alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d813fbdcb176e0c00002d/conter-mie-ayam-master-tarno
Conter Mie Ayam Master Tarno
Misi Gan, mau share hasil Pemburuan hari Ini........

ternyata Master Tarno punya Conter Mie Ayam.....heheheheh

cikidot Gan


Conter Mie Ayam Master Tarno

bila berkenan harap emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan....
udah gan threadnya gini doang? emoticon-Cape deeehh
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose
terus masalahnya dimana gan?emoticon-Matabelo
mau bagi2 mie ayamnya ya gan?emoticon-Ngakak
namanya aja kali pak tarno..tapi bukan tukang sulap..
terus kenapa sama warung bakso itu??emoticon-No Hope
maksdnya karna pake nama pak tarno gt yaa gan
Quote:Original Posted By whatisbeatrix
udah gan threadnya gini doang? emoticon-Cape deeehh
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose


emoticon-Ngakak
ane jg ngakak baca tritnya emoticon-Big Grin
ini maksudnya gimana gan emoticon-Bingung
bim salabim jadi apa .. prok..prok..prok
emang itu punya pak tarno sulap ya?
wowww thread yang luar biasa
amazinggggg
wonderfullll
eeaaaaa eeaaaa eaaaa
ini merupakan thread yang bener2 luar biasa, beda dari yg lain.
thread ini tidak menyampaikan informasi secara utuh dan instan
dsni kita semua d tuntut berfikir keras maksud dan tujuan serta informasi apa yang terkandung pada thread ini
kita di tuntut memutar otak dengan sangat kerasss
bener..bneer luar biasa
bagai kan teka teki begitulah kira kira thread ini, penuh dengan kandungan kandungan makna yang tersirat

gw harus bilang wowwww sambiil gantung diri
emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Upemoticon-Ngakak
ini pak tarno yg pesulap bukan emoticon-Bingung (S)
Kirain apaan? emoticon-Bingung
terus gan apa yang harus ane buat? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)
terussssss kenapaaaa
rasanya gimana tuh gan...
spesial kah...
ane juga mau klo enak..
conter HP ada ganemoticon-Ngakak
itu mo minta tolong dibantu toh gan emoticon-Ngakak