alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d78d9fbca17ba75000285/ratu-kondom
Ratu Kondom !!!!
Ladies and Gentle Men...Please Welcome Ratu Kondom from Indonesia

Ratu Kondom !!!!

Gw gak ngerti deh maksud & tujuan nih orang mengenai pekan kondom di Indonesia. Klo tujuannya buat memerangi penyebaran virus HIV AIDS kok buktinya tiap tahun malah bertambah penderitanya. Klo begini caranya dia tuh sama aja ngebolehin buat berhubungan sex asal pake kondom.

Wahai ibu menteri yg terhormat, sudah tidak ada moralkah anda ini. Hingga anda berbuat sampe demikian ???

Ingat bu dengan pertanggungan anda di akhirat kelak

Walaupun anda di bekingi oleh amerika. Tapi klo anda udah mampus, amerika gak bakal bisa bantu anda di akhirat kelak

BERTOBATLAH WAHAI ENGKAU IBU MENTERI YANG TAK BERPENDIDIKAN TINGGI, TAPI SIFATMU GAK LEBIH DARI SEORANG BITCHE*
ane kira apaan gans .... emoticon-Smilie emoticon-Smilie
mungkin bu mentri kali gan yg jualan kondom n biar laku emoticon-Bingung
Ooooo Mentri yaemoticon-Cool Ane kira Ratu KONDOMemoticon-Bingung
biarin lah gan mungkin dia sampingannya jualan kondom drumahnya, daripada korupsi. emoticon-Hammer2



keknye doski ada trauma waktu remajanya emoticon-rose


Quote:Original Posted By sitoy.51704



keknye doski ada trauma waktu remajanya emoticon-rose




emoticon-Ngakak
Trauma kenapa bro ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kirain ratu kondaom apaan gan
sampingannya jualan kondom emoticon-Malu (S)
Mungkin maksud ibu menteri ini baik gan emoticon-Embarrassment
kondom apa sih kk? emoticon-Matabelo
biar makin laris jualan kondom

emoticon-Najis emoticon-Najis
yaa secara tidak langsung negara ini melegalkan seks bebas
pake kondominium bu

Kondom diperlukan untuk mengatasi lonjakan penduduk

Krn susah utk menahan org utk tidak ML

semua aspek harus ditinjau , tong


emoticon-Cape deeehh
emoticon-Najis
bu bisa nyoba kondom nya dengan anak ibu atau cucu2 ibu yang masih perawan g bu??ntr semua cowok yang ibu bagi kan kondom bakalan nyoba kualitas kondom yang ibu bagikan..tapi ya gt bu,,media nya sodara ibu,anak ibu,atau cucu ibu..pokoknya semua yang ada hub keluarga dengan ibu..biar ibu tau gimana mirisnya perasaan orang tua yang memiliki anak cewek saat ini dengan adanya pembagian kondom gratis..biar ibu merasakan gimana anak wanitanya dinodai pria tak bertanggung jawab karena adanya pembagian kondom gratis...




Deatharm
wah baru tau ane emoticon-Ngakak
karena populasi manusia di indonesia terus meningkat, di adakanlah kondomisasi emoticon-Ngakak
kerja sampingan nya mgkin tuh gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Deatharm
emoticon-Najis
bu bisa nyoba kondom nya dengan anak ibu atau cucu2 ibu yang masih perawan g bu??ntr semua cowok yang ibu bagi kan kondom bakalan nyoba kualitas kondom yang ibu bagikan..tapi ya gt bu,,media nya sodara ibu,anak ibu,atau cucu ibu..pokoknya semua yang ada hub keluarga dengan ibu..biar ibu tau gimana mirisnya perasaan orang tua yang memiliki anak cewek saat ini dengan adanya pembagian kondom gratis..biar ibu merasakan gimana anak wanitanya dinodai pria tak bertanggung jawab karena adanya pembagian kondom gratis...




Deatharm


parah bener gan emoticon-Ngakak
mana mau dia emoticon-Ngakak (S)