alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d85aefbca175e7b0001bd/setelah-dibui-20-hari-akhirnya-tukang-becak-yang-ludahi-anak-kecil-keluar-sel
Setelah Dibui 20 Hari Akhirnya Tukang Becak yang Ludahi Anak Kecil Keluar Sel
Spoiler for Ini berita sebelumnya gan:


Spoiler for Akhirnya doi keluar sel:


Spoiler for Sumber:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
pertamax....
nice inpoh ganemoticon-Cendol (S)
bocahnya juga ngelunjak seh :kagets
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose



harusnya tuh bocah yang dibui emoticon-rose


Quote:Original Posted By HotSupport
nice inpoh ganemoticon-Cendol (S)


thanks udah komeng gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By whatisbeatrix
bocahnya juga ngelunjak seh :kagets
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose


mentang2 bocahnya anak orang kaya gan, kasian tukang becaknya emoticon-Mewek
Di alem tuh bocah senga tp kenapa P'masta jd ikut2an ky bocah yah binun?
Itu bocah ga sopan bgt sm orang yg lebih tua. Tp alhamdulillah tukang becaknya bisa bebas
mental bocah sama mental ortunya sama ajaemoticon-Cape d... (S)

emoticon-rose
Kog bisa2nya kena pasal perbuatan tidak menyenangkan ya? kok bisa di P21 sama jaksa?
Karena menurut pendapat saya, perbuatan meludahi anak kecil tidak memenuhi unsur2 yang ditetapkan di pasal tersebut

Spoiler for "Pasal 335 KUHP yang rumusannya berbunyi":


Bahwa bila kita melihat rumusan bagian inti delik tersebut maka kita dapat melihat bahwa tindak pidana tersebut berupa :
1. Pelaku adalah barang siapa, artinya setiap orang yang melakukan perbuatan tersebut yang mampu bertanggung jawab menurut hukum.
2. Bentuk perbuatan adalah memaksa, dimana yang dimaksud dengan “memaksa” adalah menyuruh orang untuk melakukan sesuatu (atau tidak melakukan sesuatu) sehingga orang itu melakukan sesuatu (atau tidak melakukan sesuatu) berlawanan dengan kehendak sendiri,
3. Objeknya adalah : orang, bahwa perbuatan memaksa tersebut ditujukan kepada orang.
4. Dilakukan dengan Secara melawan hukum, singkatnya adalah perbuatan yang bertentangan dengan hukum baik dalm arti obyektif maupun hukum dalam arti subyektif dan baik hukum tertulis maupun hukum tidak tertulis
5. Cara melakukan perbuatan (bersifat alternatif), yaitu dilakukan baik :
a. dengan kekerasan; untuk unsur kekerasan, lihat Pasal 89 KUHP, dimana disamakan dengan melakukan kekerasan adalah membuat orang jadi pingsan atau tidak berdaya lagi..
b. dengan ancaman kekerasan; atau dengan ancaman perbuatan lain; maupun dengan ancaman perbuatan yang tidak menyenangkan.
5. Tujuan pembuat melakukan perbuatan (bersifat alternatif) :
a. orang itu atau orang lain supaya melakukan sesuatu.
b. orang itu atau orang lain supaya tidak melakukan sesuatu.
c. orang itu atau orang lain membiarkan sesuatu.

Jadi coba dicerna apakah tindakan tukang becak tsb memenuhi unsur2 diatas?

CMIIW emoticon-Malu (S)
kagak tau diri bocahnya.. orangtua si bocah juga edaaan
COBA LIAT DARI SISI LAIN JUGA GAN

GUE JUGA PERNAH GAN , DIMARAHIN SAMA TUKANG BECAK WAKTU KECIL MAEN SPEDA , UDAH TAU TUH GANG SEMPIT MASIH MASUK AJA ,
TUH TUKANG BECAK NYEBUR KE SELOKAN emoticon-Ngakak
SEMUA PADA BANTUIN DAN MARAH2-IN GUE , GUE MAH BINGUNG AJAH emoticon-Sorry
orang kaya gan, wajar.. polisinya dibayar lah. coba orang miskin yang ngelapor
Quote:Original Posted By antedilus.jv
orang kaya gan, wajar.. polisinya dibayar lah. coba orang miskin yang ngelapor


bener gan..
klo sama2 kayanya.. gak mungkin perkara ini lanjut...sewa pengacara gak mungkin bisa lanjut kasusnya wong ada unsur yang gak di penuhin kog wkwkwk
Udah ngga kaget gan kalo kasusnya melibatkan org kaya emoticon-Cape d...

Matinya pun mungkin dipersulit emoticon-Big Grin
hadeh ada aja kasus begini emoticon-Hammer (S)
Ane ambil hikmahnya aja ya Gan...
emoticon-Smilie
emoticon-Bingung ni bocah apa setan

ngelawan org tua
Bocahnya salah emoticon-fuck
Orangtuanya juga salah emoticon-fuck

Cuma masalah sepele bisa sampe bui, mungkin ada duitnya emoticon-fuck