alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d5b3afbca172576000265/10-makanan-yg-mengandung-vitamin-utk-perawatan-kulit-wajah
10 makanan yg mengandung vitamin utk perawatan kulit wajah
10 Makanan berikut ini mengandung vitamin yang baik untuk perawatan kulit secara dan sekaligus dapat membersihkan kulit wajah anda. Berikut adalah makanan sehat yang dapat membersihkan kulit dan membuatnya lebih cerah, seperti dilansir Boldsky:

1. Alpukat

Buah ini kaya akan vitamin B yang pada dasarnya sangat baik untuk kulit. Kita juga dapat menemukan sejumlah produk kecantikan yang memiliki esensi alpukat di dalamnya. Jika dikonsumsi secara rutin, alpukat dapat membantu membersihkan kulit wajah dan menghilangkan ruam kulit disebabkan oleh peradangan.

2. Berrie

Semua jenis berries mengandung banyak Vitamin C yang merupakan unsur penting untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Vitamin ini dapat membantu mengembangkan serat kolagen, yang membuat kulit Anda terlihat lebih muda.

3. Almond

Jika Anda mengonsumsi almond setiap hari, ini akan membantu untuk menjaga membran sel dan juga mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuh. Kacang ini mengandung Vitamin E yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dengan menyediakan air yang cukup untuk tubuh yang pada gilirannya membuat kulit terlihat bercahaya.

4. Kentang

Tingginya kadar seng dan Vitamin C dalam tubuh dapat membantu dalam menciptakan elastin lebih di kulit. Ini bisa membuat kulit lebih bercahaya dan terlihat muda.

5. Yogurt

Yogurt mengandung banyak protein dan Vitamin E. Untuk kulit yang tampak elastis, tambahkan yogurt ke dalam menu harian Anda. Makanan ini membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah.

6. Mangga

Mangga membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Kandungan vitamin A dan antioksidan yang hadir di dalam mangga dapat mengurangi kemungkinan Anda mengalami penuaan di usia muda.

7. Madu

Madu dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda. Madu membantu melawan infeksi kulit, dan membuat kulit lembut dan lentur. Madu mengandung Vitamin C, B1 dan B2.

8. Stroberi

Buah merah ini baik untuk kulit. Stroberi mengandung vitamin C dan memiliki antioksidan yang dapat mengelupas dan membersihkan kulit Anda dari dalam. Makan semangkuk stroberi segar akan membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih.

9. Pisang

Pisang merupakan salah satu buah terbaik yang dapat Anda pilih untuk sarapan yang sehat. Pisang mengandung vitamin B6 dan Vitamin C yang membantu untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Jadi jika Anda memiliki mata panda, makan pisang untuk menghapusnya secara bertahap.

10. Jus lemon

Untuk mengencangkan pori-pori wajah dan mendapatkan wajah yang bersinar, minum secangkir jus lemon segar setidaknya tiga kali dalam sehari. Asam yang hadir dalam lemon akan membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna. Lemon kaya akan vitamin B6 dan dapat mendetoks kulit.

Inilah sepuluh makanan yang dapat membersihkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!

Minta rate dan cendolnya yagh gan.... emoticon-Kiss

emoticon-Rate 5 Star
alpukat enak banget gan emoticon-Matabelo
apalgi kalo dibuat jus campur susu ato madu sedikit emoticon-Toast
pantes wajah ane tampan gan emoticon-Cool
ane sering makan buah"an tips de agan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kendiwilly
alpukat enak banget gan emoticon-Matabelo
apalgi kalo dibuat jus campur susu ato madu sedikit emoticon-Toast


yoii gan susu cokelattt yaghhh emoticon-Toast
selain enak tentunya sehat juga yaaghh gan...

btw makasih ya udah komeng di thread ane....emoticon-Shakehand2
wah pejwan gan
ane suka smuanya gan.....
Quote:Original Posted By BlackBlu
pantes wajah ane tampan gan emoticon-Cool
ane sering makan buah"an tips de agan emoticon-Malu (S)



yoii gan kita senasib sesama pria tampan emoticon-Cool emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By upilgojila
wah pejwan gan
ane suka smuanya gan.....


kalo suka semuanya, agan kudu rajin2 makan2an yang ane sebutin itu yaghh.. biar kulit nya sehat dan tentunya badan agan juga sehat... emoticon-2 Jempol

mangga ane suka banget gan
bagus ya vitaminya buat wajah
emoticon-Big Grin
alpukat... i like that emoticon-Kiss
itu lemon gan yaa? ane pertama baca dikirain melon. hahaha

ane lebih suka strawberry gan. enak asem-asem manis kecut gitu. wkwkwkwk
wah Alpukat termasuk ya gan emoticon-Big Grin
kesenengan ane nih
klo Lemon ane dah banyak tau gan, keluarga ane konsumsi Lemon gan, bisa mencegah Kangker jg lhoo..
buat komedo ilang bisa ngga gan emoticon-Matabelo
mukanya bawah ane komedo semua soalnya emoticon-Stick Out Tongue

10 makanan yg mengandung vitamin utk perawatan kulit wajah
live well, laugh often, love much
emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Quote:Original Posted By upilgojila
wah pejwan gan
ane suka smuanya gan.....


emoticon-Ngakak
alpukat, madu terus melonnnnn gannn emoticon-Salaman
emang juaraaaaaaaaa tuh kasiatnya buat kulit juga jangan ditanya emoticon-Salaman
Ane, paling sering sih alpukat ama stroberi, tapi keseringan di jus gan emoticon-Ngakak

Selain makan, mandi juga penting gan, masa makan itu tapi gak mandi bikin kulit bersih emoticon-Ngakak