alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6a583ecb17ee3f00011e/istri-selingkuh-via-media-sosial
Istri selingkuh via media sosial
Gan maaf saya baru di forum ini saya ingin curhat mengenai istri saya yang ketahuan selingkuh.Awalnya yang saya tau istri dirumah sering membuka facebook trus pada tgl.15 Nov.2013 kemaren ada yang minta diadd seorang pria awalnya memang hanya pertemanan biasa lalu berlanjut saling curhat masah keluarga masing2 dari situ timbul perasaan suka kepada istri saya (sipria sebutlah namanya Dyo) pernikahan kami sudah berjalan 10 tahun dan dikaruniai 2 anak,Istri saya mengakui bahwa memang dia jatuh cinta juga tapi dia berat meninggalkan keluarga yang sudah dibinanya ini istri juga bilang ke saya dia mengalami titik jenuh kepada saya.Agan2 apa yang harus saya perbuat untuk menyelamatkan keluga saya ini mohon sumbang sarannya,terima kasih.
forum wedding aja om emoticon-Ngacir
you must make thread again in http://m.kaskus.co.id/forum/193/wedding--family emoticon-Request
Quote:Original Posted By henbenn
Gan maaf saya baru di forum ini saya ingin curhat mengenai istri saya yang ketahuan selingkuh.Awalnya yang saya tau istri dirumah sering membuka facebook trus pada tgl.15 Nov.2013 kemaren ada yang minta diadd seorang pria awalnya memang hanya pertemanan biasa lalu berlanjut saling curhat masah keluarga masing2 dari situ timbul perasaan suka kepada istri saya (sipria sebutlah namanya Dyo) pernikahan kami sudah berjalan 10 tahun dan dikaruniai 2 anak,Istri saya mengakui bahwa memang dia jatuh cinta juga tapi dia berat meninggalkan keluarga yang sudah dibinanya ini istri juga bilang ke saya dia mengalami titik jenuh kepada saya.Agan2 apa yang harus saya perbuat untuk menyelamatkan keluga saya ini mohon sumbang sarannya,terima kasih.


bina kembali hubungan pasutri agan emoticon-Smilie
caranya macem2, bs dgn ajak honeymoon berdua lg sambil ngobrol hati kehati dan saling coba memperbaiki diri mana yg bikin jenuh, apalagi agan dah punya anak, selamat berjuang gan, saling jujur dan pengertian emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By etra72
you must make thread again in http://m.kaskus.co.id/forum/193/wedding--family emoticon-Request


buseet dah emoticon-Busa

can u explain to me, what kind of tense is it? emoticon-Hammer (S)
masalah komunikasi
biasa, cewe curhat ke lawan jenis lalu si lawan jenis yang mendengarkan , maka dianggap sebagai orang paling pengertian atau perhatian jadilah berpaling*padahal mah ya cuma dengerin doang emoticon-Ngacir*

jadi kalau menurut newbie, TS bilang aja lain kali sama istri kalau ada masalah ya komunikasiin langsung sm TS ,ngeluhnya dimana dan diomongin secara baik - baik,

untuk sekarang buat nembaliin bisa ambil saran agan rda2184
Quote:Original Posted By henbenn
Gan maaf saya baru di forum ini saya ingin curhat mengenai istri saya yang ketahuan selingkuh.Awalnya yang saya tau istri dirumah sering membuka facebook trus pada tgl.15 Nov.2013 kemaren ada yang minta diadd seorang pria awalnya memang hanya pertemanan biasa lalu berlanjut saling curhat masah keluarga masing2 dari situ timbul perasaan suka kepada istri saya (sipria sebutlah namanya Dyo) pernikahan kami sudah berjalan 10 tahun dan dikaruniai 2 anak,Istri saya mengakui bahwa memang dia jatuh cinta juga tapi dia berat meninggalkan keluarga yang sudah dibinanya ini istri juga bilang ke saya dia mengalami titik jenuh kepada saya.Agan2 apa yang harus saya perbuat untuk menyelamatkan keluga saya ini mohon sumbang sarannya,terima kasih.


Masalah ini penyelsaianya tidak semudah yang diucapkan gan
Menyangkut masalah hati,
Misalnya mematikan akun FB nya pun mungkin akan membuatnya berhenti selingkuh tapi tidak membuatnya berhenti mencitai pria lain dan kembali mencintai ente..

Komunikasikan pelan pelan sama dia efek negatifnya perselingkuhan, ajak ngomong dampak buruknya terhadap anak anak kalo sampai terjadi perceraian.

Kalo masih belom ada titik temu, saaran aja apke orang ke-3, misalnya pemuka agama atau orang tuanya, tapi usahakan jangan tau orang tua ente dulu,...emoticon-Angkat Beer

Jangan lupa, tingkatkan kualitas iman keluarga..emoticon-Kiss (S)
coba ajakin liburan ke luar negeri emoticon-Ngacir
Coba cari tau kenapa dia bisa jenuh. apakah karena agan kurang waktu di rumah, atau dia kurang mendapat perhatian dari agan, atau ada beberapa keinginannya yang belum bisa dipenuhi agan, ato apa. Setelah tahu apa sebenarnya penyebabnya, cari solusi biar menyelesaikannya, atau minimal ngebuat dia ngerti keadaan sekarang yang tidak memungkinkan untuk memenuhi keinginannya itu
apapun masalahnya usaha kan untuk tidak mengakhiri bahterah rumah tangga yg agan bina..,

remember what you did to make her loving u yesterday,
and do it again...
Sorry gan sebelumnya. Tp semua istri spt itu kok jauh dilubuk hatinya pengen dihajar sm yg lebih gede
Sorry dopost
sabar gan, tetap keep calm. aduh om gue masih kuliah emoticon-Hammer2 tinggi banget masalahnya, tuh buat para agan2 ini bisa jadi contoh, agan2 jangan cuma gara2 di selingkuhin pacarnya trus galaunya gak nahan, masih banyak orang yg punya masalah lebih berat dari agan2 dan tetap kuat. emoticon-Cool emoticon-Matabelo
pacobaning urep gan, semoga bahtera keluarga tetap aman sentosa emoticon-Big Grin, coz ane ga bisa kasih saran apa², selain instropeksi diri aja emoticon-Smilie
suami impoten?

Anak udh 2 kok ga bs ngilangin kejenuhan?
minta di garuk kali gan emoticon-Ngacirs
Nikah lama2 memang bisa bikin jenuh, rutinitas yang sama, liat orang yang sama terus2an, lu lagi lu lagi emoticon-Big Grin

Untuk menekan rasa jenuh, coba buat suasana kayak pacaran lagi.
Walau udah punya anak, bukan berarti peran sebagai "kekasih" jadi hilang.
Masih suka pergi kencan berdua nggak?
Misalnya dinner malam mingguan berdua, itu juga penting lho.
Kalau bokek ya nggak perlu ke resto, cukup tunggu anak tidur, jam 9 PM tata meja makan, dandan yang cantik/ganteng + wangi, makan deh sambil ngobrol berdua.
Kalau males makan berat malem2 karena takut gendut (walau mestinya gendut itu masalah sepele dibanding keutuhan RT kalian) ya minum teh sembari ngemil pop corn dan ngobrol2 juga boleh lah.
Dengerin baik2, siapa tau selama ini istri ada uneg2 yang dia sungkan ngomongin ke agan dan malah diomongin ke selingkuhannya.

Sesekali titipin anak ke kakek/neneknya atau om/tantenya dan pergi honeymoon.
Lagi2 kalau bokek, nggak perlu plesir jauh2 nginep di hotel, di rumah aja bisa kok.
Beresin kamar tidur, singkirin barang2 nggak perlu, pasang sprei satin, nyalain lilin aromaterapi, dan buka kitab Kamasutra lalu coba tes apa kelenturan tubuh kalian masih kayak 10 tahun lalu? emoticon-Big Grin
Mau berisik kayak apa juga silahkan aja, mumpung anak lagi nggak ada di rumah.

Kalau istri udah merasa cukup disayang dan diperhatiin suaminya, dia nggak perlu lagi curhat ke cowok lain.
ajakin makan malem bareng keluarga, jalan2 atau apalah yg banyak makan berdua,..
istri ente cuma lagi cinta sesaat aja, sebelom terambat,..
ajak anak2 juga,..
ajak honeymoon lg om emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mynesha
Nikah lama2 memang bisa bikin jenuh, rutinitas yang sama, liat orang yang sama terus2an, lu lagi lu lagi emoticon-Big Grin

Untuk menekan rasa jenuh, coba buat suasana kayak pacaran lagi.
Walau udah punya anak, bukan berarti peran sebagai "kekasih" jadi hilang.
Masih suka pergi kencan berdua nggak?
Misalnya dinner malam mingguan berdua, itu juga penting lho.
Kalau bokek ya nggak perlu ke resto, cukup tunggu anak tidur, jam 9 PM tata meja makan, dandan yang cantik/ganteng + wangi, makan deh sambil ngobrol berdua.
Kalau males makan berat malem2 karena takut gendut (walau mestinya gendut itu masalah sepele dibanding keutuhan RT kalian) ya minum teh sembari ngemil pop corn dan ngobrol2 juga boleh lah.
Dengerin baik2, siapa tau selama ini istri ada uneg2 yang dia sungkan ngomongin ke agan dan malah diomongin ke selingkuhannya.

Sesekali titipin anak ke kakek/neneknya atau om/tantenya dan pergi honeymoon.
Lagi2 kalau bokek, nggak perlu plesir jauh2 nginep di hotel, di rumah aja bisa kok.
Beresin kamar tidur, singkirin barang2 nggak perlu, pasang sprei satin, nyalain lilin aromaterapi, dan buka kitab Kamasutra lalu coba tes apa kelenturan tubuh kalian masih kayak 10 tahun lalu? emoticon-Big Grin
Mau berisik kayak apa juga silahkan aja, mumpung anak lagi nggak ada di rumah.

Kalau istri udah merasa cukup disayang dan diperhatiin suaminya, dia nggak perlu lagi curhat ke cowok lain.


Makasi gan atas nasehatnya kan ane coba saran agan.