alexa-tracking

Pengawal Kecelakaan, Sultan Brunei Atur Lalu Lintas Jadi Pak Ogah!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da116fdca17e16a0000de/pengawal-kecelakaan-sultan-brunei-atur-lalu-lintas-jadi-pak-ogah
Thumbs up 
Pengawal Kecelakaan, Sultan Brunei Atur Lalu Lintas Jadi Pak Ogah!
Quote:


Quote:


Spoiler for sultan baik hati:


Bagaimana ya jika yang mengalami kecelakaan adalah salah satu pejabat di Indonesia? apakah juga langsung turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas juga? emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
emoticon-Matabelocoba kalo pak presiden kita di keadaan yang sama,,,,, emoticon-Matabelo
emoticon-Shutup


Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
keduax aja emoticon-Ngakak

nice trit gan emoticon-Matabelo




















wahhh... keren tu gan, pertamax gak ya ?
Pengawal Kecelakaan, Sultan Brunei Atur Lalu Lintas Jadi Pak Ogah!, kagak ternyata
mau ya si sultan...di indonesia sih jangan harap
Klo pejabat sini palingan malah ngomelin petugas yang lagi kena musibah kali gan emoticon-Cape d... (S)
weeeh..
hebat gan, coba pemimpin kita kaya gitu heheh
harus jadi contoh tuk pemimpin2 dan pejabat2 di indonesia.
Pejabat disini, paling cuman ngomel, kebanyakan omong kalo org sini, ini negatifnya emoticon-Cape d...
bagus biar ga foya2 duit minyak aja kerjanya
Yah,biarpun sultan ini adalah "diktator" (dalam tanda kutip),tapi ane salut ama tindakannya.kalo di indonesia ? Paling langsung bikin conferency press trus bilang "1000% saya prihatin atas kejadian ini" emoticon-Ngakak
emang sultan nya hebat gan, salut ane sama raja yang terkaya ini, wajar saja Tuhan memberikan kekayaan, beda dengan koruptor negeri ini, kaya nya nyolonf duit rakyatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yaelah, palingan pejabat Indonesia ngumpet didalem mobil sambil ngomel2 di sosmed "aduh.. pengawal ku kecelakaan nieh.. untung kagak eike, kalo eike ntar kuku eike rusak dong" emoticon-Ngakak (S)
gambarnya kok ga muncul gan.
Quote:



kayaknya baru walikota surabaya bu Risma yang begini gan...


klo gak salah pas kebakaran deh...

beliau turun langsung bantu atur lalulintas CMIIW

wow sultan nya kereen.. klo disini mah langsung yang nabrak di penjara seumur hidup. terus klo dah mau keluar langsung di hukum mati.
Kalo di INDONESIA kepala desa aja pengawalnya kayak karnaval.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 'bisa rusak rambut eike karena panas matahari" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo di sini pejabatnya mlh marah2 ma pengawal...
Quote:


Kebanyakan mereka sombong gan minta dihormatin... pejabat gitu loh.. emoticon-Najis
×