alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d61b7128b46af1100001a/seberapa-penting-ibu-jari-jempol-tangan-anda
Seberapa Penting Ibu Jari (Jempol) Tangan anda
agan pasti tau yang namanya ibu jari (jempol) tangan. Tapi seberapa pentingnya ibu jari (jempol) tangan kita.

1. Ibu jari (jempol) tangan bisa melambangkan apakah baik emoticon-thumbsup atau buruk emoticon-thumbdown

2. Ibu jari (jempol) tangan sangat penting pada saat kita menggenggam atau memegang suatu barang. Kalo gak percaya silahkan coba sendiri dan rasakan apa yang terjadi emoticon-Wink

3. Ibu jari (jempol) tangan sangat penting pada saat kita naik motor.

Segitu dulu gan, maaf kalo cuma 3 aja. Sisanya agan cari sendiri yaa. Ibu jari (jempol) tangan ane lagi sakit jadinya gak konsen dan susah buat ngetiknya. Ane cuma mau berbagi pengalaman aja.

emoticon-2 Jempol

Yang sudah membuktikan
Spoiler for :


Tambahan dari agan-agan kaskuser
Spoiler for :


Kalo yang ini jgn di tiru yaa kecuali lubang hidung agan segede jempol, kaya agan yang satu ini
Spoiler for :
betul bro emoticon-Big Grin gunakan jempol kita dengan baik

ane coba pegang barang ga pake jempol terasa ada yg kurang emoticon-Big Grin
kalo jempol tangan ane putus atau diamputasi, ane bakal mindahin jempol kaki ane menjadi jempol tangan
1 Lagi : berguna buat ngupilemoticon-Ngakak

emoticon-rose
penting banget gan biar gue terlihat tampan
buat main kelereng gan
Quote:Original Posted By stresskerss.
1 Lagi : berguna buat ngupilemoticon-Ngakak

emoticon-rose


mantap dah kegunaan ibu jari buat agan ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By stresskerss.
1 Lagi : berguna buat ngupilemoticon-Ngakak

emoticon-rose


besar lobang idung ente gan...jempol bisa masuk..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Main gitar tanpa jempol ga bakalan bisa emoticon-Cool
jempol kita emang khasiat banget gan..gunakan buat yg baik2 aja ya gan...emoticon-Ngakak
cuma beLun tebiasa aja itumah.
saLa atu pemanah terbaik sepanjang masa maLa ga punya jempoL
paling berguna kalo lg maen PS gan emoticon-Ngakak
semua bagian tubuh penting gan,kek rangkaian puzzle,ada yang hilang satu pasti rasanya aneh emoticon-2 Jempol
wah mantap tritnya gan
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
buat mijitin gan... klo pke telunjuk/keligking mna berasa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By stresskerss.
1 Lagi : berguna buat ngupilemoticon-Ngakak

emoticon-rose


Kegedean gan emoticon-Ngakak

namanya ibu jari, berarti sebagai ibu dari 4 jari yang lain donk gan emoticon-Hammer2
buat gerakin stick gameemoticon-Ngakak
Satu lagi buat stempel emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stresskerss.
1 Lagi : berguna buat ngupilemoticon-Ngakak

emoticon-rose


yg ini jangan di coba, emoticon-Ngakak