alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6f371acb17957500005c/fakta-berhubungan-intim-untuk-kesehatan
Fakta Berhubungan Intim untuk Kesehatan
SehatAja.com

Berhubungan intim kerap dihubungkan dengan kesehatan tubuh kita. Hal ini juga yang menjadi perhatian banyak para ahli untuk mengungkap lebih jelas mengenai fakta dari hubungan intim bagi kesehatan tubuh kita. Dr. Boyke Dian Nugraha Sp.OG, MARS, mengatakan bahwa hubungan intim yang dilakukan secara rutin akan bisa menjadikan tubuh kita semakin sehat. Hal ini jelas dikarenakan melakukan hubungan intim ini ibarat melakukan olahraga. Semua bagian dari tubuh kita akan bergerak sehingga menjadikan tubuh makin sehat dan bugar setiap harinya. Ditambah lagi, hubungan intim juga tidak hanya berperan penting bagi kesehatan fisik saja, namun juga untuk kesehatan mental dari kedua pasangan. Dr. Boyke juga mengatakan bahwa aktivitas seksual biasanya harus dilakukan oleh pasangan setidaknya satu kali dalam seminggu. Dengan melakukan aktivitas ini, maka tubuh yang sehat, baik itu mental dan fisik, akan menjadi milik mereka.

Hubungan Intim baik untuk Melindungi Tubuh dari Penyakit
Melakukan hubungan intim juga ternyata sangat bagus untuk mengurangi resiko terkena serangan beberapa penyakit. Salah satunya adalah memperkecil peluang Anda untuk terkena penyakit dermatitis. Disamping itu, para pakar medis juga menemuka fakta baru bahwa hubungan intim juga baik untuk mengurangi jerawat dan juga membuat kulit kita makin bercahaya setiap harinya. Dr. Boyke mengatakan bahwa pada saat pasangan melakukan hubungan intim, seluruh otot dalam tubuh pasangan tersebut akan bergerak. Hal inilah yang kemudian memicu metabolisme tubuh secara otomatis bekerja untuk membakar lemak. Ini sama saja dengan kita berenang dua puluh kali bolak-balik.


Manfaat Hubungan Intim bagi Wanita
Sungguh luar biasa memang manfaat dari hubungan intim tersebut. Paneliti lainnya, Dr. Wechsler, Ahli Medis Terkemuka dari America Medical Center, mengatakan bahwa hubungan intim bisa menjadikan wanita memproduksi hormone estrogen dua kali lebih banyak dibandingkan dengan biasanya. Hasilnya, kulit mereka akan bisa menjadi lebih halus dan juga rambut mereka akan bisa makin berkilau. Dari sini kita bisa melihat banyak sekali manfaat dari hubungan intim tersebut. Fakta mengenai hubungan intim bagi kesehatan ini bisa diaplikasikan oleh semua orang yang memiliki masalah dengan kesehatan mereka.
Selain itu, para peneliti juga mengatakan bahwa hubungan intim sanggup untuk menjadi obat instan bagi mereka yang mengalami frustasi atau depresi ringan. Hubungan seks ternyata sanggup untuk melepaskan Endrofin yang menuju ke saluran darah tubuh kita sehingga bisa menyebabkan rasa eforia dalam pikiran dan mental seseorang. Alhasil, tubuh kita akan terasa lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Fakta lainnya mengenai seks bagi kesehatan adalah, aktivitas seksual ini ternyata bisa memberikan zat kimia berupa Feromon. Zat tersebut akan membuat pasangan tergila-gila kepada lawan jenisnya dan juga mencapai kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Itulah beberapa fakta mengenai hubungan intim yang perlu Anda ketahui


ternyata banyak manfaatnya dibalik berhubungan intum
Ane juga dah pernah merasakannya sendiri
enak juga sih
ane mo cari bini ane dolo mo diajak dolo neh hahahahah
buru2 kimpoi nih emoticon-Ngacir
kapan ya ane bisa berhubungan intim hehe