alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da389ffca17ce330001c3/ibu-rt-cabuli-anak-di-bawah-umur-miris
ibu RT cabuli anak di bawah umur :miris
Merdeka.com - Masih ingatkan kasus pencabulan yang
dilakukan EM (40) seorang Ibu Ketua RT di
Bengkulu. Kini EM dijatuhi hukuman 8 tahun
kurungan karena kasus pencabulan anak di
bawah umur.
"Terdakwa secara sah dan meyakinkan telah
melakukan hubungan layaknya suami istri
dengan anak di bawah umur," kata Ketua Majelis
Hakim PN Bengkulu yang menangani kasus
tersebut Wachid Usman, di Bengkulu seperti
dikutip dari Antara, Selasa (3/12).
Selain pidana kurungan, terdakwa juga
dibebankan denda sebesar 60 juta rupiah,
subsider selama tiga bulan kurungan.
Terdakwa EM, melakukan hubungan intim
layaknya suami istri dengan enam orang anak
yang masih di bawah umur pada 19 April 2011
hingga 25 Januari 2013.
"Terdakwa terbukti dengan sengaja
menggunakan bujukan tipu muslihat untuk
mengajak korban melakukan hubungan," kata
Wachid.
Lebih lanjut majelis hakim memaparkan,
terdakwa EM sebelum melakukan hubungan
intim meminta korban untuk memijit atau
mengerik di kamar rumah EM, dan seterusnya
mengajak korban melakukan perbuatan asusila
tersebut sebagai imbalannya.
Vonis majelis hakim tersebut lebih ringan dari
yang dituntut oleh jaksa penuntut umum pada
sidang sebelumnya yakni selama 12 tahun
penjara.
"Terdakwa menyesali perbuatannya dan berterus
terang mengakui perbuatannya, kasus ini
membuat terdakwa depresi, serta terdakwa juga
menjadi tulang punggung keluarga," kata Wachid
membacakan pertimbangan meringankan
terdakwa EM yang merupakan orang tua tunggal
dari tiga orang anak.
Pada persidangan sebelumnya, JPU PN Bengkulu
Yordan Mahendra Betsy memaparkan terdakwa
terbukti secara sah dan meyakinkan telah
melakukan persetubuhan terhadap anak yang
masih di bawah umur sebagaimana diatur pada
Pasal 81 ayat 2 UU Nomor 23 tahun 2002
tentang perlindungan anak.
Sesuai keterangan terdakwa di persidangan,
terdakwa telah sering melakukan persetubuhan
dengan korban.
"Dengan De (14) terdakwa telah sering
melakukannya, dengan Rk (13) terdakwa telah
melakukan sebanyak lebih dari 30 kali,
sedangkan dengan Ce (17), Ed (12) dan Da (14)
masing-masing satu kali, bersama Ta (14) tiga
kali," katanya.
Lebih lanjut JPU menjelaskan, pada saat itu
terdakwa melakukan tindakan tersebut karena
suami terdakwa Ms (alm) dalam keadaan sakit
dan tidak mampu lagi memberikan nafkah batin.
Sebelumnya, kasus asusila yang dilakukan EM
terhadap anak di bawah umur terkuak ketika
salah seorang dari orang tua korban melaporkan
terdakwa ke pihak kepolisian pada April silam.
Salah satu orangtua korban, pada saat
melaporkan EM menerangkan bahwa sebanyak
enam orang anak menjadi korban perilaku
asusila terdakwa.

makin miris aja ya gan negara kita ini emoticon-Turut Berduka
skrg ibu RT , besok mungkin ibu presiden ya emoticon-Ngakak

kalo berkenan bagi emoticon-Cendol (S) ya gan emoticon-I Love Kaskus
pertamax hanya untuk TS emoticon-Shakehand2
TS ngga mau rigi neh, pertamax di borong juga..

emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
Ibu RT nya cakep gak ya?
Kalo cakep ane juga mau emoticon-Genit
waduhhhhhh.......... ripuh euy....emoticon-Nohopenohope ane juga kepengen gan....
Quote:Original Posted By kukuninis
TS ngga mau rigi neh, pertamax di borong juga..

emoticon-Ngakak


iyadonk gan , mumpung lg sepi. ane comot aje tuh pertamax
Buset dah Ibu RT jg ikut2x-an cabul cabulan tuh..., emang kalo cewe nyabulinnya gmn Gan...
Quote:Original Posted By zondyanggriawan
Ibu RT nya cakep gak ya?
Kalo cakep ane juga mau emoticon-Genit


kurang tau gan , blom prnah nyicip emoticon-Big Grin
ntar kalo ane d cabuli jg , ane kasi tau agan dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By babeh96doctor
Buset dah Ibu RT jg ikut2x-an cabul cabulan tuh..., emang kalo cewe nyabulinnya gmn Gan...


mna ane tau gan , ane blom prnah dicabulin cewe emoticon-Ngakak
haduh anak bawah umur aja diembat apalagi ketemu om om emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By gelenjid
emoticon-Belomatabelo


knp gan? pengen yak?
sayang ane udah di atas umur jadi ga bisa di cabuli....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ibu RT nya tante girang yaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reiiiiiiiiii...
ibu RT nya tante girang yaemoticon-Ngakak


kyknya sih gitu gan emoticon-Big Grin agan minat? emoticon-Ngakak
bu rt nya lagi bosen sma pak rt kali, makanya anak-anak juga diembat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya kali gan emoticon-Ngakak
kayaknya asik juga emoticon-Genit
emoticon-Turut Berduka akhir zaman emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By notusername
kayaknya asik juga emoticon-Genit


agan minat? cari aja ibu RT terdekat gan emoticon-Najis