alexa-tracking

Tren Foto Sapu Terbang Ala Hary Potter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d5e333ecb177c2c00001d/tren-foto-sapu-terbang-ala-hary-potter
Tren Foto Sapu Terbang Ala Hary Potter
Quote:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kemaren di trit sebelah tren foto melayang gan,
skrg ini

keren ya emoticon-Matabelo
keren" fotonya gan emoticon-Matabelo
pake apa tuh ya, sotosop emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
nanti bikinah...tren poto gantung diri gan
Quote:


iya gan... namnya juga tren emoticon-Big Grin
trennya makin kreatip...

lha kalo sapunya dipake foto, petugas kebersihan nyapunya pake apa,an emoticon-Bingung
Foto nya keren2 emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol ane juga pingin foto levitasi lompat dari jurang sambil bawa sapu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kalo yg ini jgn dicoba wkwkkwwkw
keren2 gan fotonya emoticon-Belo



image-url-apps
keren gan bisa melayang emoticon-Matabelo
Quote:


bukan sotosop gan, tapi lebih kearah teknik levitasi si kalau kata ane..
wow keren banget tuh emoticon-Amazed
kayak nya ane mesti bikin foto ane tuh.. emoticon-Cool
nice thread ts emoticon-Angkat Beer
Quote:


ngeri amat gan tren nya... emoticon-Takut
Quote:


mang pakenya sapu petugas emoticon-Ngakak
image-url-apps
keren gan hasilnya
image-url-apps
Yg ngikut trend sapu terbang kirain cuma nenek sihir aj
ternyata org waras pun ikutan foto" pake sapu
yg terbang kelihatanny tp gak
hehe
image-url-apps
sygny ga bisa terbang, lgian knp hrs pake sapu?
wow keren gan, ane jd mau cb2 ah wkwkwk
image-url-apps
Waduh ada tren yang seperti itu gan baru tau ane
image-url-apps
bentar. lagi ada tren piring terbang.