alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d5525c0cb174b42000018/pasar-di-pinggir-rel-kereta---parah-gan
Pasar di pinggir rel kereta - parah gan
cekidot gan bufer cuman 44 detik

ane sampe ngakak liatnya emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


wadaaww emoticon-Ngakak itu nggk takut ketabrak yak emoticon-Bingung (S)
sepertinya sudah hapal kapan keretanya lewat
Dimana tuh gan...waduh bahaya juga ya...
ya ampun bahaya banget taukk
emoticon-Takut
di Thailand atau Philiphina kalo gak salah ni gan ada juga
Kayaknya emoticon-Blue Repost nih, ane pernah liat sebelumnya
gak kelindes.. greget abies
Quote:Original Posted By hypnoenergy
di Thailand atau Philiphina kalo gak salah ni gan ada juga

mungkin juga di india emoticon-Hammer

ini kek adegan film chunli beberapa tahun yg lalu emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pasar gereget
aiihhh harusnya ditindak tuh. bahaya juga buat yg dipasar
kek nya udah pernah liat nih pasar di pinggir rel
tapi di mana yaemoticon-Thinking
buset dehh kacau nih pasar emoticon-Ngakak
tenda portable ada juga yaa emoticon-Ngakak
Parah banget itu yang jualan, kayak gak ada tempat normal buat jualan aja,.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih gan udah bikin ane ngakak,dapet pahala loh gan
JACKASS 4 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

gila ituuu mas gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

nyari makan buat hidup diantara kematian emoticon-Matabelo


Best Regards,
ican.pp
wkkwkw penduduk nya juga koplak bgt,kaya biasa aja gitu emoticon-Ngakak
ini yg namanya bertaruh nyawa demi sesuap nasi
ga asik banget gan kondisi relnya n lingkungan relnya emoticon-Hammer2