alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da116fdca17e16a0000de/pengawal-kecelakaan-sultan-brunei-atur-lalu-lintas-jadi-pak-ogah
Thumbs up 
Pengawal Kecelakaan, Sultan Brunei Atur Lalu Lintas Jadi Pak Ogah!
Quote:emoticon-I Love Kaskus welcome to my thread agan aganwati emoticon-I Love Kaskus

Quote:OTONITY.com - Sultan Hassanal Bolkiah, Sultan Brunei Darussalam, terlihat tengah mengatur lalu lintas di wilayah Jalan Raya Muara-Tutong, Brunei kemarin. Hal tersebut dilakukan oleh pria yang merupakan salah satu orang terkaya dunia ini setelah dua orang pengawalnya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.40 waktu setempat saat kedua pengawal Sultan mengatur mobil lain agar memberi jalan untuk mobil kerajaan. Namun tak disangka ada seorang pengemudi wanita yang melaju kencang dan tak sempat menghentikan mobilnya. Alhasil, salah satu pengawal mengalami patah tulang bahu dan tangan kiri sedangkan yang satunya menderita luka ringan.

Melihat hal tersebut, orang nomor satu di tanah Brunei ini pun langsung turun ke jalan guna mengatur lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. Sementara disisi lain para petugas melakukan pertolongan pertama kepada kedua pengawal yang terluka.

Menurut lansiran merdeka.com, Selasa (03/12), sang pengawal yang mengalami patah tulang bahu merasa beruntung karena lukanya tak terlalu parah. "Ini kedua kalinya saya mengalami cidera saat bertugas. Tahun 2002 dulu saya juga mengalami cidera yang sama, di bahu dan tangan kiri," ujar si petugas saat dirawat di Jerudong Park Medical Centre.


Spoiler for sultan baik hati:


Bagaimana ya jika yang mengalami kecelakaan adalah salah satu pejabat di Indonesia? apakah juga langsung turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas juga? emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Ember & Pict ++ : Sultan Hassanal Bolkiah Atur Lalu Lintas
emoticon-Matabelo coba kalo pak presiden kita di keadaan yang sama,,,,, emoticon-Matabelo
emoticon-Shutup


Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
keduax aja emoticon-Ngakak

nice trit gan emoticon-Matabelo




















wahhh... keren tu gan, pertamax gak ya ?
Pengawal Kecelakaan, Sultan Brunei Atur Lalu Lintas Jadi Pak Ogah!, kagak ternyata
mau ya si sultan...di indonesia sih jangan harap
Klo pejabat sini palingan malah ngomelin petugas yang lagi kena musibah kali gan emoticon-Cape d... (S)
weeeh..
hebat gan, coba pemimpin kita kaya gitu heheh
harus jadi contoh tuk pemimpin2 dan pejabat2 di indonesia.
Pejabat disini, paling cuman ngomel, kebanyakan omong kalo org sini, ini negatifnya emoticon-Cape d...
bagus biar ga foya2 duit minyak aja kerjanya
Yah,biarpun sultan ini adalah "diktator" (dalam tanda kutip),tapi ane salut ama tindakannya.kalo di indonesia ? Paling langsung bikin conferency press trus bilang "1000% saya prihatin atas kejadian ini" emoticon-Ngakak
emang sultan nya hebat gan, salut ane sama raja yang terkaya ini, wajar saja Tuhan memberikan kekayaan, beda dengan koruptor negeri ini, kaya nya nyolonf duit rakyatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yaelah, palingan pejabat Indonesia ngumpet didalem mobil sambil ngomel2 di sosmed "aduh.. pengawal ku kecelakaan nieh.. untung kagak eike, kalo eike ntar kuku eike rusak dong" emoticon-Ngakak (S)
gambarnya kok ga muncul gan.
Quote:Original Posted By verticalsten
weeeh..
hebat gan, coba pemimpin kita kaya gitu heheh



kayaknya baru walikota surabaya bu Risma yang begini gan...


klo gak salah pas kebakaran deh...

beliau turun langsung bantu atur lalulintas CMIIW

wow sultan nya kereen.. klo disini mah langsung yang nabrak di penjara seumur hidup. terus klo dah mau keluar langsung di hukum mati.
Kalo di INDONESIA kepala desa aja pengawalnya kayak karnaval.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By veryfreak
Yaelah, palingan pejabat Indonesia ngumpet didalem mobil sambil ngomel2 di sosmed "aduh.. pengawal ku kecelakaan nieh.. untung kagak eike, kalo eike ntar kuku eike rusak dong" emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 'bisa rusak rambut eike karena panas matahari" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo di sini pejabatnya mlh marah2 ma pengawal...
Quote:Original Posted By 10Oktober
klo di sini pejabatnya mlh marah2 ma pengawal...


Kebanyakan mereka sombong gan minta dihormatin... pejabat gitu loh.. emoticon-Najis