alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6ee738cb17690a00001a/apa-kabar-yahoo-messenger
Apa kabar Yahoo Messenger?
Mungkin ini Thread Pertama ane.. Soalnya ID ane kena Banned gara2 salah posting yg seharusnya d FJB, malah di Lounge emoticon-Frown

Oiya agan-agan, aganwati, Yahoo Messenger apakah masih suka dipakai? Yaa walaupun sudah bukan jamannya (mungkin). Sekarang kan banyak media sosial yang lebih menyediakan Fitur2 diatas YM..
Tp klo menurut ane, YM itu enak, kita gakan teraa keganggu sama "notif inbox" klopun ada org yg kirim pesan ke kita..
Jd bisa kapan saja di buka emoticon-Smilie
Beda lg klo BBM, twitt kan, setiap ada notif, mau gamau kita penasaran ingin buka wlpun kita dlm keadaan sibuk sekalipun.. Hehhe pengalaman..

Ane masih suka pake YM emoticon-Big Grin
Buat tmn2 yg masih suka buka YM, boleh ko kita tuker-tuker disini semua..
Yaa itung2 cari temen baru disini..
Syukur2 dapet temen yg bisa saling tukar pikiran kan emoticon-Smilie

ini ID YM ane: rizkyrestafauzi
klo ID YM agan/wati?
ga pake dah lama
ane udah gk prnah pke YM lg malah emoticon-Sorry
keliatannya dah semakin ditinggalain
kalah sama yang lainnya
udah berdebu di pojokan gan senasib sama IE ane emoticon-Ngakak



wah ane ga penah pake gan emoticon-Malu emoticon-rose


tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
ane masih pake gan emoticon-Malu (S)
ane smp skg masih pake kok YM,walopun popularitasnnya mulai menurun
ane msh pake ym tuh gan, iya bner bgt kalo ym tuh ga keganggu sm notif2 ga jls emoticon-Ngakak (S)
masih kepake banget gan kalo di kantor. klo lg nge-net pake PC ane lebih suka YM-an
udah lama ane gak pake yahoo messenger emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 4pr3t
ane masih pake gan emoticon-Malu (S)


iya gan. Mantaaaff
Quote:Original Posted By randyjkf
ane smp skg masih pake kok YM,walopun popularitasnnya mulai menurun


popularitas emang udah menurun yaa.
Tp kita masih bisa inget2 jaman dulu pas lg rame2nya FS sama YM.. Apalagi MiRC.. Wiihhhh mantaaafff
masih donk gan pake YM, jangan lupa kacang sama kulitnya untuk masalah messenger emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aip28
ane msh pake ym tuh gan, iya bner bgt kalo ym tuh ga keganggu sm notif2 ga jls emoticon-Ngakak (S)


hhaha emoticon-Big Grin
budayakan yoy.. hheee
Quote:Original Posted By ndutbunder
masih kepake banget gan kalo di kantor. klo lg nge-net pake PC ane lebih suka YM-an


nah.. palagi YM-an sama si do'i ya gan? hihihihihi
Ane masih pake gan. Klo belanja Online biasanya ada Fasilitas YM tuh. Jadi bisa Chat via YM dh..!!
Quote:Original Posted By boeladiegh
masih donk gan pake YM, jangan lupa kacang sama kulitnya untuk masalah messenger emoticon-Ngakak


nah ini nih.. "jangan lupa kacang sama kulitnya untuk masalah messenger"
hehehehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hendrayanka
Ane masih pake gan. Klo belanja Online biasanya ada Fasilitas YM tuh. Jadi bisa Chat via YM dh..!!


iya bener. alternatif selain pake BBM / sms ya emoticon-Smilie