alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d5a5cbfcb1724470001b2/balducci-levitation-trik-melayang-tanpa-alat
Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)
Halo agan-agan
emoticon-Cool

Semoga tidak
emoticon-Repost


Pagi ini ane habis baca graphic novel Y: The last man #25 dan disitu ada adegan Reverse balducci levitation (manusia melayang) versi ekstrim. Nah ane mau ngeshare triknya versi biasa balducci levitation (gak pake 'Reverse' tapi tetep keren efeknya) yang lumayan mind bending juga kalo ngeliatnya.

Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

Tapi sebelumnya kita liat dulu yuk sejarah trik ini.
Spoiler for Sejarah Singkat Balducci Levitation:


Dan Ini dia contohnya
Spoiler for Balducci Levitation:


Ini dia triknya
Quote:
  1. Bikin Ekspektasi
    Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

    Buat temen-temen agan penasaran dan punya ekspektasi bahwa agan bisa melayang. Bilang ke mereka untuk mundur sedikit agak ke belakang karena waktu melayang agan berisiko untuk jatuh, khususnya kalo konsentrasi agan pecah. Bilangnya yang meyakinkan ya biar mereka percaya.

  2. Bukti gak pake alat
    Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

    Tentunya agan gak akan melayang beneran, nah kunci keberhasilan trik magic itu membuat ekspektasi temen-teman agan. Minta salah satu dari temen-temen agan untuk ngecek apa ada alat bantu kaya tali dsb yang pastinya gak akan mereka temuin.

  3. Siapin posisi
    Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

    Setelah temen agan ngecek dan kembali ke tempat persiapkan posisi agan dengan berdiri dan menghadap serong 45 derajat kebelakang dari temen-temen agan. Jadi mereka cuma bisa liat kaki kiri dan tumit kanan agan.
    *kalo temen-temen agan minta agan untuk menghadap mereka, bilang gak bisa karena agan takut kehilangan konsentrasi kalo ngeliat mereka.


  4. Dengan kekuatan bulan
    Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

    Inget, melayang itu butuh usaha yang berat, agan melawan gravitasi dan menentang hukum fisika. Jadi tunjukkin kalo agan bener-bener berkonsentrasi, memfokuskan energi bulan, energi kosmis ke tubuh agan supaya bisa melayang.
    *agan bisa kasih gerakan kedua lengan agan agak kebuka keluar dengan telapak tangan menghadap ke bawah seolah-olah agan mendorong tubuh agan untuk melayang, diikuti tarikan nafas yang juga seakan agan menyerap udara supaya lebih ringan.


  5. Saatnya melayang!!
    Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

    Sambil agan merasakan energi alam semesta merasuk kedalam tubuh, buat gerakan mendorong lewat tangan agan seakan agan mencoba untuk melayang. Nah pas agan ngelakuin ini, pake jempol di kaki kanan agan yang tersembunyi untuk mendorong tubuh agan keatas beberapa centi. lakukan ini secara perlahan dan pastiin tumit kaki kiri (atau keseluruhan kaki kiri) dan kanan naik secara bersamaan.

    *jangan lupa ngangkat kaki kirinya jangan terlalu naik, samain ketinggiannya sama kaki kanan.

  6. Tahan posisi 2-3 detik lalu turun secara perlahan
    Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

    Setelah melayang beberapa detik agan bisa turun lagi ke bumi. Nah supaya keliatan nyata agan lakuin :
    *Balikin telapak tangan agan menghadap ke atas lalu dorong seakan agan mendorong badan ke bumi.
    *Bikin kedua kaki agan jatuh bersamaan dan bengkokkin kaki agan seolah-olah agan jatuh dengan beban yang berat.
    *Kepala agan juga bisa dibuat seolah-olah tersentak pas menyentuh bumi.
    *Keluarin nafas agan pas jatuh seolah-olah capek banget (levitasi itu merupakan trik yang powerful)

    Dan tadaaa trik selesai.
    emoticon-Selamat

    Tips
    • Sudut, pastikan sudut agan udah bener, jempol kaki kanan gak keliatan sama temen-temen. Latihan sebentar di depan kaca.
    • Buat lobang di jempol sepatu kanan, agan bisa lebih bebas dan menambah ketinggian levitasi sama view-area dari temen-temen agan.
    • Pake kata-kata yang meyakinkan "Perhatikan kaki ane" untuk bikin temen-temen agan fokus ke ilusinya.
    • Jaga level ketinggian kaki kiri.
    • Trik ini bagus dilakuin pas menjelang malam hari dimana bayangan nutupin kaki kanan agan dari hadapan temen-teman agan.




Vid nya gan (AOL)

Quote:http://on.aol.com/video/how-to-do-th...evitation-3405

Kalo bagus jangan lupa ya agan-agan emoticon-Toast

Terima Kasih

Sumber
Quote:Sumber
wuiihh keren gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star ah
Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

Terus kita harus nahan pake jempol kaki seluruh berat tubuh kita gitu gan? Bukannya berat banget ya? emoticon-Bingung
wah kirain bisa terbang beneran tuh pesulap emoticon-Matabelo
ga taunya trik jg ya emoticon-Ngakak
ada videonya ndk ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By paimanmugiono
Balducci Levitation (Trik melayang tanpa alat)

Terus kita harus nahan pake jempol kaki seluruh berat tubuh kita gitu gan? Bukannya berat banget ya? emoticon-Bingung


Iya gan, untuk jaga kestabilan butuh latihan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By daengbacco
ada videonya ndk ya emoticon-Matabelo


di link sumber bagian bawah ada gan.
Itu udah terlatih, halus banget gerakannya. emoticon-Jempol
emoticon-Cool
Ternyata ane di boongin sama trik ini...

Videonya gan taruh di pajeone
ane dah tau 5 tahun yang lalu nih trik.. emoticon-Cool
tapi yang jago temen ane, bener" keliatan terbang emoticon-Ngakak (S)
nice thread gan.. emoticon-Angkat Beer
ane pernah liat nih di trik sulap jalanan orang luar negri, terbang nya ga tinggi sih soal nya
Quote:Original Posted By bubs
emoticon-Cool
Ternyata ane di boongin sama trik ini...

Videonya gan taruh di pajeone


Sipp gan udah emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By kalong.jr
ane dah tau 5 tahun yang lalu nih trik.. emoticon-Cool
tapi yang jago temen ane, bener" keliatan terbang emoticon-Ngakak (S)
nice thread gan.. emoticon-Angkat Beer


emoticon-Angkat Beer
keren gan tekniknya..
emoticon-Sundul Gan (S)
unik nih bisa aja trik melayangnya hihi