam sama nasi goreng emoticon-Ngakak (S) Harganya terjangkau gan emoticon-thumbsup Ternyata banyak gizinya juga ga rugi ane sering makan pecel lele emoticon-Ngakak (S)
beah pecal lele jadi laper nich emoticon-Kiss
image-url-apps
harga kaki lima gan, cocok buat dompet anak kos emoticon-Matabelo
image-url-apps
Pecel Lele + Sambel Terasi + Sayur Asem = Mantep banget Gan...
emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
mau ada vitamin nya ato ngga yang penting rasanya pecel lele tetep jossss emoticon-Ngakak
Quote:


T.A.I
banyak yg gak suka sama lele..
ane mah suka2 aj...
image-url-apps
wah kesukaan ane banget ganemoticon-Big Grin berarti ane sehat dong makan leleemoticon-Big Grin
walaahh.. gua jd laperr
emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:

setuju sama agan iniini emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane barusan aja makan lele gan....
lele anget paling enak gan... masih kriuk...
kalo udh dingin gak enak lagi....
Bapak ane dlu ternak lele..... gampang kok emang gan. apalagi dlu dikit saingannya. tau deh skrng emoticon-Ngakak