alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da33dbbf87bb60200003c/karyawan-os-share-gaji-ente-ni-mari
Thumbs up 
Karyawan OS, share gaji ente ni mari,,,,,!
[FONT="Comic Sans MS"][/FONT

gan ane kerja ni udah hampir 5 tahun di perusahaan BUMN tapi ane status masih OS(outsourcing)emoticon-Mewek]emoticon-Mewekemoticon-Mewek

tiap taun ane cuma melongo klo karyawan organik dapet bonus taunan yang bisa 10x gaji...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
padahal yang banyak porsi kerjanya itu os...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

mereka dapet uang cuti, uang akhir taun... sedangkan ane.. jatah cuti 12 hari dalam setaun itu pun klo diambil ya potong gaji khususnya transport..emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

kecuali ga diambil,,ga potong gaji,, tapi tetep ga ada tunjangan cutiemoticon-Cape d... (S)

gaji ane per bulan dapet Rp.3.047.720,-
ane bersyukur gan... masih bisa beliin susu anak ane,,,emoticon-Matabelo

yang ane harepin suatu saat menteri BUMN bener merealisasikan untuk menghilangkan OS baik diperusahaan pemerintah maupun lainnya..
aamiin,,, aamiin,,,
bagaimanapun qt punya andil atas kemajuan perusahaan... tanpa kita juga perusahan ga akan jalan,,,emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool

share yuk gaji agan2 khususnya yang statusnya OSemoticon-Sorry
bersyukur aja gan
Karyawan OS, share gaji ente ni mari,,,,,!
BRI y gan?
ane blom kerja gan masi pelajar emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bundaabdul
[FONT="Comic Sans MS"][/FONT

gan ane kerja ni udah hampir 5 tahun di perusahaan BUMN tapi ane status masih OS(outsourcing)emoticon-Mewek]emoticon-Mewekemoticon-Mewek

tiap taun ane cuma melongo klo karyawan organik dapet bonus taunan yang bisa 10x gaji...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
padahal yang banyak porsi kerjanya itu os...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

mereka dapet uang cuti, uang akhir taun... sedangkan ane.. jatah cuti 12 hari dalam setaun itu pun klo diambil ya potong gaji khususnya transport..emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

kecuali ga diambil,,ga potong gaji,, tapi tetep ga ada tunjangan cutiemoticon-Cape d... (S)

gaji ane per bulan dapet Rp.3.047.720,-
ane bersyukur gan... masih bisa beliin susu anak ane,,,emoticon-Matabelo

yang ane harepin suatu saat menteri BUMN bener merealisasikan untuk menghilangkan OS baik diperusahaan pemerintah maupun lainnya..
aamiin,,, aamiin,,,
bagaimanapun qt punya andil atas kemajuan perusahaan... tanpa kita juga perusahan ga akan jalan,,,emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool

share yuk gaji agan2 khususnya yang statusnya OSemoticon-Sorry


ente karyawan BRI yah gan?
Untuk ukuran OS di BUMN gaji segitu udah lumayan gede gan, di tempat ane, OS nya dapet 2.75, blom dipotong ini itu. emoticon-Najis

btw agan BUMN mana gan?
sabar gan,, yang penting :

1. bersyukur
2. terus bekerja dengan baik
3. berdoa
4. jangan mengeluh
5. minta doa sama orang tua, terutama ibu
nyimak gan, ane masih pelajar emoticon-Malu (S)
dulu gw gawe di bank gan.. OS pula.. alhamdulillahnya cuma setaon.. 2009 mpe skrg dpt gawean permanent yg bukan os. gaji nya mang g gede2 bgt, tapi uang ini itu, kesejahteraan, cuti, bonus, smua lumayan.. Alhamdulillah..

pindah ajah lah gan, pengalaman 5 tahon kerja uda cukup kok wat nyari kerja di company lain yg bkn os.. drpd lu kerja tp ngebathin mulu..
ane msh nguli gan blm krja
Pertamina ye gan.
Kalo Ane 3,1 gan, alhamdulillah ckup gan.
Sabar dan syukuri aja gan, kalo nggak ente buka usaha sendiri aje gan

cmiwww emoticon-2 Jempol
ane baru mau bangun usaha gan belom dpt ada pemasukan
potongannya brp gan ?
aihhhhhhh OS sgitu gan gajinya ? astagaaaa emoticon-Sorry
ane masih kuliah , kalo kerja nanti gmna dahhh penghasilannya emoticon-Sorry
iya gan, emang nyesek jadi karyawan OS, tapi jadi karyawan tetap juga emang ga gampang...

Do'a ane, mudah2an agan cepet2 diangkat jadi karyawan tetap...aamiin....
sabar gan, kalo ga betah ya keluar dan cari kerjaan yg menurut ente layak (terutama masalah gaji)
kalo ane buka usaha sendiri aja gan. emoticon-Big Grin

sukses deh buat enteemoticon-Shakehand2
×