alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d612b19cb174317000142/tolongin-ane-gan-tentang-gol-darah
Tolongin ane gan tentang gol darah
Selamat siang agan/aganwati di seluruh pelosok Indonesia emoticon-Ngakak (S)

Salam kaskuser ya gan..
To the point aja yak:

Ane mau nanya tentang golongan darah ayah, bunda dan anak
Kira" masuk akal gk gan kalo Ayah O, Bunda O, Anak O juga, gk paham ane gan emoticon-Hammer (S)

Sekalian beri keterangan ya gan klo ada yang paham tentang seluk beluk golongan darah O bisa sama semua dlm satu keluarga.

Maaf sebelum nya kalo tread ane acak"an emoticon-Malu (S) maklum buat nya lewat hp gan emoticon-Hammer (S)
kurang paham tntg gol darah ane gan
nda mudeng ane gan emoticon-Stick Out Tongue

ke SF Health Medical aja emoticon-shakehand
belajar ipa aja gan, tentang pewarisan sifat emoticon-Smilie
ane juga kurang paham soalnya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By gon.freecss
belajar ipa aja gan, tentang pewarisan sifat emoticon-Smilie
ane juga kurang paham soalnya emoticon-Malu (S)


emoticon-Sorry
bisa aja sih bray, sekarang masalah gol darah kegitu juga ngga 100% akurat kok.
paling akurat sekarang ya tes DNA emoticon-Smilie

Tolongin ane gan tentang gol darah
live well, laugh often, love much
emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
mungkin kok gan, mungkin banget malah. gak ada yang salah kok