alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d9e18c0cb1792280001ff/kenapa-harus-paul-walker-ya-allah-kenapa-gak-dia-ajah-yg-nyungsep
Kenapa harus Paul Walker Ya Allah, kenapa gak dia ajah yg nyungsep..
Kenapa harus si
Spoiler for Paul Walker:


kenapa enggak si
Spoiler for Parah Abbis:


ajah yang NYUNGSEP
Setuju sama agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gk seru gan
Mari kita doakan rame2 aja gan emoticon-Ngakak
llth
Quote:Original Posted By rezkycandra
Setuju sama agan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By belutung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gk seru gan

gak seru kenapa gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By easy.money
Mari kita doakan rame2 aja gan emoticon-Ngakak

mariiiiii gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener tuh gan,
karena si farhat kgk mampu beli carera GT gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By r1weedee
karena si farhat kgk mampu beli carera GT gan emoticon-Ngakak

enggak harus pake Carera GT gan, pake odong-odong juga enggak apa-apa, yg penting judulnya NYUNGSEP!! emoticon-Ngakak
Itu judul trit ga salah gan?
Emang paul beragama islam?
Gak boleh gitu ah gan. Semua orang sudah punya jalan hidup dan takdir nya masing-masing lho emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak kerenn gan.
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
di sandra aja tu parah abbis, di sodok sodok di depan umu di atas tugu pancoran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lndera
Itu judul trit ga salah gan?
Emang paul beragama islam?

yah gak ngudeng si agan 1 ini
Quote:Original Posted By drivetortion
Gak boleh gitu ah gan. Semua orang sudah punya jalan hidup dan takdir nya masing-masing lho emoticon-Smilie

just for jokes gan emoticon-Ngakak
Gw kira siapa emoticon-Ngakak
nih agan bkin thread apa update status sih??? emoticon-Ngakak

sinkat, padat, dan mengena bnget.,- emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
setuju bgt sm ente gan
ane bahagia klo dia yg nyungsep gan emoticon-Kiss (S)
ANJIR FARHAT LAGI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pikir apaan gan.. emoticon-Ngakak
nyungsepin rame rame gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)