alexa-tracking

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d78893ecb17006e0002a8/6-orang-yang-kamu-temui-di-foodcourt
6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt


Sumber
monggo di komeng gan emoticon-Big Grin
oh iya sering ketemu gituan ane emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
yg cuma numpak duduk, buat nunggu emoticon-Big Grin
oh gitu ya gan
Quote:


iya gan kurang lebih begitu emoticon-Big Grin

Quote:


wkwkwk gw suka juga gitu pesennya paling slurpee

Quote:

yah rata2 kita temuin gan
Kalo masalah rasa, kadang2 menurut ane masih enakan warteg gan emoticon-Ngakak
Quote:


hmm ini bukan masalah rasa bro emoticon-Big Grin tapi msalah orang2 yang datang kesana
Hahaha benar gan
ketemu yg lagi suap suapan , bikin ngiri gan tapi lumayan lah dari pada ketemu anak sekolah jajan dikit, brisik trus nongkrongnya lama emoticon-Ngacir Tubrukan
orang kerja paling sering gan.....
pic yg org kerjanya boleh juga emoticon-Big Grin
sekarang d Foodcourt malah ada yg main PES segala gan gak cuma ngobrol emoticon-EEK! emoticon-rose
yang pasti ketemu gan Karyawan Foodcourt gan emoticon-Bingung
Quote:


yaps gan biasanya di jakarta tuh banyak yang ke fc
Quote:


ha ha iye gan kalau ceweknya cakep mah enak di liat emoticon-Genit

Quote:



iya gan rata2 benar
yupss
Sekarang mah kebanyakan alay gan ._. nongkrong doang makan mah kaga emoticon-Ngakak
kalo ane paling sering yah petugas bersih2 a.k.a cleaning service nya gan... hampir tiap menit slalu sliweran, dari awal buka ampe tutup mallnya emoticon-Hammer2



emoticon-armyAnti BOT by letnan_kampret emoticon-army
Quote:


emoticon-Ngakak iye gan kalau ga suka ninggalin sampah emoticon-DP

Quote:


makasih deh dah koment emoticon-Big Grin
ane salah satu korban MLM emoticon-Malu (S)
tapi paling sering liat Ababil yg di foodcourt ber-6 tapi yg pesen minuman cuma 2, sisanya numpang ngerokok emoticon-Najis (S)