alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529da04f148b462f63000031/10-fakta-misterius-mengerikan-pulau-boneka-meksiko
10 Fakta Misterius Mengerikan Pulau Boneka Meksiko
10 Fakta Misterius Mengerikan Pulau Boneka Meksiko
Kapanlagi.com - Dipenuhi oleh kepala yang terpenggal, bagian tubuh yang terlepas, wajah tanpa mata yang menatap kosong. Pulau boneka yang terletak di Meksiko ini menjadi wahana wisata mengerikan bagi siapa saja.

Pulau ini terletak di Xochimilco kanal, sekitar 17 mil dari kota Meksiko. Boneka mengerikan yang digantung di seluruh pulau tersebut didedikasikan untuk gadis kecil yang tenggelam di kanal puluhan tahun silam oleh pemiliknya yang bernama Don Julian Santana yang kini telah meninggal.

Bayangkan saja apabila boneka pembunuh Chucky ternyata ada di antara boneka-boneka yang digantung itu? Pasti makin mengerikan!
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

SUMUR

Quote:ngeriiii bangett gan emoticon-Takut
hiii ogah banget dah ane kesanaemoticon-Takut

emoticon-rose
Asli bonekanya serem2 bgt
yang paling nakutin , santan yang mati tenggelam gan emoticon-Takut
Serem gan, emoticon-Takut
ane aja takut sama boneka apa lagi yang gak lengkap gitu emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut

memang pernah denger sh kan tentang pulau itu.

Ternyata ada fakta-fakta menarik didalamnya.

hhiiiyyyyyy, horror gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
wah Chucky bersemayam disini mungkin
asli serem amat ya emoticon-Takut
serem bgt pasti tuh gan,kalo jalan di ikuti ma mata boneka yg selalu memandang emoticon-Takut
Ngeri bner.,emoticon-Takut
serem enak tu buat uji nyali
atau siapa takut boleh ikut
cuman boneka,kaga perlu di takutin..
tapi boneka yg dipake sarang serangga tu,baru kliatan serem..emoticon-Takut
serem banget emoticon-Takut
ngerii banget itu gan emoticon-Sundul
kalo dikasi hadiah gratis berlibur kesana, bakal tetep ane tolak gan
emoticon-Ngakak
iya bener sekali klo dikasih libur kesana ane bakalan nolak gan
ga ada yg berani uji nyali dsini nih pasti gan emoticon-Ngakak
ane paling ngeri ama chucky gan..
kesannya jahat banget emoticon-Hammer2

Mau dapat Earphone GRATIS dari motorheadphones?? MASUK GAN!!
Ihhh...Syereeemmm banget gan.
Apalagi yg ada serangganya, merinding ane liatnya gan
emoticon-Takut
hiii serem misterius dan mengerikan