alexa-tracking

ada yg pernah merasakn ky gambar ini?pasti sedih..smoga d bahagiakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da31ef7ca17da4a0001c3/ada-yg-pernah-merasakn-ky-gambar-inipasti-sedihsmoga-d-bahagiakan
ada yg pernah merasakn ky gambar ini?pasti sedih..smoga d bahagiakan
sore para kaskuser...
ane pengen ngasih poto yg menurut ane bgitu mengharukan..
ini poto temen kerja ane pas hari ini...
ada yg pernah merasakn ky gambar ini?pasti sedih..smoga d bahagiakan

temen ane melaksanakan akad d depan mertuanya yg meninggal gan..
mohon d bantu doain ya gan smoga mertuanya d ampuni dosanya dan tmn ane d jadiin kluarga yg sakinah...

ap agan" ad yg pernah mngalami ky gni juga gan?td pas ane pasang DP, ada tmn yg crita juga dy prnah ngalamin bgni..bnr" situasi yg psti cmpur aduk prasaannya..

*maaf gan klo thread ane acak"an...
ikut berduka gan emoticon-Turut Berduka

turut emoticon-Berduka (S) gansss...
ane berduka deh emoticon-Berduka (S)
Smoga menjadi keluarga yang syakinah gan..
Buat almarhumsemoga diampuni dosanya dan tenang di alam sana emoticon-Berduka (S)
ane lihatnya aja sedih gan, semoga almarhum diberi tempat di sisi-Nya emoticon-Smilie
ikut berduka gan emoticon-Turut Berduka

Nyumbang cerita

pernah gan, tapi bukan ane yg ngalamin, temen baik ane yg ngalamin

Quote:


makasih buat TS, yg udah ngijinin ane share cerita ini
wah ane ikut berduka gan
emang boleh di share gambarnya sama temen ente ?
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Inalillahi wa ina illahi rajiun
Sedih, tapi caranya menurut ane dah terlalu berlebih-lebihan emoticon-Cool
it andi prasetyo bukan?

maap kalo sala ya sista ikut emoticon-Turut Berduka
ane merinding gan , kalo ane ngerasain diposisi itu bener" ngga tau harus ngomong apa emoticon-Sorry
ane turut berduka gan emoticon-Turut Berduka