alexa-tracking

(Share) Bulan Yang Ditunggu-tunggu di tahun 2014 gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d92ce1acb17255a000049/share-bulan-yang-ditunggu-tunggu-di-tahun-2014-gan
(Share) Bulan Yang Ditunggu-tunggu di tahun 2014 gan
Semoga threadnya bermanfaat ya gan emoticon-Smilie

(Share) Bulan Yang Ditunggu-tunggu di tahun 2014 gan

berikut bulan yang ditunggu-tunggu di tahun 2014 gan

yapp..bulan mei

tanggal merahnya banyak emoticon-Smilie

saya tambahkan juga daftar cuti bersama serta hari yg direkomendasikan buat ngambil cuti di tahun 2014 gan

Info Daftar Hari Libur Nasional 2014 :
1 Januari, Rabu, Tahun Baru 2014
14 Januari, Selasa, Maulid Nabi Muhammad SAW
31 Januari, Jumat, Tahun Baru Imlek 2565 Kongzili
31 Maret, Senin, Nyepi Tahun Baru Saka 1936
9 April, Rabu, Pemilu Legislatif *****************nyoblos
18 April, Jumat, Wafat Isa Al Masih
1 Mei, Kamis, Memperingati Hari Buruh Internasional
15 Mei, Kamis, Hari Raya Waisak 2558
27 Mei, Selasa, Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW
29 Mei, Kamis, Kenaikan Isa Al Masih
9 Juli, Rabu, Pemilu Presiden ***************** nyoblos
28-29 Juli, Senin-Selasa, Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah
17 Agustus, Minggu, Hari Kemerdekaan RI
5 Oktober, Minggu, Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah
25 Oktober, Sabtu, Tahun Baru Islam 1436 Hijriah
25 Desember, Kamis, Hari Raya Natal

Cuti Bersama 2014 :
30-31 Juli dan 1 Agustus (Rabu-Jumat) untuk Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah.
26 Desember, Jumat untuk Hari Raya Natal.

Jadwal Rekomendasi Liburan � :
31 des - 5 jan (5 hari : cuti 2 hari)
11-14 jan (4 hari : cuti 1 hari)
31 jan - 2 Feb (3 hari)
29 Mar - 31 Mar (3 hari)
18 Apr - 20 Apr (3 hari)
1 Mei - 4 Mei (4 hari : cuti 1 hari)
15 Mei - 18 Mei (4 hari : cuti 1 hari)
24 Mei - 1 Juni (9 hari : cuti 3 hari)
26 Jul - 3 Ags (9 hari)
25 Des - 28des. SELAMAT MERENCANAKAN LIBURAN gan emoticon-Smilie



Kalau pengen baca-baca thread saya
bisa Follow my Twitter gan: @Mr_Bayu_SM




Quote:





Thread ane yang lain gan:

Quote:
Weh banyak ya liburnya 2014.
apalagi bulan Mei, bisa ni buat jalan2
tanggal yang di tunggu
tanggal 31 februari gan
ane udah tamat sma gan di bulan ituemoticon-Berduka (S)
Quote:


moga2 bisa bermanfaat gan emoticon-Smilie
piala dunia mulainya bulan apa gan emoticon-Bingung (S)
Februari dapet Arisan,hahahaemoticon-Ngakak
belum dapet kalender baru ane gan emoticon-Big Grin
hahaha, bulan mei msh lama bnget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
tp klo buat rencana sih gak ada salahnya emoticon-Ngakak (S)
wah banyak liburnya nih buat liburan ane rencanain dlu ah emoticon-Traveller
harpitnasnya banyak emoticon-Ngakak
siapin jadwal traveling emoticon-Ngakak
bulan yang banyak liburnya gan emoticon-Ngakak
weeeeiiiissshhh gilaaa tuh kalender banyak harpitnas nya asiiik pasti diliburin ama bos ane emoticon-Ngakak
wih cakep bgt tuh kalender... buanyak bgt merah nye
mantap gan....emoticon-Ngakak (S)
kebanyakan libur gan emoticon-Cape d... nanti ane sekolah bisa keteteran dong emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Mewek
banyak hari liburnya emoticon-Matabelo
tapi msh lama gan emoticon-Big Grin
waduh nanggung amat yak..knp ga sabtu minggu aja yak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
lagian masih lama, kelarin dulu 2013 emoticon-Ngakak (S)
masih lama emoticon-Hammer2
pengen cepet2 libur biar bisa traveling kemana mana emoticon-Malu (S)
×