alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d90323fcb17b22400029b/pengalaman-pribadi-dialog-dengan-tukang-bor
[PENGALAMAN PRIBADI] dialog dengan tukang bor
[PENGALAMAN PRIBADI] dialog dengan tukang bor

[PENGALAMAN PRIBADI] dialog dengan tukang bor

[PENGALAMAN PRIBADI] dialog dengan tukang bor


bukti no repost, karena ini berdasarkan pengalaman ane
Spoiler for bukti:


DIALOG DENGAN TUKANG BOR

Quote: pertama tama ane mau ucapin makasih untuk momod dan mimin dan juga kaskuser yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk baca trit ini, ane adalah salah satu pekerja di sebuah perusahaan kontraktor, nah saat itu perusahaan ane udah mulai ngebor tiang untuk pondasi bangunan

[PENGALAMAN PRIBADI] dialog dengan tukang bor

saat itu pada saat adalah jam istirahat/makan siang, sebagai pegawai yang baek ane jalan2 dulu ke tkp buat periksa ini itu emoticon-Malu setelah check up ane iseng iseng bercakap cakap dengan si tukangnya,begini perbincanganna

[PENGALAMAN PRIBADI] dialog dengan tukang bor

A : ane
T : Tukang


Quote:

A : ini berapa meter lagi mas?

T : 7 meter lagi baru saya pindah titik berikutnya

A : saya lihat mas paling rajin disini, dating pagi apd lengkap terus, kinerja maksimal balik paling akhir

T : abisnya cuman itu yang bikin saya bahagia mas, saya datang kerja dengan sepenuh hati,meskipun bayaran dari mandor sering telat,sering nombokin uang solar,kadang makan cumin sekali sehari,suka gak suka harus diterima, tapi ya itulah mas, tingkat kebahagiaan seseorang ga sama, mungkin mas bahagia kalo punya ini punya itu, kalo saya mah cukup setiap hari bisa ngebor udah bahagia... emoticon-Belo

A : *terharu dan speechless* emoticon-Sorry saya juga ga punya ini itu mas, (mau jatoh aermata ane emoticon-Mewek ) ya udah mas saya kesana dulu emoticon-Ngacir

T : Iya mas..


begitulah....ane sekedar share pengalaman ane untuk semua kaskser,, semoga bermanfaat untuk kita semua dan menjadikan ini pelajaran

Pendapat yang terbaik adalah pendapat yang berpihak kepada kesyukuran.
Perhatikanlah, orang yang pendapatnya buruk tentang kehidupannya sendiri - selalu adalah orang yang tidak mensyukuri dirinya.
Jika engkau ingin berbahagia, bersyukurlah, lalu tumbuhlah dari situ..



Quote: kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emang bener gan,, kebahagiaan org itu berbeda2,, keren bgt tukang bor nya..
emoticon-Sorry
saluutt..

MAMPIR GAN,,
tempat2 wisata di MAGELANG yang KEREN banget
miris ya gan emoticon-Berduka (S) tapi lebih mulia dari para penipu rakyat emoticon-rose
weks itu namanya org yg mencintai pekerjaanya emoticon-Matabelo
kuncinya bahagia emang bersyukur gan emoticon-Malu (S)
ini baru contoh yang baik
salut buat bapak tukang bor nya...
iya intinya hrs tetap bersyukur..,
ngena bgt gan.
makasih share nya
patut di contoh gan
coba kalo para buruh mikirnya begitu ya emoticon-No Hope
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo terharu ane gan
kita terlalu sering lupa betapa beruntungnya kita..emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dellosoft
kuncinya bahagia emang bersyukur gan emoticon-Malu (S)


bener gan emoticon-Big Grin
cinta ama pekerjaannya gan...coba kalo bukan ngga cinta pasti udah ditinggalin tuh kerjaan salut emoticon-Matabelo
kalo kita jalanin sepenuh hati, emang apapun bisa jadi indah
[PENGALAMAN PRIBADI] dialog dengan tukang bor
mau curhat nih gan, kebetulan di kantor ane, seksi ane itu yg paling baru. pelaksana cuma satu orang jadi otomatis kerjaan ke ane semua. bulan bulan biasa sih kerjaan itu itu aja. tapi klo udah akhir semester numpuk emoticon-Frown
sampe ane drop mau flu emoticon-Ngakak

tapi dalam hati ane mikir, seandainya ini semua bisa ane selesaiin tepat waktu, pasti ane bakal puas dan bangga. secara kerjaan seabreg yg ngerjain ane doank emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
Ane bisa ngaskus aja udah bahagia gan
Bersyukur wajib dilakukan ketika bangun pagi , mendapat kejadian menyenangkan atau diberi cobaan, dan ketika tidur.Tentunya hidup akan lebih mantap jika kita berusaha dan bekerja sesuai kemampuan.
mengharukan, tetap semangat ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bahagia itu sederhana mas emoticon-Smilie