alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d68ff17cb17d52000019b/bus-kondon-fpfikandangkan-sebelum-dijalankan
Bus Kondon fpfikandangkan sebelum dijalankan
Bus Kondon fpfikandangkan sebelum dijalankan



Jakarta - Penolakan seputar adanya 'bus kondom' yang akan berputar mengelilingi Jakarta seakan tidak ada habisnya. Akhirnya bus itu pun dikandangkan sebelum sempat beroperasi.

Kabar ini disampaikan oleh Pierre Frederick, senior brand manager Sutra dan Fiesta, pada acara puncak peringatan Hari AIDS Sedunia yang bertempat di Balai Samudera, Jl Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Selasa, (3/12/2013)

"Busnya sudah masuk kandang. Operasinya berhenti sebelum dimulai," ujar pria yang akrab dipanggil Pierre ini. Menurutnya, penolakan yang dilakukan oleh sebagian besarmasyarakat itu membuat resah pihak DKT Indonesia. Setelah
dirapatkan, akhirnya diputuskan bus itu akan dipanggil kembali, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia juga menambahkan kalau seiring dengan dikandangkannya bus ini, maka berhenti pulalah rangkaian acara Pekan Kondom Nasional. Menurutnya, inti acaranya ada di bus berwarna merah yang nantinya akan membagikan pengetahuan tentang HIV, AIDS, dan infeksi menular seksual.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga ingin memberikan keterangan soal 'bus kondom' yang katanya mampir ke UGM.

"Bus yang disiapkan cuma ada satu. (Tidak mungkin ada di UGM) Orang hari Minggu sudah ada di Citos. Kecuali busnya saya kasih sayap dan mesin jet," lanjutnya.

Pierre pun menjelaskan kronologis acara yang terjadi di Yogyakarta. Ia menjelaskan kalau program kampanye itu pasti tidak dilakukan sendiri, pihaknya selalu bekerjasama dengan KPAN, KPAP, atau Organisasi Mahasiswa Kampus.

"Di Yogya kami selain kerja sama dengan KPAP, juga menggandeng mahasiswa UGM yang peduli terhadap HIV dan AIDS," pungkasnya.


Kalo bikin Acara kepedulian tentang HIV dan AIDS gak perlu pakai promosi dan bagi bagi kondom gratis. Mau legalisasi zina lu pade?

MENKES, ente SUKA Seks bebas ya?!
parah bener bus kondom
palingan mentrinya suka seks bebas di toilet emoticon-Najis (S)
×