alexa-tracking

Sultan Brunei atur lalu lintas usai pengawal kecelakaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d866ef8ce17b309000031/sultan-brunei-atur-lalu-lintas-usai-pengawal-kecelakaan
Sultan Brunei atur lalu lintas usai pengawal kecelakaan
Quote:

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for sumber:
pemimpin yg berempati pada bawahan emoticon-Cool
btw repost gan emoticon-Smilie
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose
tambahin pic nya gan emoticon-Big Grin
Quote:

udah ane cari judul nya tadi gan ,,ga ada ,,judul ama isi nya beda semua gan ..emoticon-Sorry
fotonya pada ga kluar ya gan ??
Quote:

heheh emoticon-Big Grin keywordnya aja gan yg mesti teliti bikin thread masukin "Sultan Brunei" aja
keep posting
thread ente juga rapih emoticon-thumbsup
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:

mau delete trit nye..delete dulu y emoticon-Kiss
pictnya mana ?? emoticon-Bingung
Quote:


gak usah ,kalo di delete nanti postingan ane berkurang emoticon-Mewek
emoticon-Malu (S) salut deh buat sisultan
gak mungkin deh SBY biasa kayak gitu...yang ada kalo macet malah marah

paling nggak cuma bilang "Saya prihatin"
wah, jd polisi cepek dia emoticon-Matabelo

pemimpin keren nih emoticon-Matabelo
hebatnya yahh emoticon-EEK!:
pemimpin kaya harta dan berhati mulia
Pemimpinnya msih peduli ama bawahan, salut deh
kalo di indonesia kira2 mau ga ya kl kyak gitu?
Quote:

udah dilaporin kmrn,,tapi ampe skrg blum jg .. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

klo pakde kayanya mau gan ... emoticon-Malu (S)
wih sultannya turun tangan gan emoticon-Matabelo
Quote:

iyah gan,,biar lebih dekat dengan rakyat.. emoticon-Malu (S)


ada sih tapi mentri..