alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d832f20cb17bd4a000116/foto-temui-amp-kenali-suku-kuno-ethiopia-yang-hampir-punah
[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah
[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah

Tidak ada Repost diantara Kita
Spoiler for no repost:


Quote:Quote:[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah

Direktur seni dan fotografer yang bebasis di New York, Diego Arroyo, baru saja kembali dari perjalanannya ke Ethiopia. Tujuannya, untuk mengabadikan dan mendokumentasikan suku-suku kuno di lembah Omo.

Selama berada di Ethiopia, Arroyo menghabiskan waktu dengan suku-suku yang cukup terkenal, di antaranya Hamar, Mursi, Dassanech, dan Arbore. Mereka mempunyai jumlah penduduk sekitar 200.000 jiwa, yang tersebar di sepanjang Great Rift, Afrika.

Orang-orang dari lembah Omo mempunyai rutinitas seperti penggembala ternak dan bertani. Kehidupan mereka sangat sederhana, dan terisolasi dari dunia global.

Hal inilah yang ditakutkan Arroyo, karena sepanjang lembah itu sedang dibangun bendungan hidroelektrik yang sangat besar. Sehingga pasokan air yang menjadi kebutuhan mereka bisa terganggu.

Ia menjelaskan keinginannya untuk memotret dan mengabadikan suku-suku tersebut. Arroyo pun menjelaskan dalam sebuah wawancara kepada MuModernMet, seperti yang kami kutip dari Businessinsider:

"Selama bertahun-tahun, saya ingin memotret orang-orang dari suku yang berada di lembah Omo, tempat ini juga mempunyai keindahan yang menakjubkan. Itu adalah perjalanan yang menantang dan penuh petualangan, serta membutuhkan pengalaman besar, saya pun belajar tentang kebudayaan mereka yang menakjubkan."

Berikut Foto-foto suku-suku yang ada di Lembah Omo, Afrika.


Quote:Anak kecil suku di lembah Omo

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah


Quote:Prajurit perang.

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah


Quote:Seorang pria tengah membuat tato di kepala.

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah


Quote:Seorang laki-laki membawa ranting pohon

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah


Quote:Penampilan wanita di Lembah Omo.

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah


Quote:Seorang anak dari lembah Omo sedang bermain engrang.

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah



Sekian Thread Dari Ane
semoga bermanfaat
emoticon-Angkat Beer

SUMBER

[FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah

EVENT FORUM CINTA INDONESIAKU
HADIAH BEJIBUN GAN!!
[CENTER][FOTO] Temui & Kenali Suku Kuno Ethiopia yang Hampir Punah[/CENTER]

KLIK GAMBAR UNTUK KE TKP
emoticon-I Love Indonesia (S)

itu buat tato di kepalanya serem amat gan emoticon-Matabelo
trus itu wanitanya dibalur lumpur apa gak gatel yak ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By package
itu buat tato di kepalanya serem amat gan emoticon-Matabelo
trus itu wanitanya dibalur lumpur apa gak gatel yak ? emoticon-Ngakak


kayak tatto iluminati kalo disidik sidik
emoticon-cystg

wanita nya serem banget yak emoticon-Takut (S)








"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By sysctl.conf

wanita nya serem banget yak emoticon-Takut (S)








"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)




itu yang paling cantik disonoo gan
emoticon-Ngakak
numpang pejwan di trit calon HT
emoticon-Ngakak
nambah wawasan pengetahuan
banyak foto yg BB17++ gan emoticon-Matabelo emoticon-Najis
Quote:Original Posted By gogonganteng
numpang pejwan di trit calon HT
emoticon-Ngakak
nambah wawasan pengetahuan
banyak foto yg BB17++ gan emoticon-Matabelo emoticon-Najis


doakan saja semoga HT
emoticon-Kiss
serem2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp khas bgt
Semoga gk punah ya sukunya, permainan anak suku ethopia gk beda jauh sama permainan anak" lainnya ya, kirain permainannya gk mainstream emoticon-Ngakak
Quote:Quote:Original Posted By baby0ne
serem2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp khas bgt


Quote:Original Posted By kiidzero
Semoga gk punah ya sukunya, permainan anak suku ethopia gk beda jauh sama permainan anak" lainnya ya, kirain permainannya gk mainstream emoticon-Ngakak



fotonya yang bikin keren
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
perlu di lestarikan nih kebudayaannya emoticon-Matabelo
btw sperti di film 1.000 BC ya sukunya emoticon-Big Grin
cmiiw
calon HT nih
semoga gak punah, gak bagus kan suku di dunia punah tergerus zaman
Quote:Original Posted By 30asa
emoticon-Matabelo
perlu di lestarikan nih kebudayaannya emoticon-Matabelo
btw sperti di film 1.000 BC ya sukunya emoticon-Big Grin
cmiiw
calon HT nih


iya bener juga
11/12 sama suku 1.000 BC
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Reborn.289
semoga gak punah, gak bagus kan suku di dunia punah tergerus zaman


semoga emoticon-Angel
smoga mampu diselamatkan dr kepunahanemoticon-Embarrassment
Prajurit perang nya mirip penduduk skypia onepiece emoticon-Big Grin
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose
yg tatto dikepala ngeri juga ya emoticon-Takut (S)
itu engrangnya tinggi amat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By devil spirit
smoga mampu diselamatkan dr kepunahanemoticon-Embarrassment


semoga bisa ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By whatisbeatrix
Prajurit perang nya mirip penduduk skypia onepiece emoticon-Big Grin
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose


nah ini juga sama emoticon-Big Grin
masih nomaden??
wah tato kok di kepala ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo