alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d97abfdca17e170000036/ada-surga-di-indonesia-quotpaul-walkerquot
Ada Surga di Indonesia "PAUL WALKER"
R.I.P Paul Walker emoticon-Turut Berduka


Beberapa hari yg lalu dunia di kejutkan dengan meninggal nya artis hollywod Paul Walker yg populer dengan sebutan Brian O'Connor dalam film Fast n Farious akibat kecelakaan tunggal yg dialami bersama teman nya.

banyak yg tidak tahu bahwa Paul memiliki Tempat tinggal di Indonesia.
Paul Walker punya rumah 'rahasia' di kawasan Mentawai, Indonesia. Bahkan menurutnya, ia menemukan jati diri selama berada di sana.

Berbanding terbalik dengan apa yang biasa dia dapatkan di California, tempat tinggalnya. Menurutnya di rumah 'rahasia'-nya itu, ia memang tak mendapatkan kemewahan duniawi, tapi merasakan sesuatu yang begitu bernilai.

"Saya tak peduli seberapa tebal dompet saya. Ini kesenangan terbesar saya dalam hidup," katanya.

Paul juga mengatakan beberapa keunikan di rumah 'rahasia' itu kepada Men's Health beberapa tahun yang lalu. Menurutnya, ia di sana bukan siapa-siapa, hanya sebagai seorang pendatang yang mempunyai sebidang tanah berisi pepohonan.

"Saya panen padi, mengeringkannya dan memasak itu. Saya juga menyelam menangkap lobster dan gurita. Saya datang ke sana untuk beberapa lama, sekitar tiga minggu pada waktu itu. Itu sempurna," kisah nya

Hebat nya Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia
Yang boneng gan si Paul Walker punya rumah di Mentawai.? emoticon-Bingung (S)
Sumber mana sumber.? emoticon-Thinking


Quote:
║█║▌│█│║▌║█║▌│█║
©burmencia- Member since 20 June 2005
[quote=galang44;529d97abfdca17e170000037]R.I.P Paul Walker emoticon-Turut Berduka


Beberapa hari yg lalu dunia di kejutkan dengan meninggal nya artis hollywod Paul Walker yg populer dengan sebutan Brian O'Connor dalam film Fast n Farious akibat kecelakaan tunggal yg dialami bersama teman nya.

banyak yg tidak tahu bahwa Paul memiliki Tempat tinggal di Indonesia.
Paul Walker punya rumah 'rahasia' di kawasan Mentawai, Indonesia. Bahkan menurutnya, ia menemukan jati diri selama berada di sana.

Berbanding terbalik dengan apa yang biasa dia dapatkan di California, tempat tinggalnya. Menurutnya di rumah 'rahasia'-nya itu, ia memang tak mendapatkan kemewahan duniawi, tapi merasakan sesuatu yang begitu bernilai.

"Saya tak peduli seberapa tebal dompet saya. Ini kesenangan terbesar saya dalam hidup," katanya.

Paul juga mengatakan beberapa keunikan di rumah 'rahasia' itu kepada Men's Health beberapa tahun yang lalu. Menurutnya, ia di sana bukan siapa-siapa, hanya sebagai seorang pendatang yang mempunyai sebidang tanah berisi pepohonan.

"Saya panen padi, mengeringkannya dan memasak itu. Saya juga menyelam menangkap lobster dan gurita. Saya datang ke sana untuk beberapa lama, sekitar tiga minggu pada waktu itu. Itu sempurna," kisah nya

Hebat nya Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia

sumber : detik..com
indonesi kan negara yang kaya gan emoticon-I Love Indonesia
alamatnya dimana gan, ntar ane mau kesana
Mentawai mana gan?
emoticon-I Love Indonesia (S) INDONESIA IS ALWAYS BEAUTIFUL emoticon-I Love Indonesia (S)
[RIGHT]Ada Surga di Indonesia "PAUL WALKER"[/RIGHT]
yang boneng gan?? tu dekat dengan tempat tinggal ane. ane di pesisir selatan.
serius nih om paul punya tanah di indonesia emoticon-Matabelo
untuk jaga privasi yg punya gak di jelasin gan tepat nya dmna
yg pasti daerah nya susah di jangkau
sayang PW dah meninggal emoticon-Frown
ngomong-ngomong itu tempat rahasia yg dimaksud dimana ya tepatnya emoticon-Bingung
penasaran dimana tepatny thu tempat..
yg boneng ajaa nihh gan ? emoticon-Ngakak
yang boneng gan...? emoticon-Bingung (S)
bukti na mana gan jgn hoax nih
Yang di tengah hutan, kmaren dah pernah baca beritanya..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ak470
yang boneng gan?? tu dekat dengan tempat tinggal ane. ane di pesisir selatan.


emoticon-Matabelo
di mentawai gan