alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d7ec2a1cb17a718000028/info-id-card--turnamen-futsal-room-cup
[INFO] ID CARD & Turnamen Futsal Room Cup
Berdasarkan dari 2 thread sebelulmnya....

Diskusi ID Card Futsal Room

Registrasi ID Card Futsal Room

maka sudah resmi, kita memiliki 18 tim yang akan memiliki ID Card Futsal Room seperti ini :


[INFO] ID CARD & Turnamen Futsal Room Cup


Terima Kasih banyak untuk 18 tim yang sudah berpartisipasi dalam ID Card Futsal Room ini.
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Mulai tahun 2014 dan seterusnya.....
18 tim inilah yang akan berpartisi dalam event event yang diadakan oleh pihak panitia dan KASKUS, yaitu :
- FUTSAL ROOM CUP
- LIGA FUTSAL ROOM
- KASKUS CUP*
- PIALA KEMERDEKAAN**
- PIALA SUPER FUTSAL ROOM***


*(event yang diadakan oleh menejemen KASKUS)
**(event tahunan merayakan kemerdekaan Indonesia)
***(event tahunan yang mempertemukan para juara dari event yang diadakan)

Sekali lagi, Terima Kasih banyak untuk 18 tim yang sudah berpartisipasi dalam ID Card Futsal Room ini.
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer




Hormat Kami,
- Sporty Moderators & Panitia Futsal Room -
- FAQ SEPUTAR ID CARD -
(Frequently Asked Questions)


Q : Gan, kenapa harus ada dan pakai ID CARD ini sih? sok manteb banget gan!

A : bukan sok manteb atau sok keren bro..kita ingin membuat para warga FUTSAL ROOM disini lebih profesional. Itu tepatnya bro!
secara...FUTSAL ROOM ini, sudah memasuki hampir 5 tahun usianya bro.
masa mau jalan ditempat saja emoticon-Embarrassment

Q : Terus, semua tim di futsal room, WAJIB ikut gan? pemaksaan banget sih gan..emoticon-Nohope

A : iya, semua tim di futsal room ini..WAJIB memiliki ID CARD bro.
bukan pemaksaan bro..tepatnya, kita ingin merubah sistem persyaratan untuk mengikuti event event resmi yang didukung oleh kaskus, yaitu Soccer Room Cup dan Futsal Room League.
kan selama ini syaratnya, hanya seorang kaskuser dan 100 posts di mabes masing2.
Nah, dengan adanya ID CARD ini...kita akan meminimalisir beberapa celah yg bisa menodai FAIR PLAY.
dan intinya, kita lebih ketat dan profesional bro...emoticon-shakehand

Q : Ohh begitu gan..tapi kok harganya mahal gan? untung ente gede banget gan!

A : dibaca deteil penggunaannya dong bro! emoticon-Hammer
kita beli kartu..lalu kita print...kita juga beli alatnya...dan juga kita beli softwarenya.
jadi, harga 20.000 rupiah...itu masih manusiawi dan kaskus banget bro emoticon-thumbsup
disamping itu...
kartu itu berlaku sampai 2 tahun bro!
jadi per tahunnya hanya 10.000 rupiah emoticon-Embarrassment

Q : ok deh bisa dimengerti gan. lalu maksudnya maksimal 1 pemain itu 3 tim, bagaimana gan? jadi seperti double atau triple agent dong emoticon-Hammer

A : iya betul, seperti double atau triple agent.
misalkan begini, mr.cuteman aka glen.
dia suka sama klub dortmund, lalu karena dia domisili di kali malang..
maka dia bisa dan boleh memilih 2 tim untuk keanggotaannya, yaitu dortmund kaskus dan FKJT.
namun, tentu saja memenuhi 3 syarat mutlak bro..emoticon-shakehand

Q : wuihh..gitu tohh. Lalu syaratnya apa itu gan?

A : Pertama, diizinkan oleh manager/kapten/pelatih kedua tim tersebut.
(dortmund kaskus dan FKJT menyetujuinya)
Kedua, dengan memiliki 2 keanggotaan..artinya membeli 2 ID CARD.
(1 untuk dortmund kaskus dan 1 untuk FKJT)
Ketiga, ketika mengikuti suatu kejuaraan, hanya diizinkan memilih salah 1 tim...emoticon-shakehand

Q : ok gan, mulai mengerti.
Mengenai data2 pembuatan ID CARD itu..terjamin ga rahasia ane? misalkan ane masih jomblo...atau ane sudah tua...atau bahkan alamat ane...emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Gimana tuh gan?


A : KITA BISA JAMIN, bro!
kita akan berikan formulir ke masing2 kapten/manager/pelatih untuk diisi berdasarkan KTP.
lalu..data itu diserahkan ke kita untuk pembuatan ID CARD.
Bisa langsung...bisa melalui email.
sekali lagi, RAHASIA ENTE, KITA JAMIN AMAN! emoticon-shakehand

Q : seep..ane mulai dapat pencerahan nih gan. nanti ane nanya lagi deh.
tapi ane mau tanya satu hal nih gan...ente siapa sih gan? emoticon-Confused


A : ane momod paling ganteng stok terakhir di kaskus ini bro....emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment



Hormat Kami,
- Sporty Moderators & Panitia Futsal Room -



- FAQ SEPUTAR TURNAMEN FUTSAL ROOM -
(Frequently Asked Questions)


Q : Gan, apa itu FUTSAL ROOM CUP?!

A : Kenalin gan, FUTSAL ROOM CUP itu adalah transformasi dari Soccer Room Cup...emoticon-Cool
dengan adanya sistem baru dan juga format baru, maka kita pun merubah nama menjadi FUTSAL ROOM CUP.

Q : Ohh begitu gan, lalu nasib piala dan para juara yang pernah tercatat di Soccer Room Cup pegimana gann? emoticon-Nohope

A : Piala Soccer Room Cup akan kita museumkan gan! dengan cara...kita ukir nama-nama para juara di piala tersebut, lalu kita berikan piala itu pada admin untuk disimpan di kantor KASKUS.
jadi adil...tidak ada yang memiliki piala itu, dan dijadikan milik bersama oleh KASKUS...emoticon-thumbsup

Q : Mantap gan!
terus ane lihat itu ada event event baru...emoticon-Matabelo
apa aja itu gan??


A : inilah gebrakan kita untuk 2014 gan!
kita hidupkan futsal room dan penghuninya dengan event event baru dan seru.
dari Futsal Room Cup (transformasi nama dari Soccer Room Cup), Liga Futsal Room, lalu piala tahunan merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, Piala super Futsal Room, sampai KASKUS CUP yang diadakan oleh menejemen.
pokoke seru dan membangkitkan semangat futsal kawan kawan disini deh gan...emoticon-Cool

Q : Ok..Ok..lalu 17 tim itu WAJIB ikut gan? terus nasib tim tim lain yang kaga ikut ID Card gimana gan?? emoticon-Nohope

A : Untuk 17 tim yang berpartisipasi ID CARD, tidak kita wajibkan ikut gan...tapi kita harapkan ikut meramaikan event event kita itu.
Nah, untuk tim tim lain yang tidak berpartisipasi ID CARD, tidak bisa ikut dalam event kita gan emoticon-Sorry
namun, kita masih terbuka untuk tim-tim yang belum buat ID Card ini untuk berpartisipasi pembuatan ID CARD, dan ikut event event kita tahun 2015...emoticon-shakehand

Q : WHAATT..2015?? tega amat ente gan emoticon-Nohope

A: yahh pegimana lagi gan, kita sudah berikan waktu 4 bulan loh kemarin.
tapi yang ikut serta hanya 17 tim...emoticon-Sorry
kita harus tegas dan move on gan.
semoga dimengerti...emoticon-shakehand

Q : iya juga sih gan emoticon-Hammer
tapi, banyak amat gan event eventnya...apa kaga rempong dan ribet tuh??


A : kaga..kaga ribet dan rempong kok gan.
kita akan atur jadwalnya masing masing event, lalu akan kita publish/umumkan di forum ini agar semua peserta dan penghuni Futsal Room bisa tahu semua dan bisa diatur jadwalnya bersama...emoticon-shakehand

Q : seep..ane mulai dapat pencerahan nih gan. nanti ane nanya lagi deh.
tapi ane mau tanya satu hal nih gan...ente siapa sih gan? emoticon-Confused


A : ane momod paling ganteng stok terakhir di kaskus ini bro....emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment



Hormat Kami,
- Sporty Moderators & Panitia Futsal Room -



-reserved untuk panitia futsal room-
Untuk konfirmasi pembayaran dan diskusinya, dilanjutkan disini saja yak.

thanks.

reserved ya bang emoticon-Embarrassment
ditunggu kehadiran FRC emoticon-Angkat Beer
ditunggu ID cardnya
dan kompetisinya

lebih seru nih kayanya
emoticon-Big Grin
ikut booking peki emoticon-Embarrassment

emoticon-Hammer
Siapp emoticon-army:
Tinggal menunggu emoticon-linux2
Boking dolo
biar bisa nampang emoticon-Cool
reserempet sekali lagi emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Desain ID Card nya udah baru tuh bang emoticon-Malu

[INFO] ID CARD & Turnamen Futsal Room Cup
wuih.. bakalan seru neh 2014..
bikin liganya bikin 1 wilayah aja seru neh kayanya.. emoticon-Hammer (S)
tinggal nungguin jadi aja neh..
pekiwaaan!!!
akhirnyaaa,, pejwan pertamaku di kaskus yay!

bang Achiel,,
semoga seluruh turnamen di 2014 nya seruuu!

emoticon-Shakehand2
Kudu mejeng dimari kayanya,,
yach gak dapet.... emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

sorry,, but 19th post is mine hehehe...

silahkan ditutup pejwan nya ane tidak berminat... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nururu19
pekiwaaan!!!
akhirnyaaa,, pejwan pertamaku di kaskus yay!

bang Achiel,,
semoga seluruh turnamen di 2014 nya seruuu!

emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By nururu19
post19


sory oot,
ini siapa yah emoticon-Thinking
jarang liat id nya di futsal emoticon-Embarrassment

thx
Quote:Original Posted By llhenryll
yach gak dapet.... emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


dapet om emoticon-Big Grin

id gak jelas, ane req delete post emoticon-Big Grin
emang bukan anak futsal room, Gan..
cuma mau support event2 futsal room aja..

yaudah Gan, delete aja post saya semuanya.

Quote:Original Posted By llhenryll

sorry,, but 19th post is mine hehehe...

silahkan ditutup pejwan nya ane tidak berminat... emoticon-Cool


heyy kata2ku jangan di-copas dong hehe...
btw, tetep ane yang dapet 19th post nya...
Quote:Original Posted By nururu19


emang bukan anak futsal room, Gan..
cuma mau support event2 futsal room aja..



ane req delete /move dulu yah post nya emoticon-Big Grin
post nya buat entut futsal emoticon-Big Grin