alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d68f31acb172074000031/waspada-gan--ini-nih-tipe-cowok-incaran-para-maho--cowok-wajib-masuk
Ngakak 
Waspada Gan ! Ini Nih Tipe Cowok Incaran Para Maho ( Cowok Wajib Masuk )
emoticon-Cool WELCOME TO THE JUNGLE emoticon-Cool

eh salah emoticon-Hammer2

emoticon-Cool WELCOME TO MY THREAT emoticon-Cool


Quote: MAHO ....
Apa yg ada di benak pikiran agan kalo mendengar kata maho ? pasti terdengan geli dan menijikan emoticon-Najis (S) mendengar nya saja sudah geli, apalagi jadi incaran nya yak emoticon-Najis (S) . hati hati aja mungkin skrng anda lagi di incar sama para maho gan emoticon-Cape d... (S) Langsung aja, tadi lagi iseng browsing, nemu post ginian, emoticon-Bingung (S)


sebelum nya, ane suguhin nih seleb maho indonesia yg sekarang lagi tengil2 nya

Spoiler for Awas Muntah Gan:


emoticon-Betty TIPE COWOK INCARAN PARA MAHO emoticon-Betty


Quote:1. Lelaki berwajah feminim lebih disenangi
Karena rupa pria tersebut dinilai punya karakter yang tak kasar. Disamping itu pria berwajah ‘perempuan’ sengaja jadi pilihan, sebab secara psikis bisa diposisikan sebagai wanita saat berduaan.
Spoiler for ilustrasi:



Quote:2. Lelaki kere (miskin)
Mengapa keberadaan materi jadi ukuran? Kerap kondisi miskin itulah yang jadi peluang bagi pria homo untuk menguasai pria idamannya (materi dan seksual).
Spoiler for ilustrasi:



Quote:3. Lelaki dengan gaya berjalan agak membungkuk
Di kalangan wanita ada mitos tentang pria yang cara berjalannya agak membungkuk. Pria tersebut mampu memuaskan kebutuhan seks pasangannya. Mitos ini juga lumayan tersanjung dikalangan homoseksual.
Spoiler for ilustrasi:



Quote:4. Lelaki lugu (bukan bego)
Lelaki berkarakter lugu jadi incaran, karena bisa dikendalikan semaunya. Baik itu saat beraktivitas seks, maupun dalam pola hidup keseharian.
Spoiler for ilustrasi:



Quote:5. Lelaki dengan dandanan yang aneh
iyalahh, kalau agan sendiri berpakaian atau berpenampilan aneh dan mirip mereka gimana agan ga jadi incaran?? jd normal2 aja ya gan klau mau bergaya, hhe
Spoiler for ilustrasi:



Quote:6. Cowok berhidung atau berjari besar
Ini sangat terkait dengan mitos tentang ukuran alat vital. Dimana pria dengan hidung besar bak jambu air atau memiliki jari besar dengan ukuran kuku jempol tangan besar seolah identik dengan alat kelamin yang besar pula. Beberapa orang yang berkelamin besar memang memiliki hidung besar atau kuku jempol yang besar pula. Kalangan gay menyukai ukuran alat vital yang besar karena identik dengan nilai kepuasan saat berhubungan seks.
Spoiler for ilustrasi:



Quote:7.Pria dewasa atau kebapakan
Om-om atau bakap-bapak nyaris diburu oleh kalangan gay atau LSL muda. Tidak peduli apakah pria dewasa atau bapak-bapak tersebut sudah memiliki istri dan anak, terkadang pria gay remaja begitu menggilai sosok kedewasaan yang identik dengan kemapanan secara mental dan ekonomi, serta sosok pengayom dan bisa mengemong atau membimbing. Namun tak jarang pria gay dewasa juga banyak yang lebih menyukai pria dewasa lainnya, karena merasa lebih save dan tidak neko-neko, seperti cowok remaja. Ada juga yang menjadikan pria dewasa hetero sebagai obyek untuk dipuaskan. Banyak pria gay rela menjadi budak nafsu pria dewasa dan rela menservice pria dewasa ini tanpa imbalan apapun. Bahkan meski tidak dijamah sekalipun oleh pria dewasa ini, karena mereka cuma diam saja bagaikan gedebog pisang, tanpa menyentuh pria gay yang sedang menservicenya.


Quote:8.Pria muscle atau macho
Tubuh tegap berisi bagaikan atlet binaraga dengan dada sixpack menjadi dambaan dan idaman banyak pria gay. Beberapa situs pertemanan sosial khusus gay, banyak yang berlomba-lomba memajang tubuh atletis dengan dada sixpack untuk menarik gay lain. Namun pria hetero dengan tubuh tegap dan muscle sering jadi obyek seks pria gay. Umumnya dari kalangan TNI atau militer, kepolisian hingga satpam. Ada kebanggaan tersendiri ketika pria gay memiliki pasangan atau BF seorang militer atau kepolisian hingga satpam yang hetero. Bahkan mereka rela melakukan apa saja termasuk mengiming-imingi pemberian materi hanya untuk mendapatkan perhatian dan respon dari kalangan militer atau kepolisian ini. Tak jarang banyak pria gay dengan ekonomi mapan menjadi korban pemerasan hingga pelecehan dari oknum kalangan militer atau kepolisian
Spoiler for ilustrasi:



SUMBER

Yang gak komen / silent reader ane sumpahin di incer para maho, emoticon-Betty

Sumpah ya TS bukan maho emoticon-Najis TS cuma berbagi biar agan agan yg termasuk kriteria diatas bisa lebih waspada dengan virus para maho emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2
Komen ah drpda di incer maho.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ricardo93
Komen ah drpda di incer maho.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bae2 gan , maho berkeliaran di sekeliling anda emoticon-Takut emoticon-Ngakak
langsung ngacir klo liat cowo maho .....
Quote:Original Posted By laneyzone
langsung ngacir klo liat cowo maho .....


ya gan mending langsung emoticon-Ngacir2
capcus cin..... ntr di sedot lho...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

hati - hati Di sekeliling anda emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keliatannya pengalaman pribadi nih
Quote:Original Posted By trahbuthex
keliatannya pengalaman pribadi nih


ane bukan maho gan emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS nya udeh pernah jadi korban yak.
emoticon-Matabelo
wakakkak ts pengalaman bgt nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TSnya mantan maho bukan? emoticon-Hammer2
Kalo ane Suka ngalamim juga, bisanya kalo ane abis potong rambut atau dandan rapian dikit,
ts modus nyari maho biar di pm'in
kliatan dari infonya pengalaman emoticon-Ngakak :maho
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
parah ganemoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
untung ane gaada satu pun ciri diatasemoticon-linux2
ah udah ah gaenak makin diomonginemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)


mungkin bawah ane lagi diincer maho ganemoticon-Big Grinemoticon-frog
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ane bukan maho gan, jadi ane ikutan koment ya emoticon-Betty
Wkwkwk bener banget tuh gan emoticon-Ngakak temen ane ada yg maho dukanya dama yg lugu tp sikapnya dewasa dan ganteng emoticon-Mewek ane suka berebutan cowo ganteng sama dia emoticon-Mewek
untungny ane gk lugu, gk mancung alias pesek, gk muscle alias kurus..
jd ane gk d kjer maho dh..
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ko kynya TSnya tau bgt ya
wah pengalaman bgt nih TS emoticon-Ngakak