alexa-tracking

Penampakan pagi ini "sesuatu banget"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6d903fcb1728710000b0/penampakan-pagi-ini-quotsesuatu-bangetquot
Penampakan pagi ini "sesuatu banget"
Welcome to my thread


Quote:


Spoiler for penampakan:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
pake helm takut sama polisi bukannya takut klo kecelakaan emoticon-Berduka (S)
lebih sayang konde daripada helm nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat ganjel konde nya gan
Quote:


Selamat gan..ente pertamax..

Quote:


emoticon-Ngakak bisa aja ente gan..
Sangat Sesuatu Gan emoticon-Ngakak (S)
lebih hebat lagi peci, lobe, kopiah dan sorban gan, kalau dah pakai itu dijamin aman dijalanan dari rajia polisi...
mungkin lebih kuat dari helm buat nahan benturan dengan aspal...
anehnya negeri ini...
emoticon-Ngakak bnyak nih yang model ginian di jalanemoticon-Ngakak
Astaga emoticon-Ngakak
biase aje gan emoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazed
Gimana caranya ganemoticon-Bingung (S) ane gak bisa masang helm kayak ntu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tu helm sarat doang,biar nggk ditilang polkis aja emoticon-Big Grin
boleh lah emoticon-Ngakak
maksudnya apa ya make helmnya gitu emoticon-Big Grin
Ahai jebret TS bikin thread gaje emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak lebayyyyy emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak setuju gan, guweh gitu soalnya. pusing klo pakai helm emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

banyak gan kayak gitu, ibu2 kalo dibonceng semua cara pake helmnya gitu,emoticon-Sorry.ga tau apa klo misalnya kecelakaan, tuh helm yg duluan terbang..emoticon-Ngakak.
Quote:

iya bener gan... istri tetangga samping rumah ane jg gtuemoticon-Ngacir2
wah itu bisa jadi mode baru di 2014, unjukin aja ke sahrini cetar cetar.. emoticon-Ngakak
×