alexa-tracking

7 Fungsi Lain Uang [True Story]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d91d7f9ca17783100022c/7-fungsi-lain-uang-true-story
7 Fungsi Lain Uang [True Story]
7 Fungsi Lain Uang [True Story]

SELAMAT DATANG DITHREAD ANE GAN

7 Fungsi Lain Uang [True Story]

Spoiler for uang:

biasanya orang menganggap uang hanyalah sebagai alat transaksi. tapi kali ini TS akan membahas fungsi lain uang.

cekibroot


1.BUAT PAMER
Spoiler for pamer:

Quote:

2.BUAT KEROKAN
Spoiler for kerokan:

Quote:

3.BUAT NARSIS
Spoiler for narsis:

Quote:

4.BUAT NYALURIN BAKAT
Spoiler for bakat:

Quote:

5.BUAT SULAP
Spoiler for sulap:

Quote:

6.BUAT ORIGAMI
Spoiler for origami:

Quote:

7.BUAT JIMAT
Spoiler for jimat:

Quote:

tambahan dari agan agan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


sekian thread ane gan ane meminta

Spoiler for cendol:

dan menolak

Spoiler for bata:

makasih udah mampir ke thread ane + jangan lupa

Spoiler for komeng:
wkwkwkwk...kocak bgd dah,,tp bner juga sih...emoticon-Ngakak

bintang yang mungkin belom agan tau nih
emoticon-Request

Quote:
[/CENTER]
mantap gan
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
buat cabutin kumis atau jenggot tuh
7 Fungsi Lain Uang [True Story]
image-url-apps
kalo buat kerot ane penah gan emoticon-rose
yang buat kerok bner banget gan emoticon-Ngakak
buat nyogok gan
hahahahahahah bener nih gan , kalo ane sihhhh pake buat kerokan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat nitip pesan gan, atau taro nomor hape.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

7 Fungsi Lain Uang [True Story]
image-url-apps
Buat kerokan Gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat kerokan ane sering gan emoticon-Ngakak

r

image-url-apps
Quote:


bner gan ane sering nemu yang gini emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo ane sering ane lukis gan emoticon-Ngakak
ane yang buat kerokan pernah gan nyobain
image-url-apps
seringan yg buat kerokan gan..manteb kalo pake duit gopek kuning..
image-url-apps
1 lg Gan: buat nyuap/nyogok emoticon-Big Grin
image-url-apps
wkwkwkk ..
yg disuruh nelpon koplak banget
ane cuma gunain buat nyari cewe gan emoticon-Cool
biasanya jg buat tulis nomor hp gan emoticon-Ngakak
Bener banget gan Buat kerok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×