alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d83e53ecb17572a000029/adik-suzuki-satria-fu-kok-dilepas-rp-171-juta
Adik Suzuki Satria FU Kok Dilepas Rp 17,1 Juta?
Bismillah Semoga Tidak emoticon-Blue Repost
Adik Suzuki Satria FU Kok Dilepas Rp 17,1 Juta?

Adik Suzuki Satria FU Kok Dilepas Rp 17,1 Juta?

Jika sebelumnya menampilkan foto-foto dan spesifikasi Suzuki Raider J115Fi, kini giliran harga resminya di Filipina yang beredar.

Harga resmi yang dikeluarkan pada Raider J115Fi versi pelek jeruji adalah 62.900 Peso, atau Rp 17,1 juta. Sementara edisi pelek palangnya dihargai 67.900 Peso yang setara dengan Rp 18,4 juta.

Angka tersebut terbilang mahal, mengingat fiturnya yang masih mengandalkan double sokbreker dan rem tromol di belakang. Sementara spesifikasi mesinnya mirip bebek low end, Suzuki Shooter FI yakni 113 cc SOHC 2 klep berpendingin udara, injeksi dengan transmisi tanpa tuas kopling 4 percepatan.

Tapi jangan sewot dulu. Karena memang harga motor di pasar Filipina akan sedikit lebih tinggi ketimbang di Tanah Air.

Sebagai pembanding, produk skutik Nex karburator dijual dengan harga 61.900 Peso, atau sekitar Rp 16 jutaan, kalau di Indonesia hanya dilepas Rp 12 jutaan.

Bahkan, Suzuki Raider 150 yang merupakan kembaran Satria 150FU dijual sekitar Rp 25 juta. Jauh lebih mahal dari di sini yang masih dilepas Rp 19 jutaan. Nah, kira-kira di Indonesia dilepas berapa ya?


Sumber


berarti 14jetong keknye emoticon-rose


klo dapet bonus akhir taun ane mesan ah emoticon-Ngakak
pertamax
satria?motor yg digemari kaum HOMO itu ya gan emoticon-Smilie

Adik Suzuki Satria FU Kok Dilepas Rp 17,1 Juta?
tetep gak minat motor itu gan emoticon-Belo
udah gak umurnya make motor kayak gitu emoticon-Malu (S)
lmyn buat nambah macet jalanan gan. model juga ga jelek2 amat kok.
Masuk ke Indo Kagak tuh..???
hmm emoticon-Cool
daripada buat beli motor mending buat beli mobil ga kehujanan hehe
tetep gak minatemoticon-Cape d... (S)
CC nya kecil, bisa jadipilihan kalo beli motor nih, awet bensin
gk urus ane..mending lo bikin nih trit di forum otomotif
Ane kira" harga di indo sekitar 15jt buat yg pelek ruji emoticon-Smilie
Jelek Gan emoticon-Cape d... (S)
Paling dikisaran 13jt-an gan, boleh lah ditunggu ini
lawan cs1 aje duluemoticon-Ngakak
aneeeh bgt mukanya, badan bebek tp kepalanya cungkring gitu emoticon-Ngakak, spek low end cuma 115cc 17 mah kemahalan. mending mx sekalian 135cc emoticon-Big Grin
modelnya anehh gan emoticon-Hammer2 , ane malah lebih milih Vega RR ajaa dahh walaupun msi karbu jg gppa emoticon-Ngakak
knp ga lahirin model n mesin kyk raider dulu lagi...?? emoticon-Cape d...
mending ane beli cb150 gan. honda is the best lahh emoticon-Malu
mending smash titan