alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d78893ecb17006e0002a8/6-orang-yang-kamu-temui-di-foodcourt
6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Quote:

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Foodcourt itu bisa dibilang tempat paling penting dan paling rame di sebuah Mall. Karena tempatnya pasti luas dan salah satu tempat dimana kamu bisa duduk gratis di situ tanpa beli apa-apa. Kalo lagi ngumpul sama temen-temen dan pada gak tau mau makan apa, pasti ke foodcourt. Kalo ketemuan sama orang, kemungkinan besar juga janjiannya disitu. Mau ngeliatin cewek-cewek cantik di mall? Eh ya itu gak harus di sini sih. Tapi kalo mau ngeliatin cewek-cewek cantik di mall lagi makan, ya pasti di sini dong.

Makanya itu foodcourt adalah tempat yang rame, dan inilah orang-orang yang kamu temui di dalamnya.




Quote:

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Anak Sekolah

Ini biasanya yang paling rame dan paling mencolok. Mereka selalu bergerombol, dan paling berisik sendiri. Kalo hari kerja, biasanya masih ada bau-bau seragam sekolah, kayak celana atau roknya. Atasnya biasanya pake kaos gaul, atau jaket geng/angkatan gitu. Kalo wiken juga sama sih, gayanya yang paling gaul dan tetep banyak yang pake jaket angkatan, berasa yang punya mall.

Mereka bisa berjam-jam di foodcourt, karena buat mereka ini adalah tempat tongkrongan



Quote:

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Anak Muda

Kalo yang ini biasanya mahasiswa nih. Gayanya lebih santai daripada anak sekolah, tapi tetep mau keliatan gaul. Gerombolan mereka lebih kecil dan gak seberisik anak sekolah, tapi kadang gak kalah berisik. Biasanya mereka disini gak lama, abis makan, paling ngobrol-ngobrol dikit, terus cabut.

Oh iya mereka suka mencibiri dandanan dan kelakukan anak sekolah, padahal beberapa tahun sebelomnya mereka juga kayak gitu.



Quote:

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Orang Kerja

Orang-orang berpakaian rapih ini selalu memenuhi foodcourt saat jam makan siang. Mereka dateng rame-rame satu grup gitu dengan ID card yang dikalungkan di leher. Tapi mereka cuma bentar doang disitu, pas jaman makan siang udah abis, udah gak terlihat lagi.



Quote:

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Orang Pacaran

Ya yang ini kamu tau lah kayak apa. Duduk sebelahan, kadang suap-suapan. Ketawa-ketawa mesra gitu. Ada juga yang bajunya matching atau kembaran. Ada.



Quote:

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Korban MLM

Kalo yang ini, biasanya duduk bertiga atau berempat. Si korban dikeroyok gitu sama orang MLMnya. Si orang MLM asik presentasi dengan tablet-nya, atau kalo yang gak modal masih pake brosur-brosur tradisional. Sementara sang korban mukanya udah asem dan lagi mikir gimana caranya bisa kabur dari situ dan dia gak bakal ngangkat telepon dari temennya yang ngajak kesitu lagi.



Quote:

6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt
Orang Sendirian

Yang ini juga selalu ada. Makan sendirian sambil mainan HP, baca buku, atau sambil pake laptop.

Siapa lagi yang kamu temuin di foodcourt? Tambahin di comment.



6 Orang yang Kamu Temui di Foodcourt

Sumber
monggo di komeng gan emoticon-Big Grin
oh iya sering ketemu gituan ane emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
yg cuma numpak duduk, buat nunggu emoticon-Big Grin
oh gitu ya gan
Quote:Original Posted By tsontoloyo
oh gitu ya gan


iya gan kurang lebih begitu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By creatdoneed
yg cuma numpak duduk, buat nunggu emoticon-Big Grin


wkwkwk gw suka juga gitu pesennya paling slurpee

Quote:Original Posted By kasetrusak
oh iya sering ketemu gituan ane emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose

yah rata2 kita temuin gan
Kalo masalah rasa, kadang2 menurut ane masih enakan warteg gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oceanseventees
Kalo masalah rasa, kadang2 menurut ane masih enakan warteg gan emoticon-Ngakak


hmm ini bukan masalah rasa bro emoticon-Big Grin tapi msalah orang2 yang datang kesana
Hahaha benar gan
ketemu yg lagi suap suapan , bikin ngiri gan tapi lumayan lah dari pada ketemu anak sekolah jajan dikit, brisik trus nongkrongnya lama emoticon-Ngacir Tubrukan
orang kerja paling sering gan.....
pic yg org kerjanya boleh juga emoticon-Big Grin
sekarang d Foodcourt malah ada yg main PES segala gan gak cuma ngobrol emoticon-EEK! emoticon-rose
yang pasti ketemu gan Karyawan Foodcourt gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By 3533
orang kerja paling sering gan.....


yaps gan biasanya di jakarta tuh banyak yang ke fc
Quote:Original Posted By mamapapaupil
ketemu yg lagi suap suapan , bikin ngiri gan tapi lumayan lah dari pada ketemu anak sekolah jajan dikit, brisik trus nongkrongnya lama emoticon-Ngacir Tubrukan


ha ha iye gan kalau ceweknya cakep mah enak di liat emoticon-Genit

Quote:Original Posted By mbahkumat
Hahaha benar gan



iya gan rata2 benar
yupss
Sekarang mah kebanyakan alay gan ._. nongkrong doang makan mah kaga emoticon-Ngakak
kalo ane paling sering yah petugas bersih2 a.k.a cleaning service nya gan... hampir tiap menit slalu sliweran, dari awal buka ampe tutup mallnya emoticon-Hammer2



emoticon-army Anti BOT by letnan_kampret emoticon-army
Quote:Original Posted By semutmustdie
Sekarang mah kebanyakan alay gan ._. nongkrong doang makan mah kaga emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iye gan kalau ga suka ninggalin sampah emoticon-DP

Quote:Original Posted By pitoejersey
yupss


makasih deh dah koment emoticon-Big Grin
ane salah satu korban MLM emoticon-Malu (S)
tapi paling sering liat Ababil yg di foodcourt ber-6 tapi yg pesen minuman cuma 2, sisanya numpang ngerokok emoticon-Najis (S)