alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d5718a3cb171f570001eb/mau-tanya-adakah-kaskuser-yang-ke-bali-pada-januari-2014
Cool 
mau tanya adakah kaskuser yang ke bali pada januari 2014 ?
maaf gan kalo trit ane yg buat ini agak gajelas dan berantakan. maklum mash newbie dan ane buat ini via hape. jd gini gan ane rencana mau kebali tgl 16 januari - 21 januari 2014. kebetulan ane sendiri gan niat awal mau ngajak nyokap tpi gajadi emoticon-Mewek
sebenernya ada temen ane 2 org tapi dia berangkat tgl 18 gan dan persiapan dia mah udah booking hotel dan paket hiburan. nah klo ane pengen ala backpacker dengan budget ga terlalu byk dan sedikit jiwa petualang hahaa emoticon-Cool . kira2 ada ga kaskuser yg mau berangkat tgl segitu? jadi biar kita sama2 dan menghemat pengeluaran & nambah temen. rencana nginep di popies aja yg murmer (atau ada recomen ditempat laen silahkan). oia klo ad kaskuser dari regional bali yg nyediain homestay dan bersedia jd tour guide ane siap bayar emoticon-Shakehand2 silahkan komen disini atau PM langsung..nomer ane 085 77 22 00 415 (watsup) pin bb request emoticon-Peace

POSISI ANE DARI JAKARTA / CILEDUG TANGERANG
ajak2 dong gan,.. blon pernah ke bali neh ..emoticon-Matabelo
mending masuk ke
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-disini-yaaaa/

emoticon-Ngakak
ane abis lebaran insyaallah gan, sama ane juga bekpeker, dr sini agan naek kereta ya ? nyampe banyuwangi langsung cus nyebrang ? temen ane juga ada gan. tapi dia bulan ini tgl 10 emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By untuk90
mending masuk ke
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-disini-yaaaa/

emoticon-Ngakak


wah mantap gan sip langsung ane mau komen dah disana.. banyak juga yg pada mau pergi . thx ya gan
ane blom punya persiapan dana gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By bayusugharajR
ane abis lebaran insyaallah gan, sama ane juga bekpeker, dr sini agan naek kereta ya ? nyampe banyuwangi langsung cus nyebrang ? temen ane juga ada gan. tapi dia bulan ini tgl 10 emoticon-Hammer (S)

ane dari jakarta gan ane pake pesawat gan cuma ane mau hidup dsana ala backpacker hehehe
wahh. ane kebali tanggal 15-18 tuh gan. tapi dari kantor sih emoticon-Ngakak
ane rencana ke bali bulan juni gan. sekarang2 cuaca dsna kurang bagus.
gak enak kan maen2 di pantai tp gi hujan.
mungkin agan dibawah ini orang bali dan bisa bantu.
Ane rencana mlh tgl 27s/d 2januari gan..pengen taun baruan di sana...
Biasanya kalo pas liburan gitu biaya penginapan pada naek gan..
Hhomestay juga ada gan..ane pernah di tawarin 20ribu sehari emoticon-Hammer2
Jgn lupa mampir di hutan mangrove gan..mantap tmptnya hehe
Quote:Original Posted By indro.dki
ane blom punya persiapan dana gan emoticon-Mewek

ya nabung gan ane aja rencana ini dri pas puasa ..
Quote:Original Posted By readyred
wahh. ane kebali tanggal 15-18 tuh gan. tapi dari kantor sih emoticon-Ngakak


yaaah tapi tetep ga ketemu emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By crowders
ane rencana ke bali bulan juni gan. sekarang2 cuaca dsna kurang bagus.
gak enak kan maen2 di pantai tp gi hujan.
mungkin agan dibawah ini orang bali dan bisa bantu.


ya dapet promonya januari gan.hehehe.. ya mudah2an aja bali cerah gan
Quote:Original Posted By bullet94
Ane rencana mlh tgl 27s/d 2januari gan..pengen taun baruan di sana...
Biasanya kalo pas liburan gitu biaya penginapan pada naek gan..
Hhomestay juga ada gan..ane pernah di tawarin 20ribu sehari emoticon-Hammer2
Jgn lupa mampir di hutan mangrove gan..mantap tmptnya hehe



ah nyang boneng gan 20k sehari ? daerah mana gan? tempatnya gmna? hutan mangrove itu apa gan? letaknya dmna? kasih info lengkap dng hehe
Quote:Original Posted By erdironaldo99



ah nyang boneng gan 20k sehari ? daerah mana gan? tempatnya gmna? hutan mangrove itu apa gan? letaknya dmna? kasih info lengkap dng hehe


Iya gan ane pas kesasar di tawarin org suruh tinggL di rmhnya.cuman suruh byr 20ribu emoticon-Hammer2
Biasanya yg penjual baxo ama mie ayam klo tau kita wisatawan di tWarin tmpt tinggal.cuman ya itu jauh gan dr denpasar

Hutan mangrove itu deket ma tanjung benoa gAn tar ente bisa liat jalan tol yg bru di buat hahaha
Quote:Original Posted By bullet94
Iya gan ane pas kesasar di tawarin org suruh tinggL di rmhnya.cuman suruh byr 20ribu emoticon-Hammer2
Biasanya yg penjual baxo ama mie ayam klo tau kita wisatawan di tWarin tmpt tinggal.cuman ya itu jauh gan dr denpasar

Hutan mangrove itu deket ma tanjung benoa gAn tar ente bisa liat jalan tol yg bru di buat hahaha


wah kalo jauh si gaenak juga gan..mau kmana2 jauh dng.. ane kira hutan nya yg mash ada macanya hahaha
AYO GAN DIKOMENG emoticon-Matabelo RAME2 LEBIH ASYIK emoticon-Ngakak
ane ga akan ke bali januari gans
ane mau Ikut dong gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By erdironaldo99


wah kalo jauh si gaenak juga gan..mau kmana2 jauh dng.. ane kira hutan nya yg mash ada macanya hahaha


macan bali dah punah gan , di bunuh2in sama org2 londo