alexa-tracking

Singa Makan Manusia Biasa Gan! Nih Manusia Makan Singa [ Pict Inside ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6e30108b467442000286/singa-makan-manusia-biasa-gan-nih-manusia-makan-singa--pict-inside
Ngakak 
Singa Makan Manusia Biasa Gan! Nih Manusia Makan Singa [ Pict Inside ]
SEBELUM BACA TIMPUK emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) GAN BIAR BATA ANE ILANG


JANGAN LUPA
emoticon-Rate 5 Star


Quote:


Quote:




KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMEN



serem banget tuhemoticon-Takut (S)
sampai singa dijadikan makanan
njiiirr berani bgt tuh orang makan singa emoticon-Matabelo
agak dp gan emoticon-Hammer2
Aelah emoticon-Cape d... (S)
Quote:

udah kehabisan stok makanan mereka gan emoticon-Takut

Ngeri bener gan

Sampai makan singa emoticon-Takut
Quote:

iye gan apa gak emoticon-Takut mereka
Dunia sudah terbalik gan emoticon-Matabelo
Kasian singanya emoticon-Mewek
Masih dalam batasan wajar gan
Hehehehehehe
Kalo makan org tuh yg ga wajar
ahhahahaha
tak ada kambing, singa pun jadi emoticon-Big Grin
wew, makannnya singa tuh gan emoticon-Hammer (S)
parah bnget tuh kyaknya keadaanya disana, ampe singa dimakan juga emoticon-Hammer (S)
wah lama2 makan sesama manusia tuh emoticon-Takut



ampe sebegitunya yah gan gegara krisis emoticon-rose



Wah gan tolol juga ya tu orang emoticon-Ngakak
Quote:

bukan tolol tong namanya juga krisis

Buset dah singa dimakan..., ane sih engga bs makannya..., ngebayanginnya aja dah engga enak...
inilah dampak perang yang sangat memprihatinkan, belum lagi jatuhnya korban dari anak2 dan wanita.

makanya ane paling sebel sama orang yang dikit2 bilang: "ayo perang...masak takut sama negara x " emoticon-Mad
kayanya itu diambil kulitnya doang deh gan
kelaperan nekad dah. mau cari cari makanan malah kena ranjau atau rudal. ada singa disikat juga.
×