alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d91d7f9ca17783100022c/7-fungsi-lain-uang-true-story
7 Fungsi Lain Uang [True Story]
7 Fungsi Lain Uang [True Story]
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN

7 Fungsi Lain Uang [True Story]
Spoiler for uang:

biasanya orang menganggap uang hanyalah sebagai alat transaksi. tapi kali ini TS akan membahas fungsi lain uang.
cekibroot

1.BUAT PAMER
Spoiler for pamer:

Quote:ini sih kelakuan orang kaya doang karna yang susah gak bakal bisa kaya gini,orang yang gini gak baik agan agan karena suka memamer kan hartanya, jangan ditiru ya agan agan
2.BUAT KEROKAN
Spoiler for kerokan:

Quote:kalo yang ini agan agan pasti pernah. biasanya sih kalo lagi gak enak badan atau lagi masuk angin, tapi TS sendiri belum pernah dikerok, TS ngeri liat badan merah2 gitu
3.BUAT NARSIS
Spoiler for narsis:

Quote:ini sih ada sebagia orang yang narsis atau sekedar buat lucu lucuan doang emoticon-Ngakak
4.BUAT NYALURIN BAKAT
Spoiler for bakat:

Quote:ini sih biasanya bagi seseorang yang mempunyai bakat di bidang seni lukis, saking hoby nya ngelukis sampe duit pun dilukisemoticon-Ngakak tapi jangan ditiru agan agan entar uang nya gak laku lagi.
5.BUAT SULAP
Spoiler for sulap:

Quote:ini biasanya pesulap yang sering gunain, tapi TS juga pernah belajar beberapa trik sulap koin, lumayan buat nipu temen.
6.BUAT ORIGAMI
Spoiler for origami:

Quote:ini sih orang orang yang jago buat origami, kalo TS sendiri palingan cuma bisa buat pesawat pesawatan
7.BUAT JIMAT
Spoiler for jimat:

Quote:kalo ini cuma kepercayaan sebagian masyarakat aja, biasanya mereka buat penglaris, katanya sih kalo tu uang ada rejeki lancar, tapi semua balik lagi kepada kepercayaan kiota masing masing, kalo saran TS ini jangan ditiru karena musrik gan,
tambahan dari agan agan
Quote:Original Posted By hijau.biru
buat nitip pesan gan, atau taro nomor hape.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

7 Fungsi Lain Uang [True Story]

Quote:Original Posted By dcgear
buat cabutin kumis atau jenggot tuh
7 Fungsi Lain Uang [True Story]

Quote:Original Posted By rollyourblunt
buat nyogok gan7 Fungsi Lain Uang [True Story]

Quote:Original Posted By db.darkbring
tambahan gan
jadi cincin uangnya di bor
booming dulu uang 500 tahun 1991 katanya mengandung unsur emas

buat tos siapa tim mana yang dapat bola terlebih dahulu di pertandingan
Spoiler for tos wasit:





sekian thread ane gan ane meminta
Spoiler for cendol:

dan menolak
Spoiler for bata:

makasih udah mampir ke thread ane + jangan lupa
Spoiler for komeng:
wkwkwkwk...kocak bgd dah,,tp bner juga sih...emoticon-Ngakak

bintang yang mungkin belom agan tau nih
emoticon-Request

Quote:
[CENTER]KLIK AJA GAN GAMBARNYA[/CENTER]
[CENTER]7 Fungsi Lain Uang [True Story]
[/CENTER]
mantap gan
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
buat cabutin kumis atau jenggot tuh
7 Fungsi Lain Uang [True Story]
kalo buat kerot ane penah gan emoticon-rose
yang buat kerok bner banget gan emoticon-Ngakak
buat nyogok gan
hahahahahahah bener nih gan , kalo ane sihhhh pake buat kerokan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat nitip pesan gan, atau taro nomor hape.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

7 Fungsi Lain Uang [True Story]
Buat kerokan Gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat kerokan ane sering gan emoticon-Ngakak

r

Quote:Original Posted By hijau.biru
buat nitip pesan gan, atau taro nomor hape.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

7 Fungsi Lain Uang [True Story]


bner gan ane sering nemu yang gini emoticon-Ngakak
kalo ane sering ane lukis gan emoticon-Ngakak
ane yang buat kerokan pernah gan nyobain
seringan yg buat kerokan gan..manteb kalo pake duit gopek kuning..
1 lg Gan: buat nyuap/nyogok emoticon-Big Grin
wkwkwkk ..
yg disuruh nelpon koplak banget
ane cuma gunain buat nyari cewe gan emoticon-Cool
biasanya jg buat tulis nomor hp gan emoticon-Ngakak
Bener banget gan Buat kerok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×