alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d9323ffca17da2e00024c/balada-negara-syahwat
Cool 
BALADA NEGARA SYAHWAT



Jilbab penghambat syahwat dilarang!
kondom pemicu syahwat dikampanyekan!

jilbab pelindung wanita dihambat!
kondom penghina wanita disegerakan!

mau pake jilbab, tidak ada anggaran!
mau pake kondom, anggaran tersedia!


jilbab penjaga kehormatan, enggak wajib!
kondom penghilang kehormatan, wajib!

jilbab, mahal!
kondom, gratis!
emoticon-Mad (S)
itulah bobroknya negara kita emoticon-Cape d... (S)
Emang udah pada kebalik di Negeri ini Gan!!!
Tontonan jadi Tuntunan,
Tuntunan jadi Tontonan...

Kabinet depan bakal ada Menteri Syahwat Gan. Tugasnya ngurusin Kondom, dan memperjuangan hak-hak kaum MaHo... emoticon-Takut
Ironis memang terjadi di negara muslin terbesar didunia emoticon-Bingung
wkwkwk bner tuh gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emg bego pmimpin kitaa gaan..,,ane mkin miris...,,

kitaa harus contoh NAD yg udah brani mmbuat perdaa sesuai norma dan agama yg baik tntunyaa
tau tuh menkes maunya apa emoticon-Cape d... (S)
setuju ama TS
TSnya pinter buat puisi nih...
Rate dah..emoticon-Rate 5 Star
YANG KELIHATAN ALIM JUGA ISI OTAKNYA SYAHWAT KOK ! emoticon-Ngakak
itulah indonesia gan sebabnya gak maju majuemoticon-Matabelo
Sangat setuju dengan TS, sekarang banyak dicekoki berita dan informasi dengan dalih sosialisasi hal yang gak bener supaya menjadi lumrah dan wajar
Quote:Original Posted By mbahthoglong



jilbab penghambat syahwat dilarang!
kondom pemicu syahwat dikampanyekan!

jilbab pelindung wanita dihambat!
kondom penghina wanita disegerakan!

mau pake jilbab, tidak ada anggaran!
mau pake kondom, anggaran tersedia!


jilbab penjaga kehormatan, enggak wajib!
kondom penghilang kehormatan, wajib!

jilbab, mahal!
kondom, gratis!


itulah endonesa emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Blue Guy Bata (L)
mau diapakan lagi gan, salah satu tanda akhir zaman.. yang benar dibilang salah yang salah dibilang benar..
ITU LAH emoticon-I Love Indonesia (S)
tinggaL menunggu Hancur Aja Nih Bangsaa qta Tercinta. .Moral ud d kkis dr qta KeciL
bagus juga pantunnya,
ikut lomba aja gan,
emoticon-Recommended Seller
kebolak balik ya gan
Quote:Original Posted By abenq.cel10
Emang udah pada kebalik di Negeri ini Gan!!!
Tontonan jadi Tuntunan,
Tuntunan jadi Tontonan...

Kabinet depan bakal ada Menteri Syahwat Gan. Tugasnya ngurusin Kondom, dan memperjuangan hak-hak kaum MaHo... emoticon-Takut

betul banget gan


Quote:Original Posted By ytstm
setuju ama TS
TSnya pinter buat puisi nih...
Rate dah..emoticon-Rate 5 Star


makasih gan