alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d9193faca170359000247/ibuk-ibuk
ibuk ibuk
di akhir bulan november yang cerah, tepatnya satu minggu lalu aku adat kerjaan jadi juru kamera untuk memotre cara pengajian ibuk- ibuk di salah satu rumah pengusaha grosis yang sukses di cilegon. dalam acara pengajian tersebut aku perhatikan semua rata rata ibuk-ibuk yg sudah berumur, ngga ada ISMI ( ibu-ibu muda segar ). tapi kesampingkan dulu tentang ismi. acar pengajian berjalan penuh hikmat, dan si ustadzah sampai menangis tersedu-sedu sampe ingusnya meler.... hiiiiiiiiiii....
tapi bukan ingusnya yang jadi perhatian saya, justru ketika berdoa sampil mengangkat kedua tangannya, tederang suata bunyi " gemrinciiing..! " ternyata suara gelang emasnya yang saling beradu. wow...! gelang nya gede gede banget harganya yg jelas , gw ngga mampu membelinya. yang jdi pertanyaan saya adalah kenapa harus pakai gelang emas yg sebesar besar itu, dan sepertinya diacara itu menjadi acara pameran perhiasan ibuk-ibuk. ini acara pengajia apa acara pameran. hmmm...... emang sih kemampuan dasar perempuan adalah berdandan dan menghias diri agar bisa menarik pasangannya. tapi nggga segitunya kaleee.... dan emang benar saya juga jadi tertarik berandai-andai jahat, " kalau saja aku bisa ambil tuh gelang terus aku jual pasti aku bisa ganti lensa kamera aku yang sudah jelek ini. " wah jadi punya pikiran jelek kan gw, lagian buat apa tuh gelang segede gede itu dipakai kalau buka buat pamer.
Dan diharamkan menggerak-gerakkan tangan demi agar gelang itu bergemerincing, di mana niatnya untuk sekedar pamer dan memperlihatkannya kepada orang lain.
masa ustadzah yg sudah naik haji ngga ngerti...? atau pura pura ngga ngerti...
apanya bapakk bapakk nih?emoticon-Smilie
Dah gak heran memang kebanyakan seperti itu.
Di mana ada wanita2 ngumpul, pasti topiknya gak jauh dari pamer2. Mau ngrumpi, arisan, pengajian sama semua. "Anaknya dah kerja di mana jeng?", "Mobil saya itu loh, kemaren, kesenggol orang di pasar habis 100 juta untuk cet ulang", "Aduh, suami saya itu loh, bikin jengkel, gaji 500 juta sebulan tapi suka lembur bikin saya sendirian jeng.."

emoticon-Traveller
Ciyus...? Miyapah...?
Pict-nya mana Gan?
emak-emak biasa gans itu mah, apalagi acara pengajian, hanya segelintir aja yg bener2 ngaji.
Quote:Original Posted By abenq.cel10
Ciyus...? Miyapah...?
Pict-nya mana Gan?


pict nya ngga bisa tayang gan...
ngga enak punya klien...
takut ane di tuntut... hehehehehe....

eh.. iya. kalo pengajian pagi pagi mamah dede, beliau pake gelang ngga yak..?
ane cuma beberapa kali liat di TV . dan ngga bener bener nonton..
pamer di kalangan ibuk2 mah ga heran ane gans