alexa-tracking

Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d9621c2cb173d3700008c/inilah-serba-serbi-tentang-gathering-kaskus-versi-ane
icon-hot-thread
Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane
Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane
Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane
Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane

HT #24
13/12/2013
Spoiler for :


Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane Selamat Siang Gan emoticon-Kiss Salam Kelelawar Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane
Ane newbitol kembali lagi membawa sedikit wacana tentang beberapa serba serbi tentang GATHERING KASKUS menurut versi ane
emoticon-cystg
penasaran bukan
emoticon-Ngakak


Quote:



Quote:


Quote:
reserved
Inilah Serba Serbi Tentang Gathering Kaskus Versi Ane

Quote:
bacadl
- Kaskuser Antusias Gathering -
emoticon-Cool asal ada duit & waktu tepat
emoticon-Ngakak
ane baru beberapan kali ikut gath gan (sad)

soalna mang sering bentrok waktunya emoticon-Sorry
ane masuk tipe Kaskuser Antusias Gatheringbukan ya emoticon-Ngakak (S)

kaskuser pengecut ada juga emoticon-Ngakak
Quote:

oke emoticon-thumbsup

Quote:

aaahhh ente sih antusiast gahtering cuma di kota ente donkz emoticon-Malu (S) ngaku loooo emoticon-Ngakak (S)
Ane kaskuser pemalu gan, gak pernah ikut gathering emoticon-Malu
Quote:


sedih baca yg ini emoticon-Sorry
kaskuser pengecut mah cuma jagoan keyboard pas gath malah ngilang emoticon-Ngakak
satu lagi kaskuser PHP
janjinya mau datang eh pas hari H banyak aja alasan dari sibuk lha,banyak tugaslah,gak ada uanglah dll
ane versi yg ada doorprice nya banyak pasti ane dateng emoticon-Ngakak
cuma pernah ikut gath regional aja .. itu aja gegara diajakin temen emoticon-Malu
kalo ane sih gapapa ikut kumul2 asal ada temennya emoticon-Embarrassment
tapi malah biasanya disana ditinggal2 , terus ngobrol sendiri deh sama yang lain emoticon-Malu
Quote:

monggo gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

serius gan emoticon-Ngakak

Quote:

ada lah yang versi pengecut tuh yang sok ngomong tinggi dan sok jago kibod tuh pas di ajak gath gak berani emoticon-Ngakak

Quote:

walaaahhhh kenapa mesti malu emoticon-Ngakak

Quote:

sedih kenapa "ngakak

Quote:

bener sekali emoticon-Ngakak
Quote:

nahhh ini emoticon-Ngakak
tar ane masukin ke list emoticon-Ngakak

Quote:

gapapa gan kan ada tujuan berhadiah itu emoticon-Ngakak

Quote:

ya gapapa yang penting udah pernah ikutang emoticon-Ngakak
Quote:


berani di kibod aja emoticon-Ngakak

ane ikut gath kalau tau aja ada gath emoticon-Ngakak
Kalau ane sih kalau gath selalu balik duluan emoticon-Ngakak
Quote:


iya emang emoticon-Ngakak
luar kota juga baru sekali gathering
di bekasi
sisanya bandung semua
tempat asal ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


jadi inget gath sama anak regional sby, serasa gak punya teman pertamanya celingak celinguk sana sini,untung ajq anak reg asik2 jadi cepet beradaptasi emoticon-Malu (S)
pengalaman mini gath paling melelahkan waktu gath ama anak kb jakarta nyasar melulu ane coz gak hapal jalan ke bekasi emoticon-Hammer


DENGAN INI SAYA NYATAKAN PEJWAN DITUTUP
Belum pernah ikut Gatheringemoticon-Mewek karna ga ada agenda untuk gathering maklum ane tinggal d binjai sikit membernya
×