alexa-tracking

Perubahan Logo Perusahaan Besar Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d73a0138b460e3100024d/perubahan-logo-perusahaan-besar-indonesia
Inspiratif 
Perubahan Logo Perusahaan Besar Indonesia
Agan-agan disini pasti lahir dari tahun yang berbeda-beda, mungkin ada yg tahun 70'an udah lahir, atau mungkin juga tahun 2000'an emoticon-Salaman

ane disini bakal nunjukin evolusi logo-logo perusahaan besar yang terkenal di Indonesia emoticon-Matabelo

Quote:


Sekian dari ane


Kalau mau ada yg nambahin logonya boleh emoticon-Cendol (S) entar ane taro pejwan emoticon-Sundul Gan (S)

Maaf jikalau emoticon-Blue Repostyang baik boleh lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Tambahan dari agan-agan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


btw yang pertamina sih makin bagus

btw RCTI skr dah keren juga beda banget dulu masih kaku gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkk jadi ingt jaman dulu..
Jadul emoticon-Ngakak
bagus2 koqq
MNC TV sering banget ngrubah logo
wah agan dalam otaknya kayak temen ane yang punya percetakan sekarang logo - logo banyak yang berubah,terutama BUMN katanya biar lebih modern ga kaku kayak logo HUT RI emoticon-Hammer (S)



nenek emoticon-thumbsup di RCTI kemana yah? emoticon-Bingung (S) emoticon-rose



Lativi keinget dulu ada film smacdown nya emoticon-Ngakak
Rata2 Mencolok Sekali Perubahannya
Quote:


emoticon-Ngakak nah! terus kalau ane jadi inget franklin
logo2 yg sekarang lebih modern ya gan...
Quote:


yang paling mencolok itu TPI emoticon-Cendol (S)
yg paling kerenn pertamina ganemoticon-Cool
Quote:


kalau ane mah itu TV yg nyala di sawah, listriknya darimana? emoticon-Ngakak
Quote:


kalau menurut ane yg paling keren Indosiar emoticon-Cool entaw pas 2020 kayaknya indosiar bakal pake logo naga emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk warnanya aja masih pucet gituemoticon-Ngakak
inget lativi inget komedi tengah malemnya. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
brasa ikut pelajaran sejarah...
Logo pertamina jadinya keren dan modern emoticon-Ngakak
Quote:


emang ada gan emoticon-Bingung (S) ane mah dulu ga mungkin begadang,jadi makanya ga tau emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-Ngakak nostalgia gan

Quote:


jelas, tapi yg ane bingung itu di logo awal kenapa kuda laut?emoticon-Bingung (S)