alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d52d63fcb178e34000122/7-pahlawan-revolusi-indonesia-yang-paling-terkenal-yang-suka-sejarah-sini-masup
7 Pahlawan Revolusi Indonesia Yang Paling Terkenal (Yang Suka Sejarah Sini Masup)

7 Pahlawan Revolusi Indonesia Yang Paling Terkenal (Yang Suka Sejarah Sini Masup)




sayang pemerintah ga menghargai pahlawa
ini revolusi apaan sih, kok Tebo masuk segala emoticon-Hammer2
wahh ngaco nih.... setau gw yg namanya pahlawan revolusi itu yg berjuang mempertahankan ideologi pancasila deh... yg gugur di peristiwa G30S/PKI sama yg gugur di bunuh PKI di Yogyakarta. Coba cek buku2 tentang pahlawan deh
Quote:Original Posted By indoflanker
wahh ngaco nih.... setau gw yg namanya pahlawan revolusi itu yg berjuang mempertahankan ideologi pancasila deh... yg gugur di peristiwa G30S/PKI sama yg gugur di bunuh PKI di Yogyakarta. Coba cek buku2 tentang pahlawan deh


Mangap Salah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pantesan gan ane baca buku yg judulnya darmogandhul kok gak ngeh gak nyambung sama sejarah yg pernah ane baca maupun novel2 sejarah lainnya malah jadi tanda tanya tuch sama akhir ceritanya maksudnya apa!
cuma dikasih fotonya doang, tolong dikasih biografinya gan biar lebih detil
pahlawan revolusioner emoticon-Big Grin
Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa