alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d84761e0bc3ef7f000239/forum-dan-fjb-tanpa-capcay--masugg-gan
Forum dan FJB tanpa capcay !!! Masugg Gan
gan ane mau nanya nech, ada gag forum fjb yg gagg pake capcay?
ane pengen ngetroll , nge-bot ma nyepam emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:

sussah di marih

Quote:
1. WWW.FORUMKU.COM


Quote:Original Posted By bisharyanto
ada tinggal pake donatur aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya di marih gitu, ane mau yg FJB di luar gan

Quote:Original Posted By jojon.gudel
suer gan gak tau,
mungkin bawah ane tau tuh


klo gak tau gak usah jwab gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By forumku.com
jika yang diamksud capcay adalah captcha, situs kita forumku belum pakai captcha mas gan karena user masih sedikit.

Tapi jika user melakukan spam dan bot maka akan kita ban

emoticon-Kiss:


Wah ocree ke tkp gan

Quote:Original Posted By yangwiesen
forum fjb mah g nambah posting gan setau ane..


iya gpp ane mau jualan doan g emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By macgyvers
gan
kalo forum gak ada capcay nya pasti itu forum banyak spammer nya
atau isinya spammer semua
yang daftar spammer semua

apa enaknya?


emoticon-Cendol (S) betul jg ente gan
pertamax diamankan
ada tinggal pake donatur aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bisharyanto
ada tinggal pake donatur aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Udah di jawab sama agan ini emoticon-Cool
Regards,
benzema. emoticon-Paw

bego banget ni orang emoticon-fuck
suer gan gak tau,
mungkin bawah ane tau tuh
forum fjb mah g nambah posting gan setau ane..
gan
kalo forum gak ada capcay nya pasti itu forum banyak spammer nya
atau isinya spammer semua
yang daftar spammer semua

apa enaknya?
nih ane tanpa capcay emoticon-Big Grin
baru nemu satu dari agan forumku.com mudah2an sukses dah
CASE CLOSED emoticon-Ngakak
makasih info nya gan ...emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By sysctl.conf

bego banget ni orang emoticon-fuck


sabar gan