alexa-tracking

Tren Foto Sapu Terbang Ala Hary Potter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d5e333ecb177c2c00001d/tren-foto-sapu-terbang-ala-hary-potter
Tren Foto Sapu Terbang Ala Hary Potter
Quote:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kemaren di trit sebelah tren foto melayang gan,
skrg ini

keren ya emoticon-Matabelo
keren" fotonya gan emoticon-Matabelo
pake apa tuh ya, sotosop emoticon-Bingung (S)
nanti bikinah...tren poto gantung diri gan
Quote:


iya gan... namnya juga tren emoticon-Big Grin
trennya makin kreatip...

lha kalo sapunya dipake foto, petugas kebersihan nyapunya pake apa,an emoticon-Bingung
Foto nya keren2 emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol ane juga pingin foto levitasi lompat dari jurang sambil bawa sapu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo yg ini jgn dicoba wkwkkwwkw
keren gan bisa melayang emoticon-Matabelo
Quote:


bukan sotosop gan, tapi lebih kearah teknik levitasi si kalau kata ane..
wow keren banget tuh emoticon-Amazed
kayak nya ane mesti bikin foto ane tuh.. emoticon-Cool
nice thread ts emoticon-Angkat Beer
Quote:


ngeri amat gan tren nya... emoticon-Takut
Quote:


mang pakenya sapu petugas emoticon-Ngakak
keren gan hasilnya
Yg ngikut trend sapu terbang kirain cuma nenek sihir aj
ternyata org waras pun ikutan foto" pake sapu
yg terbang kelihatanny tp gak
hehe
sygny ga bisa terbang, lgian knp hrs pake sapu?
wow keren gan, ane jd mau cb2 ah wkwkwk
Waduh ada tren yang seperti itu gan baru tau ane
bentar. lagi ada tren piring terbang.
×