alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6e30108b467442000286/singa-makan-manusia-biasa-gan-nih-manusia-makan-singa--pict-inside
Ngakak 
Singa Makan Manusia Biasa Gan! Nih Manusia Makan Singa [ Pict Inside ]
SEBELUM BACA TIMPUK emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) GAN BIAR BATA ANE ILANG

JANGAN LUPA
emoticon-Rate 5 Star


Quote:Singa Makan Manusia Biasa Gan! Nih Manusia Makan Singa [ Pict Inside ]

Quote:VIVAnews - Sebuah foto mencengangkan tersebar di internet, menggambarkan keputusasaan rakyat Suriah yang diblokade tentara rezim. Dalam foto, terlihat beberapa orang warga sedang menguliti seekor singa jantan.

Foto ini lantas ramai diperbincangkan di situs-situs media sosial, dengan berbagai spekulasi yang bermunculan. Diberitakan OnIslam.com, beberapa mengatakan singa ini milik kebun binatang di Ghouta, pinggiran Damaskus, yang terpaksa dipotong untuk diambil dagingnya.

"Kehabisan makanan, warga Ghouta, timur Damaskus, memotong singa kebun binatang," tulis seorang yang mengaku jurnalis, Ariane Bonzon, di Twitter.

Muncul pekan lalu, foto ini sendiri belum dikonfirmasi kebenarannya. Namun diduga kuat, foto itu diambil di kebun binatang Al-Qarya al-Shama, sebelah timur Ghouta.

Di media sosial, warga menganggap ini adalah bentuk keputusasaan rakyat Suriah akibat perang berkepanjangan. "Rakyat Suriah yang lapar memotong singa untuk dimakan, ini adalah tanda seberapa putus asanya rakyat Suriah dalam mencari makanan," tulis seseorang dengan akun @DALmansoori1 di Twitter.

Beberapa akun lainnya mengatakan bahwa singa itu sebenarnya sudah mati sebelumnya. Kucing besar itu dikuliti agar kulitnya bisa dijadikan selimut atau pakaian hangat demi menghadapi musim dingin di Suriah.

Ada juga yang mengatakan, ini adalah simbol perlawanan terhadap Assad. Dalam bahasa Arab, "Assad" artinya "Singa". Pemotongan singa disimbolkan sebagai pembunuhan terhadap Assad yang dinilai kejam dan diktator.

Apapun spekulasinya, rakyat Suriah memang sudah kehabisan makanan. Beberapa waktu lalu, berbagai ulama sampai mengeluarkan fatwa bolehnya memakan daging kucing, anjing atau keledai - yang dianggap haram dalam Islam.

Sudah lebih dari 100.000 orang terbunuh dalam peperangan yang memasuki tahun ketiga di Suriah. Lebih dari sejuta rakyat Suriah mengungsi meninggalkan rumah mereka demi cari aman. Para pengungsi tinggal di kamp-kamp di negara tetangga dalam kondisi kekurangan.


SUMBER

KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMEN


serem banget tuhemoticon-Takut (S)
sampai singa dijadikan makanan
njiiirr berani bgt tuh orang makan singa emoticon-Matabelo
agak dp gan emoticon-Hammer2
Aelah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By trahbuthex
serem banget tuhemoticon-Takut (S)
sampai singa dijadikan makanan

udah kehabisan stok makanan mereka gan emoticon-Takut

Ngeri bener gan

Sampai makan singa emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ciciwiwuw
njiiirr berani bgt tuh orang makan singa emoticon-Matabelo
agak dp gan emoticon-Hammer2

iye gan apa gak emoticon-Takut mereka
Dunia sudah terbalik gan emoticon-Matabelo
Kasian singanya emoticon-Mewek
Masih dalam batasan wajar gan
Hehehehehehe
Kalo makan org tuh yg ga wajar
ahhahahaha
tak ada kambing, singa pun jadi emoticon-Big Grin
wew, makannnya singa tuh gan emoticon-Hammer (S)
parah bnget tuh kyaknya keadaanya disana, ampe singa dimakan juga emoticon-Hammer (S)
wah lama2 makan sesama manusia tuh emoticon-Takut



ampe sebegitunya yah gan gegara krisis emoticon-rose


Wah gan tolol juga ya tu orang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kevinsaniramadh
Wah gan tolol juga ya tu orang emoticon-Ngakak

bukan tolol tong namanya juga krisis

Buset dah singa dimakan..., ane sih engga bs makannya..., ngebayanginnya aja dah engga enak...
inilah dampak perang yang sangat memprihatinkan, belum lagi jatuhnya korban dari anak2 dan wanita.

makanya ane paling sebel sama orang yang dikit2 bilang: "ayo perang...masak takut sama negara x " emoticon-Mad
kayanya itu diambil kulitnya doang deh gan
kelaperan nekad dah. mau cari cari makanan malah kena ranjau atau rudal. ada singa disikat juga.