alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6e50feca17c56c00021d/ternyata-ini-maksud-walkot-bandung-bongkar-bongkar-trotoar
TERNYATA INI MAKSUD WALKOT BANDUNG BONGKAR-BONGKAR TROTOAR
TERNYATA INI MAKSUD WALKOT BANDUNG BONGKAR-BONGKAR TROTOAR

Salah satu upaya mewujudkan kota Bandung yang ramah disabilitas melalui infrastruktur yang ada adalah dengan membuat warna kuning (tactile paving) di tengah-tengah jalan trotoar yang khusus untuk pedestarian.
Trotoar sekarang ada sisi kuning di bagian tengah, itu bagian penerjemahan secara arsitektur kota untuk kaum disabilitas. Khusus untuk tuna netra karena permukaannya ada yang lurus dan ada paping taktil untuk memandu.
Perbaikan trotoar jalan ini memang baru sebagian karena masih dalam tahap perbaikan. Apalagi selama ini jalan masih hanya untuk laki-laki dewasa. Namun, nantinya jalan dipastikan akan ramah disabilitas segala usia.

SUMBER: dari FB Doi gan ...
walah gw kira buat variasi aja gan emoticon-Big Grin

btw bagus dah itu gan biar kita bisa di kasih jalan emoticon-Big Grin
KEREN emoticon-Cool
waah keren ya, andai trotoar jakarta serapi ini emoticon-Turut Berduka
walikota yang peduli dengan kaum disabilitasemoticon-thumbsup
patut dicontoh oleh walikota lainnya
keren juga inisiatif walikotanya gan, bagus
Quote:Original Posted By ciciwiwuw
waah keren ya, andai trotoar jakarta serapi ini emoticon-Turut Berduka


Mimpi emoticon-Ngakak Warganya susah diatur begitu emoticon-Ngakak
boleh tuh dicontoh...
emoticon-Jempol
mantap nih trotoarnya emoticon-Matabelo
Bandung Juara emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By trahbuthex
walikota yang peduli dengan kaum disabilitasemoticon-thumbsup
patut dicontoh oleh walikota lainnya


semoga walikota yg lain ngikutin jejak walikota bandung yang satu iniemoticon-Peace



oh tenyata kamsudnya begindang yah emoticon-Matabelo emoticon-rose


pak ridwan kamil walo pun belom seterkenal jokowi.. tapi beliau bener2 hebat... padahal baru beberapa bulan jadi walikota, ayo dong pak aan heryawan gubernur jabar, prestasi mu apa? selama menjabat 2 periode, masa kalah ma wali kota bandung, prestasi mu hanya menggaet artis2 jadi wakilmu, dan menggendut kan perut, ati2 pak nama bapak masuk ke kasus korupsi daging sapi loh walo pun ntah jadi ilang berita nya, tapi kita masi ingat loh
hahaha, bener bnget gan, nih depan kampus ane udah dipasangin kyak gitu semua emoticon-Big Grin
mantap emng kebijakannya
di jakarta udah di rubah gan apalagi kawasan sudirman gatot subroto mantap deh buat pakde.

Tapi di bandung juga udah mulai ada orang yg spt jokowi mantapp ane dukung orang2 selalu ingin melakukan perubahan untuk indonesia yang lebih baik
Itu kan kaya dimalioboro jogja.. dari ujung smp ujung ad penunjuk arah tuna netra.. btw keren dah kl semua kota trotoarnya kaya gitu
emang hebat walkot bandung sekarang
kota ane juga kayag gitu gan
di bali juga udah ad gan dari lama
buat semua kota mending gini kan bagus toh emoticon-2 Jempol