alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d57a83c118e1127000069/yg-lahir-taun-1989-1990-pasti-kenal-cemilan-ini
Love 
yg lahir taun 1989-1990 pasti kenal cemilan ini
yg lahir taun 1989-1990 pasti kenal cemilan ini

Yang lahirnya sama kaya ane pasti kenal jajanan yg satu ini..
namanya "LIDI-LIDIAN" (bukan cabe-cabean atau chili-chilian) kalo dulu rasanya cuma pedes sama asin itu pun pake bumbu yg di kecrotin dr botol yg bekas aq*a,paling banter pake saos encer.. emoticon-Cape d... (S)

Tapi kemaren ane nemu jajanan yg 1 ini dengan harga yg terbilang cukup murah untuk mengenang masa-masa sekolah sd emoticon-Malu (S) cuma 8000 gan/sist,rasa nya udah macem2,ada keju,keju pedes,pizza,bbq,pedes asin wah pokonya macem2 deh ya.. bikin kangen masa-masa SD dulu
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
itu jamannya ayam putih sama anak mas bukan yah? emoticon-Ngakak
Lidi ya namanya
Ane lahir taon 84
emoticon-Ngakak
sampe sekarang masih ada ko gan di rumah ane emoticon-Ngakak
ane lahir lebih 2tahun .
tapi ane pernah jajan semasa kecil lidi"an ..yang harga nya masih 50an kalo ga salah..
emoticon-Peace sd masih sd
si agan beli dimana tu?

bagi donk ane...
udah jarang yg gt sekarang mah
Quote:Original Posted By dieq41
itu jamannya ayam putih sama anak mas bukan yah? emoticon-Ngakak


iyan gan,bener..tapi sekarang anakmas selain susah dicari rasa nya kurang greget.. emoticon-Nohope
waduh gan kalo sekarang makin banyak gan yg jual gituan ane makan enakan dulu ya gan rasanya padahal dulu suka banget cumam ane gk punya uang jajan jadi jarang banget belinya kalo lidi2an sekarang kurang enak sech
Quote:Original Posted By alone.zhal
Lidi ya namanya
Ane lahir taon 84
emoticon-Ngakak



iya gan,dulu kalo makan lidi pasti plastiknya sampe dikenyotin..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dulu pas sd harganya cepe dah klo kgk salah, klo kgk salah lg ane ga beli tp minta emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By myreligy214
si agan beli dimana tu?

bagi donk ane...
udah jarang yg gt sekarang mah


sinisini,mampir ke depok..nanti ane tunjukin..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By oetoes8
waduh gan kalo sekarang makin banyak gan yg jual gituan ane makan enakan dulu ya gan rasanya padahal dulu suka banget cumam ane gk punya uang jajan jadi jarang banget belinya kalo lidi2an sekarang kurang enak sech



iya sih gan,tapi ya lumayan lah buat mengenang masa2 merah putih sama nyemil dipagi hari...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dewarutji
dulu pas sd harganya cepe dah klo kgk salah, klo kgk salah lg ane ga beli tp minta emoticon-Hammer


iya emang justru itu yg bikin seru gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waktu pas SD gan..lidi-lidian emoticon-Matabelo
skrg dimana ya gan yg jual ? emoticon-Sorry
di tempat ane masih ada gan emoticon-Big Grin
woooww....nh dkmpus ane msh ad jualnya gan (Kantin Esa Unggul) emoticon-Ngakak
mana gan ?? mana ?? di daerah mana???emoticon-Bingung
Dulu 500an udh dapet gan
Belinya 1000, beli minum karna kepedesannya sampe 5000
Haha
Sampe sekarang masih ada kok gan, yang jual dirumah ane..
Paling males makan lidi-lidian soalnya suka ketusuk di gusi, sakit gan emoticon-Sorry


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry