alexa-tracking

[Must See]7 Kota Terbaik untuk Liburan Natal & Tahun Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d72b93ecb17053600002d/must-see7-kota-terbaik-untuk-liburan-natal-amp-tahun-baru
[Must See]7 Kota Terbaik untuk Liburan Natal & Tahun Baru
Quote:


Spoiler for Repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
wah keren tuh yang di praha ceko emoticon-Matabelo

sayang kantong ane cekak gan emoticon-Matabelo

natal emang identik dengan suasana dingin dan bersalju emoticon-Kiss

kalau ada dana nanti gw akan ajak keluarga gw jalan2 kesana pas natalan
di sini juga gk kalah asik,gan,,
masih deket jakarta lagi
emoticon-Malu

Quote:
Amankan
Quote:


sorry gan gw dah embat emoticon-Mewek

tenang dah gw emoticon-Rate 5 Star semoga nanti malam HT
Numpang Mejeng Di Pejwan

Gila Semua nya White Christmas
keren keren gan , apalagi pict nomor 1 kayak di pilem HP tepat nya di hogwart emoticon-Matabelo
jadi pengen nonton harry potter emoticon-Berduka (S)
Keren2 gan emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan ajak2 ane ya gan klo bisaemoticon-Malu (S)
Iya gan makasih.emoticon-shakehand

Quote:


Iya juga sih gan.emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak fotonya aja dlu gan liat2 ntar klo ada rezeky maen2 aja k sana.emoticon-Ngakak

Quote:


Yoi gan.emoticon-Big Grin

Quote:


Wah ane kurang tau gan.emoticon-Hammer (S) kurang begitu suka filmnya sih.emoticon-Hammer (S)



wah ane kalo ada punya duit banyak pengen ke norwegia deh emoticon-rose




pengen kesana tapi duit ga ckup emoticon-Frown
keren gan emoticon-Matabelo

tapi ane blom ada duit gan buat ke sana emoticon-Sorry
Quote:


Iya gan ajak2 ane ya gan ?

Quote:


Sama gan.emoticon-Mewek

Quote:


Iya ane juga gan.emoticon-Mewek
emoticon-Thinking
ane pengen ke amsterdam sama paris tp kapan yak punya duit nya emoticon-Hammer2




Quote:
pengen banget pergi ke tujuh kota ituemoticon-Matabelo
indo engak masuk gan
emoticon-Matabelo
Quote:


Nanti gan klo udah miara tuyul.emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya ane juga gan.emoticon-Big Grin

Quote:


iya ga masuk gan.emoticon-Big Grin
Ane mau ke Norwegia gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
[RIGHT][Must See]7 Kota Terbaik untuk Liburan Natal & Tahun Baru [/RIGHT]
tempatnya bagus2 gan.emoticon-Matabelo
bener2 keren tuh buat tempat liburan.emoticon-Big Grin