alexa-tracking

7 "Kejahatan" Kopi pada Pria~ Cekidot!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d6465feca17ab0f000026/7-quotkejahatanquot-kopi-pada-pria-cekidot
Inspiratif 
7 "Kejahatan" Kopi pada Pria~ Cekidot!
Quote:
Reserved for update~
pantes aja gw pernah sakit kebanyakan ngopi

keknya gw kena iritasi emoticon-Hammer2

btw makasih gan infonya
nice info gan..
Quote:

kalau berguna infonya bisa kali di lemparin emoticon-Cendol (S) emoticon-Big Grin

Quote:


udah di baca blm gan? emoticon-Embarrassment
Serem2 juga ya gan...
Nice info gan
Mantap gan infonyaemoticon-Cendol (S)


emoticon-rose
ane penikmat kopi gan,beneran bisa buat bisul dlm usus gan....serem amat emoticon-Takut
ane udah ngerasain yg nomer 7
kirain efeknya jadi insomnia gan emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan makanya jangan berlebihan emoticon-Embarrassment

Quote:

wah harus banyak minum susu atau suplemen yang mengandung kalsium gan emoticon-Cendol (S)

Quote:

deh si agan emoticon-Hammer2
ane minum kopi tapi pake susu gan, kopinya cuma 1/2 sendok teh perhari, jadi mudah2an bukan masuk kategori pecandu kopi. tapi bener sih, abis minum kopi rasanya pingin ke WC emoticon-Ngakak
klo ane seringnya mules2 gan... apalagi klo minumnya pagi hari sblm sarapan

btw ane kan orgnya baik jd kejahatan kopi ane bales dgn kebaikan aja emoticon-Cool
Quote:


emg itu efeknya gan ane jg gitu emoticon-Hammer2
kebaikan apa gan? diminum sampai ampas-ampasnya? emoticon-Ngakak
untung ane jarang minum kopi gan...
gak tau kenapa ane pasti mules kalo minum kopi gan emoticon-Takut
waduh minuman kesukaan ane nih emg sih gan kadang suka mules mules kalo minum kopiemoticon-Takut (S)

emoticon-rose
Ane jarang sakit tuh minum kopi emoticon-Cool
Quote:


Quote:

wah sama gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Thinking
waduh ,tp untung ane gk doyan minum kopi gan emoticon-Big Grin




Quote:
×