alexa-tracking

(MUST SEE) VENOM, Musuh SPIDERMAN paling KEREN & MENGERIKAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d797a40cb178f5c000011/must-see-venom-musuh-spiderman-paling-keren-amp-mengerikan
Thumbs up 
(MUST SEE) VENOM, Musuh SPIDERMAN paling KEREN & MENGERIKAN
(MUST SEE) VENOM, Musuh SPIDERMAN paling KEREN & MENGERIKAN

(MUST SEE) VENOM, Musuh SPIDERMAN paling KEREN & MENGERIKAN


Kaskuser yang baik pasti bantu Rate
(MUST SEE) VENOM, Musuh SPIDERMAN paling KEREN & MENGERIKAN


Quote:


Seperti apa bayangan kita, anda, & saya mengenai Venom musuh paling keren dan mengerikan ini, berikut adalah penampakannya :

Spoiler for venom:

Spoiler for venom:

Spoiler for venom:

Spoiler for venom:

Spoiler for venom:


dirangkum dari berbagai sumber

Quote:


TAMBAHAN KASKUSER
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

reserving for update
Waaa emoticon-Matabelo nongol di Spiderman 3 ye gan CMIIW
reserving for update
wah emang gile si venom gan emoticon-Matabelo

bikin takut dah liatnya gan emoticon-Takut
ane sih kurang sependapat ama agan TS, soalnya gampang menaklukan venom, yaitu bikin suara nyaring aja.

Menurut ane yang susah tuh Sand Man soalnya pas kalah bisa berubah jadi pasir gan
Lebih serem n ganas si Carnage gan..

Venom aja kalah sadis.. emoticon-Hammer2
keren darimana gan, malah ane jijik ngeliatnya emoticon-Najis
mukanya aja udah keliatan sangar gan apalagi kalo main di filmemoticon-Matabelo
Paling sreem Gann emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo sangar abis
lidahnya panjang amat kayak bunglon emoticon-Matabelo




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Serem giginya doank gan emoticon-Matabelo
TSnya penggemar Venom..
Emg keren banget gan.
Gaya pisan, cock banget emg jadi peran antagonis... Mukanya itu loh.. emoticon-Mad
kok mengerikan sekali gan ? emoticon-Matabelo
Quote:


iy gan,,ane agak menyesalkan knapa g ada Spiderman 4..emoticon-Berduka (S)
malah ngulang dari awal, amazing Spiderman..
ts, itu bukan daily globe, tapi daily bugle..
mohon dikoreksi buat ts-nya

satu lagi mutasi simbiot yg keren, carnage gan..
ane juga suka sama venom
lebih keren dibanding spidy nya
emoticon-Ngakak
mukanya aneh gan
keren gan emoticon-Smilie
tapi ngeri juga sih emoticon-Hammer
Venom kynya malah lebih keren drpd spiderman emoticon-Matabelo