alexa-tracking

Forum dan FJB tanpa capcay !!! Masugg Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d84761e0bc3ef7f000239/forum-dan-fjb-tanpa-capcay--masugg-gan
Forum dan FJB tanpa capcay !!! Masugg Gan
gan ane mau nanya nech, ada gag forum fjb yg gagg pake capcay?
ane pengen ngetroll , nge-bot ma nyepam emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:

sussah di marih

Quote:


Quote:


iya di marih gitu, ane mau yg FJB di luar gan

Quote:


klo gak tau gak usah jwab gan emoticon-Ngakak

Quote:


Wah ocree ke tkp gan

Quote:


iya gpp ane mau jualan doan g emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Cendol (S) betul jg ente gan
pertamax diamankan
ada tinggal pake donatur aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Udah di jawab sama agan ini emoticon-Cool
Regards,
benzema. emoticon-Paw

bego banget ni orang emoticon-fuck
suer gan gak tau,
mungkin bawah ane tau tuh
forum fjb mah g nambah posting gan setau ane..
gan
kalo forum gak ada capcay nya pasti itu forum banyak spammer nya
atau isinya spammer semua
yang daftar spammer semua

apa enaknya?
nih ane tanpa capcay emoticon-Big Grin
baru nemu satu dari agan forumku.com mudah2an sukses dah
CASE CLOSED emoticon-Ngakak
makasih info nya gan ...emoticon-Kiss
Quote:


sabar gan